SITE STATUS
Jumlah Member :
484.260 member
user online :
2176 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: bolehkah anak 18 bulan minum yoghurt cimory



Blog posted by

Blog posted on 21-06-2016
Sudah biasa jika menyajikan atau menyeduh susu ibu hamil dengan menggunakan air hangat. Bagaimana dengan air es atau bahkan ditambah dengan es batu?

Sangat menyegarkan sekali apalagi jika diminum di siang hari. Namun, bolehkan mengkonsumsi susu untuk ibu hamil dengan menggunakan air dingin?

Ibu bisa cari referensi atau informasi dari mana pun tentang susu



Blog posted by

Blog posted on 30-01-2008
***Fruit Tea***
Bahan:
* 600 ml air teh tubruk

* 300 ml jus nanas

* 300 ml jus jeruk manis

* 200 ml jus lemon

Sirop:
* 300 ml air

* 5 sdm gula palem

* 1 ruas jahe, memarkan

* 2 bh bunga lawang

* 1 btg serai, memarkan

Cara Membuat:
*



Blog posted by

Blog posted on 20-01-2011
pagi bunda semuanya... .
 

hari ini saya sedang bingung nih bun.....maksud hati ingin pergi ke dokter kulit untuk melakukan perawatan berupa microdermabrasi atau pun facial di karenakan kulit saya menjadi kering dan timbul flek -flek hitam di sekitar wajah sedangkan saya sedang mengandung anak kedua yg baru berjalan 18 minggu.....sebetulnya sudah pernah baca



Blog posted by

Blog posted on 16-02-2010
bunda sedih kalau kamu begini...
bunda tahu kamu kangen sama pipi..
bunda juga kangen koq,
bukan bunda cuek...
tapi ,
plisss nak..
jangan bikin bunda gampang cengeng yah...

bunda dulu masa pacaran jarak jauh,
sudah biasa kami alamin..
nak,
plisss jangan sedih yah..
pipi hanya seminggu pisah sama kita,



Blog posted by

Blog posted on 31-05-2016
Setiap orang tua akan merasa khawatir jika setelah posyandu mereka tahu bawasannya berat badan anak mereka di bawah normal. Mereka akan berpikir macam-macam mulai dari kurangnya asupan gizi dari makanan hingga salah memilih susu balita. Hal tersebut dijadikan bahan koreksi sehingga mereka bisa menentukan sikap bagaimana agar si kecil memiliki berat badan ideal.

Biasanya mereka



Blog posted by

Blog posted on 28-08-2007
..... Ibu dik lafi mau belajal minum dali gelas.....
..adik mauna ail putih..... .......
Abis maem..minum ail putih pake jilas.....eemmm..cegeeessssnaaaaa....
Abis Cemalang panas sih.....lafi cukana minum ail putih tapi cucu tetep cuka...
apalagi ASI ibu emmmm...gak ada tandingna.......enak ..... cehat.... .
tuk....tuk...cuala apa



Blog posted by

Blog posted on 08-09-2017
beberapa minggu lalu anak saya kena demam, badan panas, indikasi awal karena batuk dan pilek. Rada kuatir juga karena saat saya bekerja anak hanya akan dijaga ayahnya, sambil cari lowongan kerja ayah sangat sigap menjaga anak kami dan untungnya si ayah juga dapat ilmu tentang anak yang terkena demam. Sekedar mau share info penting seputar pemberian obat penurun panas pada anak yang saya



Blog posted by

Blog posted on 10-07-2011
minggu2  yg berat aku lalui sendiri,udah 4 hari ayah ga bsa plg coz msh byk krjan,kepengin telp agar ayah cpt plg tp ga enak coz ayah jg lg cari duit buat makan kita,rasanya bingung, cape campur aduk yg aku rasain minggu2 ini bolak balik krj n ngurus faris sendirian tanpa ayah, faris lg sakit batuk pilek, kmr malem badannya panas, udah aku kasih penurun panas dan dikompres air hangat,



