SITE STATUS
Jumlah Member :
501.853 member
user online :
820 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: boleh kah anak kena flek di beri makan u



Blog posted by

Blog posted on 31-05-2012
saya mengalami flek hitam saat saya tau saya hamil dan usia kehamilan saya 6 minggu. saya mencari artikel tentang flek hitam . kata nya sih tidak apa2 slama trimester pertama maka dr itu saya menunggu flek hitam itu akan sampai kpn. ternyata cuma 3 hari dan saya  tdak langsung berkonsultasi dg bdan krn tdk merasakan skt yg lain ato komplikasi. tpi setelah 1mggu keluar lg flek hitam itu ..



Blog posted by

Blog posted on 25-09-2010
Di kehamilan pertama ku, aku seneng banget dan mulai merasakan mual, muntah, pusing dan sebagainya. orang bilang itu biasa nanya juga hamil muda. tetapi setelah usia kandungan ku memasuki usia 5 minggu aku mengalami flek yang belum pernah aku alami kecuali menstruasi. tanda kehailan flek aku ga ada. aku panik takut akan kehilangan karena setelah aku baca itu merupakan tanda keguguran. untuk



Blog posted by

Blog posted on 17-12-2007
Sabtu, 8 Desember kemaren main kerumah eyang uti ada acara ultahnya tantenya eh terus Sekar badannya panas. Udah di kasih obat penurun panas ngga turun2. Akhirnya aku n eyang uti berangkat ke RS.Pasar Rebo mau periksain Sekar ke DSA. Baru diperiksa sama DSA-nya langsung Sekar disuruh rawat karena panas nya tinggi banget. Alhasil, masuk ke rawat inapnya trs langsung diinfus. Klo ngeliat anak



Blog posted by

Blog posted on 08-11-2007
Aku kena diare loh teman-teman, sekarang sedang tahap penyembuhan, kasihan deh mama ku jadi sedih dan khawatir, aku teler deh dan lemes. Mama ku jadi harus ekstra jaga aku, malam-malam harus bangun, tidur, bangun, tidur. Setiap 1 jam sekali atau lebih aku crooot...crooot.... waduh bocor deh ....!
Mama ku dah bawa ke puskesmas tapi gak mempan, akhirnya dibawa ke rumah sakit deh, syukur



Blog posted by

Blog posted on 22-02-2012
Dear Para Bunda...

Saya saat ini sedang hamil  25 Minggu...., kali ini saya hanya ingin berbagi dengan para bunda..pengalaman ini cukup membuat saya selalu deg deg an....karena di kehamilan saya yang ke 24 Minggu,,mengalami flek yang berwarna Coklat ke hitaman. Saya wanita bekerja yang sehari-hari hanya duduk dikursi dan bekerja dengan menggunakan komputer, suatu saat ketika



Blog posted by

Blog posted on 18-10-2011
Telat sehari langsung test pack dan bunda berani pastiin pasti positif *coz dalam sejarah hidup bunda tdk pernah ada yg namanya telat dateng bulan wlopun sehari* trus dah tau positif, mulai deh jaga2 alias siaga makan apa aja yg ada *susu bumil dalam hal ini anmum pilihannya+kacang ijo jus+telor mateng sehari min 1+daging2an daging apa aja deh+sayuran buah biar gag konstipasi+vitamin sehari



Blog posted by

Blog posted on 20-01-2011
pagi bunda semuanya... .
 

hari ini saya sedang bingung nih bun.....maksud hati ingin pergi ke dokter kulit untuk melakukan perawatan berupa microdermabrasi atau pun facial di karenakan kulit saya menjadi kering dan timbul flek -flek hitam di sekitar wajah sedangkan saya sedang mengandung anak kedua yg baru berjalan 18 minggu.....sebetulnya sudah pernah baca



Blog posted by

Blog posted on 30-05-2007
 
Hallo semuanya, Ini Zahra lagi. Dua minggu lalu aku kena diare aduh nggak enak banget, gara-garanya my bunda ngasih aku maem pisang... ternya ta kata pak dokter aku nggak boleh maem pisang dulu. Alhamdullilah sekarang aku udah sehat lagi dan My bunda udah bisa senyum lagi dech he ...he...



