SITE STATUS
Jumlah Member :
501.759 member
user online :
542 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: boleh makan baso di usia kehamilan 35 mnggu



Blog posted by

Blog posted on 30-09-2011
Dear info bunda..
mau sharing sedikit mengenai kehamilan saya kali ini. Sebenernya ini hamil yang kedua. bulan februari lalu saya hamil yg prtama, tapi trs keguguran di usia janin 2,5 bln karena janin ngga berkembang. sempat merasa sedih krn kehilangan namun suami dan ibu saya menasehati agar tidak terbawa kesedihan yang berlarut-larut. Ibu saya bilang jalan msh pjg krn saya baru menikah



Blog posted by

Blog posted on 28-11-2014
 

Pengetahuan akan Menghitung Usia Kehamilan masih banyak kurang dipahami oleh para ibu hamil.

Padahal hal ini merupakan hal penting untuk dapat mengetahui usia kehamilan yang sedang dijalani.

Dengan mengetahui usia kehamilan, seorang ibu hamil dapat mengetahui perkembangan atau pertumbuhan organ apa yang sedang terjadi pada janinnya,



Blog posted by

Blog posted on 25-11-2009
Syukur Alhamdulilla,
setelah 3 taun masa penantian akhirnya tiba juga saatnya aku di percaya sama Allah SWT. Pada awalnya deg-degan tkut terlalu lama, tapi setlah bersabar dan berdoa *tentu jg dgn usaha ya* hehe. akhirnya kami berbahagia.

usia kehamilanku baru 21 minggu. sekita 5 bulan
pada awal kehamilan berat badanku sempet ilang 5 kg. badanku kaget, karena



Blog posted by

Blog posted on 18-06-2010
 hi bunda2 yang smart...
aku mau sharing nihhhh. sebelumnya for your info, sekarang ini aku lg hamil anak kedua. usia kandunganku 18 minggu.
nahhh, yang mau aku share tuhhh, bunda2 mungkin pernah dikasih tau ama orang tua atau mertua tentang mitos2 selama hamil. yang gak boleh ini lah, gak boleh itu lah. jangan bgini jangan bgitu....

klo aku



Blog posted by

Blog posted on 29-05-2013
 bunda mau sharing nih, 

saya kan sekarang baru hamil anak pertama, kemarin ketika pertamakali ketahuan hamil ityu usia kandungan saya uda masuk 5minggu cuman letika dilihat dari terakhir pms itu seharusnya usia kandungan nya uda 6minggu cuman ada 1 minggu yg saya mengalami flek2 jadi ketika saya cek di dokter di usg itu terlihat janinya usia 5minggu..
sekarang

Blog belongs to group

Lahir Jan 2014

1367 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 06-11-2008
Tepatnya sudah 35 minggu 4 hari aku melewati masa kehamilan. dan saat usia 35 minggu 4 hari itulah akukembali USG ke dokter, tepatnya tadi malam rabu, 5 nov 08. Alhamdulillah , berat badanku naik 2 kg setelah 2 minggu lalu saat periksa usg minggu ke 33 turun 1 kg berat badanku. Tekanan darah pun naik, normal menjadi 110/70 setelah 2 minggu yang lalu saat 33 minggu kehamilan tekanan darahku turun



Blog posted by

Blog posted on 28-08-2009
Saya berusia 38 tahun. Saya sangat bersyukur karena saat ini usia perkawinan kami sudah berjalan 6 bulan. Memang masih sangat muda namun bagi saya di usia ini saya sudah sangat merasakan bahagianya berkeluarga.Segala sesuatu yang tidak baik dalam hidup berkeluarga Insya Allah tidak saya temukan bersama suami. Setelah kami melalui hidup berkeluarga dengan beragam peristiwa ternyata saya sadar bahwa



Blog posted by

Blog posted on 17-10-2008
Alhamdulillah....Tidak terasa usia kehamilanku sudah menjelang minggu ke 33. Subhnallah banyak hal yang luar biasa yang saya alami. Alhamdulillah atas segala nikmat yang Allah berikan pada saya dan suami yang bersama-sama dengan mengucap bismillah menjaga amanah Allah.

