SITE STATUS
Jumlah Member :
505.280 member
user online :
383 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: boleh kah makan mie instan setelah opera



Blog posted by

Blog posted on 04-04-2009
Assalammualaikum......
bunda....aku mo cerita pengalaman ku dikit boleh ya....
Pada Tau Makanan apa yang paling gampang bikinnya,?
yap...bener bget,Mie Instan, emang makanan paling gampang bikinnya,.
Aku kalo lagi males masak,maka pilihan utama ku ya mie...
Dan Anak2 ku pun pada doyan tu sama yang namanya M.I.E,
Coba banyangin,sarapan pake mie,maem siang n



Blog posted by

Blog posted on 20-01-2011
 Wah baru sempat nulis blog nih, anak saya namanya Omar, sekarang usianya 6 bulan lebih.
Anak saya ini lahir prematur di usia kandungan 7 bulan, tapi subhanallah Omar ini aktif sekali, sama sekali tidak bisa diam kecuali tidur, sejak umurnya 4 bulan saya perhatikan perkembangannya agak gimana gitu, hehe, kok suka lompat-lompat ya? jadi belajar tengkurap, guling-guling itu seperti



Blog posted by

Blog posted on 18-06-2010
 hi bunda2 yang smart...
aku mau sharing nihhhh. sebelumnya for your info, sekarang ini aku lg hamil anak kedua. usia kandunganku 18 minggu.
nahhh, yang mau aku share tuhhh, bunda2 mungkin pernah dikasih tau ama orang tua atau mertua tentang mitos2 selama hamil. yang gak boleh ini lah, gak boleh itu lah. jangan bgini jangan bgitu....

klo aku



Blog posted by

Blog posted on 02-07-2012
Sedih rasanya melihat Shanna yang hanya mau makan makanan yang itu-itu saja.  Mungkin memang salah saya dulu tidak memperkenalkannya pada makanan yang bernutrisi. Kesibukan saya di kantor membuat saya jarang memperhatikan nutrisi lengkap untuk buah hati saya, Shanna. Selama ini saya hanya menuruti apa yang di sukai Shanna saja,  karena khawatir Shanna tidak mau makan. Saya terus



Blog posted by

Blog posted on 18-01-2008
Setelah cukup banyak membaca informasi tentang ELO, ASIx, kegiatan menyusui, dan MPASI dari milis asiforbaby, sedih rasanya dan merasa (sedikit) gagal jadi ibu yang baik... Adit nggak ELO, nggak ASI ekslusif, MPASI home made seringkali gagal, dan terpaksa dikasih yg instan.. hiks.. Maafkan mommymu yg bodo ini ya nak.... (tp alhamdulillah minggu ini Adit selalu bisa makan MPASI home made,



Blog posted by

Blog posted on 11-11-2008
Mmmmm.....pagi smuanya.....
Kayla mo cerita nih... Kemarin hari Sabtu tgl. 8 Nov '08 kan Kayla imunisasi Hep. B 3 di RSIA Yadika Kebayoran Lama, biasa...sama dokter langganan Kayla, namanya dr. Yanti. Trus bunda wular nanya2 apa Kayla dah boleh makan atau belum, dokter Yanti bilang, Kayla dah boleh makan bubur susu, buat latihan dulu. Duh....Kayla seneng banget, akhirnya Kayla makan juga,



Blog posted by

Blog posted on 29-12-2010
Kue
Pukis   
Rekomendasi
:
Kudapan
kecil yang satu ini sering kita jumpai. Kue Pukis. Berbentuk setengah lingkaran
dengan aneka rasa macamnya. Keju, kismis, nangka, meises dan lain sebagainya.
Cara membuatnya cukup mudah dan waktu memanggangnya pun terbilang singkat.
Sangat cocok untuk