Blog posted by

Blog posted on 25-06-2007
Aku lagi pilek..terpaksa deh ingusnya meler terus tapi sama mama aku sudah dibawa ke dokter & sudah minum obat..eh, gini-gini aku gak susah lho minum obat kalau mama bilang minum obat mulutku sudah siap manggap deh dan..hap..abis obatnya kuminum...
Pagi-pagi setelah aku mandi, papa langsung deh suruh aku senyum ...terus jepret..aku difoto papa..tapi denger tuh mama ngomel-ngomel



Blog posted by

Blog posted on 22-09-2007
Hai, kawan-kawan. Ini aku ANANDITA PARAMITA KUSUMADEWI . Apa kabar semua? Semoga semua sehat dan ceria ya ... Lihat nih aku sudah mulai pake rok... padahal aku baru umur 7 minggu. Wah, orang-orang, kakak, tante, tetangga, semua pada gemes lho kalau lihat aku. Soalnya aku tuh montok, lucu, gemuk, dan terus ceria. Banyak senyum dan ketawa gitu loh... Tahu nggak aku tuh cuma mimik cucunya mama,



Blog posted by

Blog posted on 03-06-2010
1. Seberapa banyak ibu hamil boleh minum kopi, teh, atau minuman bersoda?
Kopi dan teh mengandung xantin, kafein, teofilin dan teobromid. Kafein dapat meningkatkan tekanan darah dan membuat wanita hamil lebih sering berkemih, selain juga dapat menembus plasenta dan mencapai janin. Dosis maksimum kafein yang boleh dikonsumsi wanita hamil adalah 400 mg kafein per hari. Jadi, kopi



Blog posted by

Blog posted on 17-01-2007
Halo semuanya.... Salam kenal...

Namaku Yohanes Ega Vishnu Christian, nama panggilanku Ega. Aku lahir di Surabaya tanggal 15 Juni 2006. Sekarang usiaku sudah hampir 7 bulan. Aku sudah mau maem buanyak sekali dan udah minum dari gelas lho... Terlebih minum air putih. Karena maem dan minumku buanyak banget maka "ik..ik.." ku jadi banyak juga...hi...hi...hi..

Temen-temen



Blog posted by

Blog posted on 24-04-2008
Ga henti2nya Ibu kagum sama anak Ibu yang namanya Alisha ini. Ya, Alisha baru 15 bulan udah bisa lhoh jagain dedek kembarnya. Ibu dapet beberapa laporan dari eNi yg ngasuh anak2. Ibu kan udah kerja lagi, jadinya ga full time ketemu sama anak2.

1. Waktu si kembar baru sebulan, kl ga salah waktu itu hari senen pagi. Jadi eNi Mumun blom sampe rmh. Waktu itu cuma ada kita ber-5. Ayah,



Blog posted by

Blog posted on 17-09-2007
kata orang, si anu anak nya pas lahir, KUNING Karena minum susu ibu hamil. Makanya, mertua saya menyarankan agar saya jangan minum susu ibu hamil.
What??!!! (Pura Pura shock) Kate sape? Kate dokter? Itu statement bisa di pertanggung jawabkan ,tidak? Lagian, kalo susu ibu hamil menyebabkan bayi yang lahir terkena penyakit kuning, tentunya susu susu dengan beragam merk itu sudah



Blog posted by

Blog posted on 14-03-2008
Cerita di balik 17 tahun eh bulan...
mama (m) dan aby (a)

-Satu-
m : anak mama ini namanya siapa yah (nunjuk aby)
a : abihhhhhhhhhh (nepokČ dadanya)
n : nama panjangnya abyan raza izza.....
a : tiiiiiiiiiiiii (beneran panjang)

-Dua-
m : tingki wingki.. dipsi...
a : yaya... pooooooooooooo (mulutnya monyong abis)
m