Trimester I, dihiasi dengan mual, muntah dan gusi berdarah yang menjadikan saya untuk kuat dan sabar dalam



Blog posted by

Blog posted on 11-11-2008
Mmmmm.....pagi smuanya.....
Kayla mo cerita nih... Kemarin hari Sabtu tgl. 8 Nov '08 kan Kayla imunisasi Hep. B 3 di RSIA Yadika Kebayoran Lama, biasa...sama dokter langganan Kayla, namanya dr. Yanti. Trus bunda wular nanya2 apa Kayla dah boleh makan atau belum, dokter Yanti bilang, Kayla dah boleh makan bubur susu, buat latihan dulu. Duh....Kayla seneng banget, akhirnya Kayla makan juga,



Blog posted by

Blog posted on 26-09-2007
Anakku Simba, Kok merengut siihh… tidak boleh sedih begitu dong…Sekarang usia Simba kan sudah 2 bulan 3 minggu sudah besar dan sehat. Sudah tidak boleh cengeng lagi. Bunda minta maaf ya nak… hari ini bunda sudah harus masuk kerja lagi setelah libur tiga bulan. Bunda harus berangkat pagi dan pulang sore.
Simba, bunda janji: pagi hari sebelum bunda berangkat, Simba pasti sudah cakep,



Blog posted by

Blog posted on 07-08-2009
Engga brsa yah yg di tunggu 2 tahun sekrng udah 6 bulan udah ndut neh anak mami 6 bulan 8,5kg capek deh mami gendong Given.

Sekrng Given lagi suka geleng2 kepala trus triak deh suka bilang \"enggak ah hahah kebetulan atau engga deh...tapi sering...tadi pagi dia triak panggil pih....halah dia panggil papi trus nangis deh lait kita bernagkat kerja kasihan yah setiap hari di tinggal



Blog posted by

Blog posted on 29-04-2016
Menghitung usia kehamilan bisa dilakukan dengan menggunakan smartphone saja lho. Tidak perlu pusing-pusing membuka kalkulator. Tidak perlu juga ibu datang ke dokter untuk mengetahui sudah berapa hari janin yang ada di dalam kandungan.

Tapi, yang jelas, selamat ya sudah ada sang buah hati di dalam rahim. Ibu dan suami ibu pasti senang. Akan sangat senang sekali jika ibu bisa



Blog posted by

Blog posted on 12-04-2008
Kemaren malam sebelum tidur aku tanya ke koko kalau besar nanti mau jadi apa? terus koko bilang mau jadi dokter. Terus aku tanya kenapa jadi dokter. Koko bilang biar bisa suntik dede Michelle, jadi kalau dede disuntik oleh koko dede nggak nangis, kasian dede disuntik OOm dokter dia nangis.Heeee hheeee lucu sekali putraku ini mungkin dia liat aku setiap bulan bawa adiknya imunisasi jadi ia



Blog posted by

Blog posted on 10-12-2011
 alhamdulillah ;-) skr udah masuk usia kehamilan 35-36 minggu,,, ga berasa ya allah.. sebentar lagi,, kami (saya n' suami) bakalan melihat buah hati kami yg selama 9bln ini berada di kandungan... insya allah, allah swt sll memberi kemudahan dalam proses persalinan nanti saat usia bebi sudah cukup bulan.

sebagai seorang ibu hamil di trimester III, banyak keluhan yg mulai



Blog posted by

Blog posted on 23-03-2007
Halo met kenal ya.....
Namaku Tanti,aku hamil 31 minggu.Jika teman2 punya info seputar kehamilan dan persalinan boleh dong bagi2 pengalamannya.
Aku hamil Anak pertamaku.Saat ini aku sering mengalami kram dikaki terutama pada malam hari.Trus kakiku juga mulai bengkak2.Ada tips ga untuk menghilangkan keluhan2 yang aku alami......
Thanks