SITE STATUS
Jumlah Member :
503.493 member
user online :
551 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: bolehkah abis melahirkan makan jengkol



Blog posted by

Blog posted on 08-08-2007
waktu itu papa abis pulang diklat..
langsung ajah topinya rafa pinjem..
abis papa kereen sieh pake topi itu
rafa kan juga mau nampang hehehe



Blog posted by

Blog posted on 19-10-2011
Halo mom..
Salam kenal nama aku Ratna. Hampir 7 Bulan yang lalu aku melahirkan bayi laki-laki yang lucuuuu bgt hehehe
Sesuai kesepakatan dengan Misua, aku kasih nama Nabil Al-Farizqi Bakhtiar. BB:2.8 Kg, PJ:47 cm Banyak yang komplain karena koq namanya kaya cewek?? baru engeh juga c sekarang kalo namanya kaya cewe hihihi... Artinya padahal bagoos bgt "Bangsawan Arab yang



Blog posted by

Blog posted on 24-08-2007
Halloooooooooooooow dengan Zahra Putri Davina disini, sekarang umurku sudah 1 tahun lho, oya aku dapet banyaaaaaaaak sekali Kado pas kemarin Ultah, dari Mbah, Eyang, Tante2ku dan saudara2ku, oya temanku juga kasih kado lho Makasih semua ya, Tapi Aku sangat2 mengucapkan terima kasih untuk Ayah Bundaku, I Love Ayah Bunda mmmuuuuuuuuuuaaaaach.
DiFotoku ini aku pakai gaun Pesta dari Mama



Blog posted by

Blog posted on 10-07-2007
  Aku Senang Dech Kalo Abis Dimandiin Sama Mama...
Pasti aku lsg ketawa-ketawa, abis aku udah segar sichhhh



Blog posted by

Blog posted on 10-12-2007
hallo temen temen beybe mau bercerita tentang pengalaman beybe pergi ke laut sama mama papa dan temen temen kantor mama namanya pantai pasir putih sesampainya disana beybe ma semua rombongan bermain terus naik perahu pertama beybe takut tapi karena banyak yang ikut akhirnya beybe ikut sampai ditengan beybe liat ikan pakai kaca yang disediain ma nelanya nya untuk liat ikan di dasar laut bagus



Blog posted by

Blog posted on 23-09-2007
hallooo teman2 baruku...
namaku Athar tapi biasanya bunda panggil aku kaka...padahal aku belum punya adik loch, aku jadi bingung...
tapi aku senang juga, jadi ayah sama bunda cuma merhatiin aku doang, hehehehe

ini baju batik favoritku loch,abis dicuci pasti langsung aku pake lagi,abis enak sih dingin....

dadah semuanya, sampai ketemu lagi yah....



Blog posted by

Blog posted on 14-10-2013
Wow

... amazing lahh yg namanya hamil pertama..... ada sesuatu di dalam perut kita yang nanti nya tumbuh menjadi seperti kita. Merasakan gerakan2 didalam perut tuhhh aneh bgt n gelii.... tapi semua itu gak ngaruh sama kerjaan di kantor....tetep yaa pulang jam 2 malem.... akhirnya selama 37 minggu didalam perut, belum sempet minum hagendasz yg kemarennya dibeli, perut dah mulezz



Blog posted by

Blog posted on 26-10-2007
bunda-bunda, ini Nabilaku waktu lahir. Waktu itu umurnya 1 minggu, pas Aqiqah kelahirannya. Waktu melahirkan aku harus menahan sakit yang cukup lama. Pagi sampe malam. Karena pagi sampe malam aku hanya buka 2 terus lalu sama bidannya dikasih pil pemacu. Abis itu mulailah perjuangan seorang wanita. Aku bahkan tidak tahu kalo hasrat pengen buang air kecil itu ternyata air ketuban. Kemudian langsung



Blog posted by

Blog posted on 19-05-2008
Ini Anak Pertama ku,Namanya Syifa Aulia,manggil nya Aulia karna nama syifa di ambil dari nama saya,dia lahir hari senin tanggal 05-nov-07 dengan berat badan 4 kilo 1 ons,alhamdulillah melahirkan nya dengan normal.dengan kehadiran dia memberi kesempurnaan dalam keluarga kami.kami benar-benar sangat senang dan juga bahagia,benar-benar nikmat bgt saat melahirkan ^^ abis nya gede gt.
2 bulan



Blog posted by

Blog posted on 21-05-2007
Abis mandi....Sun Bathing....Segarrrrr...



Blog posted by

Blog posted on 12-08-2016
Gendut tentu saja menjadi salah satu momok yang menakutkan bagi siapa saja terutama bagi wanita.

Mengapa?

Gendut bisa membuat rasa percaya diri hilang dalam seketika. Selain tidak bisa menggunakan baju-baju langsing anda lagi, gendut juga tentu saja membuat anda seakan memiliki batas tertentu saat ingin menggunakan model baju.

Ini hanya satu dari



Blog posted by

Blog posted on 06-06-2007
Assallamu'alaikum....
Tante-tante, yang lagi baca blognya Rafi...
Namaku Muhammad Rafi Athallah Putra Neandri . ..kata oma, namaku panjang betul...tapi aku suka nama itu, abis, mama n papa kasih namanya, pake diskusi lama banget..he...he...
Sekarang aku dah gede, umurku sekarang 1,4 th..dah mau sekolah.Mama bilang, adek don't be naughty at school.




Blog posted by

Blog posted on 20-01-2011
pagi bunda semuanya... .
 

hari ini saya sedang bingung nih bun.....maksud hati ingin pergi ke dokter kulit untuk melakukan perawatan berupa microdermabrasi atau pun facial di karenakan kulit saya menjadi kering dan timbul flek -flek hitam di sekitar wajah sedangkan saya sedang mengandung anak kedua yg baru berjalan 18 minggu.....sebetulnya sudah pernah baca



Blog posted by

Blog posted on 24-09-2007
yang enak abis mandi langsung pakai baju....trus jalan-jalan...bener kan teman-teman....
chilla gak sabaran buat nungguin itu....chilla jadi malah-malah cama bunda kalena kelamaan pake baju....udah gitu pake acara dipoto dulu lagi ama tanteku.....kalo chilla dah bisa ngomong dengan mimik wajah cepelti ini....chilla akan ngomong.... emangnya tante gak liat apa   chilla dah



Blog posted by

Blog posted on 09-08-2007
mama nieh... sukanya godain rafa deh...
"maaf ya sayang.. abis kaka luthu sieh"