SITE STATUS
Jumlah Member :
508.079 member
user online :
388 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: boleh ngak anak usia 1 tahun di beri mak



Blog posted by

Blog posted on 20-07-2007
sebel nungguin mama ngak pulang dari kantor mau nelpon papa tapi ngak punya pulsa, yang ada aku hanya bisa nglamun



Blog posted by

Blog posted on 22-11-2007
ini foto waktu acara ultah kaka rafli yang ke 2 dirayain di rumah makan prima rasa, acaranya cuman acara keluarga aja rame deh acaranya ada tete dian, oom suep mama papa mbah mik uuk ama yang lain semuanya pada ngumpul, cuman aba waktu itu ngak ada abah lagi ada acara rapat paripurna dikantornya jadi ngak bisa datang meskipun abah ngak dateng tapi aba ngasih kado juga loh ke kaka rafli oh ya kalau



Blog posted by

Blog posted on 19-09-2008
Aku baru berusia 2 bulan kemarin tanggal 18.Nama ku Hilal Rafif Alamsyah .Kata ibu waktu aku lahir 9 bulan lebih 10hari( habis enak sih di dalem perut ibu - makan yang enak\" trus jadi betah deh ). Temen-temen ada yang mo kenal ngak hehehe.
Sekarang aku ndut banget nich habis dah di kasih makan pisang si sama Ibu jadi aku ndut deh, habis klo minum asi aja ku ngak cukup karna ibu kan

Blog belongs to group

mhea ayu

26 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 02-11-2007
" Diary zaza 4 "

“ Bangun tidur ku terus mandi tidak lupa ... Cium Mama “

hehehe merusak lagu, yups ... jadwalku pagi hari, bangun tidur biasanya mama jemur aku di depan rumah sambil menunggu air di masak. Satu persatu bajuku di tanggalkan ( iiiiih pornoo ) yeeey ngak apa apa aku kan masih bayi jadi masih butuh sinar matahari pagi kata mama biar aku ngak kuning.



Blog posted by

Blog posted on 07-03-2011
Hai admin and all bunda;  Lihat neh jagoanku silver,.. dia sekarang  kalo diajak belanja ngak mau naik trolly babby lagi loh,.. hehehe dia minta naik ke trolly belanja dan berdiri di depan sambil ngeeeeeeng,.. ngeeeeng,... terus suaranya ngak berhenti meniru suara mobil.... hehehe lucu yah,.. aku belum berani kasih dia pake trolly yg mobil mobilan itu,.. coz usianya baru 1,5 th takut



Blog posted by

Blog posted on 01-11-2007
angga anak yg gemesin, dia di julukin si bule, abis kulitnya putih banget and anaknya imut gitu.

ini waktu angga belum bisa jalan, diambil waktu belajar jalan sama budenya.

Sekarang dia udah berumur 2 tahun, suka ngambek, dan agak galak dan satu lagi dia tuh suka membela kakaknya kalo lg berantem sama mas rian ( sepupu )
Kalo dia kangen sama mama & papa dia



Blog posted by

Blog posted on 27-09-2007
Ini foto setelah aksi ngambek mereda.
Pada hari Sabtu Nathan, papi dan mami pergi kerumah oma rencananya sich mau nginep pdhal waktu dirumah Nathan sudah janji mau nginep dan tidak akan rewel. Tapi… setelah sampai dirumah oma baruu aja 10 menit eeh..uda mulai rewel. Uda dibujuk sana sini tapi tetap aja ngak bisa diam. Nathan ndak betah mami, Nathan mau pulang….pulang…. pokoknya




Blog posted on 08-05-2008
Alo teman2 apa kabar hari ini?Mama mau cerita lg tentang Yurie minum jus ni (kayanya Mama ketagihan nulis dech jadinya hahahahaha padahal ngak ada bakat nulis tu kekekeke nulis pertama aja di semangatin Tante Malanis hahaha makasih tante buat semangatin Mama) Jus pertama yang Mama buatin untuk Yurie,Jus jeruk baby ini Mama tau dari tante Sisca yang gaul (berkat Mama yang suka tanya sana sini kaya



Blog posted by

Blog posted on 23-11-2007
hai temen2 ini zidan lagi ngewawancarai seorang artis namanya tete nindia sayang tetenya tidak kelihatan ya aku senengdeh nulis-nulis sambil wawancara karena bisa punya banyak temen oh ya teman-teman kata mama kalau kita senang menulis itu bagus nanti tangannya jadi terlatih kalau udah masuk sekolah, oh ya ngomong-ngomong kalau sudah besar nanti teman-teman mau jadi apa kalau zidan sih pinginnya

Blog belongs to group

IBU MUDA

2759 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 30-05-2010
Dari dulu Mili selalu pakai diapers hanya saat tidur malam, selain supaya kulitnya napas, juga agar tidak terlalu besar biaya yang keluar.

Sampai saat saya cuti melahirkan Shallom, saya menemukan informasi tentang cloth diaper (popok cuci ulang), sebelumnya pernah sih dapat info dan lihat di supermarket, tapi ngak mau beli karena sepertinya panas, kasihan anak-anak kalo dikasih



Blog posted by

Blog posted on 29-04-2008
“Akhirnya kita ke pasar n bawa anak2 jalan pagi pake Vario, thanks loh bu Sisca”! kata pembantuku. Hihihi… sebenarnya motor ini berkat bantuan dari Ibu Sisca ( Davina mom’s)… tanpa dia mungkin aku masih belum beli motor. Sebenarnya Aku kenal Sisca dari chat di IB beberapa bulan yg lalu, walaupun baru tapi menurut aku ibu gaul yang satu ini RAME, ASYIK, FRIENDLY, TANGGUNG JAWAB, ON TIME, SMART,



Blog posted by

Blog posted on 22-11-2007
hai semua ini zidan apa kabar semuanya ini sepeda barunya zidan dibelikan sama abaku, lihat gayaku naik sepeda kerenkan meskipun kakiku belum nyampai tapi aku sudah bisa njalanin sepeda sendiri, oh ya teman-teman kalau pagi aku selalu main sepeda sama kakak rafli, tapi kakakku ngak bisa njalankan sepedanya soalnya kalau ngengkol sepedanya mesti jalannya mundur ngak mau kedepan, abahku ama umiku



Blog posted by

Blog posted on 01-05-2007
Teman2 ini photo waktu aku 4 bulan nich....
lucu ngak???
Berat Skrg udah 9.4 Kg
Panjang 71 Cm

Yuk Gabung denganku....

bye..bye...



Blog posted by

Blog posted on 10-09-2008
Assalamualaikum..bunda...

nimbrung ya..
Awalnya saya berpikir kuat nggak ya aku puasa sementara aku masih memberi asi pada tama, dehidarsi nggak sih nanti, trus kandungan gizi asiku gimana?. Tapi Alhamdulillah saya bisa menjalankan ibadah puasa sembari memberi asi buat tama, dan setelah aku cari-cari artikel tentang puasa dan menyusui ternyata boleh-boleh aja,kita harus lebih



Blog posted by

Blog posted on 23-10-2007
hai bunda & mam semua aku pingin cerita nih pengalaman aku waktu ngelahirin zidan perjuangan yang sangat membahagiakan waktu itu usia kandunganku 9 bulan kurang 5 hari pas pada tanggal 16 februari 2006 pukul 03.00 pagi perutku udah mules banget dibuat tidur ngak bisa pinginnya duduk terus lalu pada pukul 05 pagi suamiku beserta mbah umuik nya zidan sama abanya zidan aku dibawah kerumah sakit