Blog posted by

Blog posted on 09-03-2009
Dear bunda2...

Anakku, Jovannaira Kareenza Lunetta lahir tanggal 1/12/2008. Sebenarnya lahir lebih awal 2 mgg dari perkiraan dokter. Dari awal kehamilan kami sangat khawatir karena aku kena rubella yang sudah 91x lipat dari batas normal. Awalnya kami periksa kesalah satu dokter terkenal tapi kami pindah karena dokter tersebut tidak menyarankan kami untuk periksa lab, untuknya suami



Blog posted by

Blog posted on 22-12-2009
Saya menikah tahun 2007 tepatnya bulan April.
3 bulan kemudian positif hamil, rasanya senang sekali saat itu.
Dari hari - kehari rasanya nggak sabar ingin melihat perutku membesar.
Menginjak usia 2,5 bulan tiba - tiba muncul flek - flek berwarna coklat yang membuat saya menjadi khawatir. Setelah ke dr untuk memeriksakan kondisi saya, dr memberikan penguat kandungan buat



Blog posted by

Blog posted on 14-07-2008
Alhamdulillah bisa nulis lagi…

Mama sibuk berat, dari kerjaan kantor, banyak undangan nikahan, banyak PR dan ujian dikampus, sampe yang terpenting ngurus Aby biar tambah sehat…

Buat mama˛, bunda˛, ibu˛ sekalian yang udah ngasih saran soal flek parunya Aby Mama ucapin terima kasih… Sekarang Aby alhamdulillah udah sehat, dan udah diperiksa di bu Siti Rozanah, Spa kata



Blog posted by

Blog posted on 31-08-2016
Spotting atau flek dianggap sebagai tanda awal kehamilan yang sangat wajar. Bahkan, hampir semua wanita hamil mengalami hal tersebut.

Akan tetapi, spotting ini bisa berubah menjadi petaka jika terjadi hingga 5 atau bahkan satu minggu. Perlu penanganan yang lebih serius jika hal ini terjadi.

Setidaknya jika ibu melihat munculnya flek, itu pertanda baik. Karena



Blog posted by

Blog posted on 18-06-2010
 hi bunda2 yang smart...
aku mau sharing nihhhh. sebelumnya for your info, sekarang ini aku lg hamil anak kedua. usia kandunganku 18 minggu.
nahhh, yang mau aku share tuhhh, bunda2 mungkin pernah dikasih tau ama orang tua atau mertua tentang mitos2 selama hamil. yang gak boleh ini lah, gak boleh itu lah. jangan bgini jangan bgitu....

klo aku



Blog posted by

Blog posted on 13-12-2007
Hai met sore semuanya...aku lagi sebel nehhh.. AC di kamar mama papa mati jadinya aku kepanasan klo tidur.. udah gitu aku kan org nya keringetan terus.. jadinya kulitku pada merah2..kacian mama jadinya ngipasin aku teus.. abis klo pk kipas angin tetep aja aku keringetan... kata mama kan pake kipas angin nga boleh langsung kena ke akunya...eh iya hampir lupa.. kekemarin aku dibeliin baby walker



Blog posted by

Blog posted on 12-08-2009
hallo para bunda....
aku adalah seorang bunda satu anak.usiaku 29 thn, anakku berusia 3 tahun, jenis kelamin perempuan dengan berat bdn skr 17kg.cukup sehat,pinter dan lucu.dia sudah masuk Play Group mulai usia 2 thn.Perkembangan dia mulai kelihatan perubahannya yang cukup signifikan di usia ini, mulai bisa menjadi teman,sahabat dan konsultan.sering dia cerita banyak di saat kami mau