Blog posted by

Blog posted on 12-04-2008
Kemaren malam sebelum tidur aku tanya ke koko kalau besar nanti mau jadi apa? terus koko bilang mau jadi dokter. Terus aku tanya kenapa jadi dokter. Koko bilang biar bisa suntik dede Michelle, jadi kalau dede disuntik oleh koko dede nggak nangis, kasian dede disuntik OOm dokter dia nangis.Heeee hheeee lucu sekali putraku ini mungkin dia liat aku setiap bulan bawa adiknya imunisasi jadi ia



Blog posted by

Blog posted on 26-09-2007
Anakku Simba, Kok merengut siihh… tidak boleh sedih begitu dong…Sekarang usia Simba kan sudah 2 bulan 3 minggu sudah besar dan sehat. Sudah tidak boleh cengeng lagi. Bunda minta maaf ya nak… hari ini bunda sudah harus masuk kerja lagi setelah libur tiga bulan. Bunda harus berangkat pagi dan pulang sore.
Simba, bunda janji: pagi hari sebelum bunda berangkat, Simba pasti sudah cakep,



Blog posted by

Blog posted on 04-09-2011
Hi para bunda, saya mau berbagi cerita masa kehamilan saya. Saat ini saya sedang hamil 21 minggu, sudah jalan 5 bulan berarti ya. Saat ini saya tidak tinggal di Indonesia karena kebetulan suami memang orang asing dan saya pun menyusul suami tinggal di Eropa. Banyak suka menjalani kehamilan di Eropa tapi duka nya juga ada walaupun tidak terlalu banyak hi hi. Dukanya paling kalau tiba-tiba lagi



Blog posted by

Blog posted on 28-08-2009
Saya berusia 38 tahun. Saya sangat bersyukur karena saat ini usia perkawinan kami sudah berjalan 6 bulan. Memang masih sangat muda namun bagi saya di usia ini saya sudah sangat merasakan bahagianya berkeluarga.Segala sesuatu yang tidak baik dalam hidup berkeluarga Insya Allah tidak saya temukan bersama suami. Setelah kami melalui hidup berkeluarga dengan beragam peristiwa ternyata saya sadar bahwa



Blog posted by

Blog posted on 02-09-2010

alhamdulillah, bulan ramadhan ini aku dan suamiku dapat berpuasa bersama sama. tahun tahun lalu kami berpuasa di tempat terpisah, aku disini, suamiku  jauh di negeri orang,  sdg menjalankan tugas dr kantornya di polandia.
tahun ini kami puasa bersama sama, aku dan suami sudah mulai memperkenalkan puasa ke pada anak anak. bahwa  puasa itu  tidak boleh makan dan



Blog posted by

Blog posted on 13-02-2010
Hmm...akhirnya adik dah sembuh juga.Mungkin bener juga kata orang adik sakitnya karena mau gede ya..abis rasanya ampir tiap bulan selalu kena batuk pilek..Yang kebobolan sih sekitar sebulan lalu,bunda nyepelein sakitnya adik..gak dibawa ke dokter ee udah gitu susah makan pula akhirnya jadi ngedrop banget..duh langsung ciut deh berat adik..trauma rasanya kalo inget kejadian itu (ya alhamdulillah



Blog posted by

Blog posted on 25-01-2019
Jika anda memiliki anggaran yang ketat tetapi masih ingin memanfaatkan liburan anda di Indonesia, Denpasar adalah tempat yang tepat untuk anda! Ringan di saku tapi tidak main-main dalam kenyaman anda adalah semboyan hotel di sini. Dihuni oleh pembangunan urban perkotaan dengan pertumbuhan minat bisnis dan komersial, ibukota provinsi Bali tidak berkompromi dengan pengalaman terbaik anda disini,



Blog posted by

Blog posted on 25-11-2009
Syukur Alhamdulilla,
setelah 3 taun masa penantian akhirnya tiba juga saatnya aku di percaya sama Allah SWT. Pada awalnya deg-degan tkut terlalu lama, tapi setlah bersabar dan berdoa *tentu jg dgn usaha ya* hehe. akhirnya kami berbahagia.

usia kehamilanku baru 21 minggu. sekita 5 bulan
pada awal kehamilan berat badanku sempet ilang 5 kg. badanku kaget, karena