SITE STATUS
Jumlah Member :
503.590 member
user online :
886 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: boleh kah anak kena campak tidur pakai a



Blog posted by

Blog posted on 08-11-2007
Hallo bunda semua… Lama ya Kiki nggak kirim kabar.. iya, soalnya Mama banyak kesibukan. Ada cerita baru Lho… Kiki abis lebaran kemarin kena campak…

Sekitar tanggal 25 Oktober kemarin, pas malam-malam tiba-tiba aja badan Kiki panas. Padahal sorenya Kiki tetep lincah seperti biasa… Semalaman Mama ngejagain Kiki dan ngasih obat parasetamol… Dari kecil,



Blog posted by

Blog posted on 08-11-2007
Aku kena diare loh teman-teman, sekarang sedang tahap penyembuhan, kasihan deh mama ku jadi sedih dan khawatir, aku teler deh dan lemes. Mama ku jadi harus ekstra jaga aku, malam-malam harus bangun, tidur, bangun, tidur. Setiap 1 jam sekali atau lebih aku crooot...crooot.... waduh bocor deh ....!
Mama ku dah bawa ke puskesmas tapi gak mempan, akhirnya dibawa ke rumah sakit deh, syukur



Blog posted by

Blog posted on 11-12-2007
Campak Jerman tidak ada hubungannya dengan Negara Jerman walaupun ada “embel-embel” Jerman (mungkin ada yang bisa memberitahu..??). Campak Jerman adalah penyakit yang disebabkan oleh virus rubella dan biasanya menyerang anak-anak dan akan berlangsung kurang lebih 3-5 hari dan akan membaik dengan sendirinya namun proses ini tergantung dengan kondisi kesehatan anak, demikian kata DSA kami sambil



Blog posted by

Blog posted on 16-01-2008
ass wr wb,

Hai all friends? pa kbr? smg sehat2 sll yaa. Amin..

insya Allah hari Senin mendatang tgl 21 Januari 2008, zahwa mau imunisasi campak tapi bunda sedih nich karena sekarang zahwa lagi batuk, meskipun frekuensinya jarang tapi tetepkan harus bener2 sehat n fit klo mau di imunisasi. bunda belum sempet2 nich ke DSA, beberapa hari ini di kantor sibuk banget.



Blog posted by

Blog posted on 13-12-2007
Hai met sore semuanya...aku lagi sebel nehhh.. AC di kamar mama papa mati jadinya aku kepanasan klo tidur.. udah gitu aku kan org nya keringetan terus.. jadinya kulitku pada merah2..kacian mama jadinya ngipasin aku teus.. abis klo pk kipas angin tetep aja aku keringetan... kata mama kan pake kipas angin nga boleh langsung kena ke akunya...eh iya hampir lupa.. kekemarin aku dibeliin baby walker



Blog posted by

Blog posted on 17-12-2007
Sabtu, 8 Desember kemaren main kerumah eyang uti ada acara ultahnya tantenya eh terus Sekar badannya panas. Udah di kasih obat penurun panas ngga turun2. Akhirnya aku n eyang uti berangkat ke RS.Pasar Rebo mau periksain Sekar ke DSA. Baru diperiksa sama DSA-nya langsung Sekar disuruh rawat karena panas nya tinggi banget. Alhasil, masuk ke rawat inapnya trs langsung diinfus. Klo ngeliat anak



Blog posted by

Blog posted on 18-11-2008
aku baru ngerasain nikmatnya jadi bunda, apalagi sekarang anakku dah 9 bln, dah mulai bisa di ajak becanda, main dll.


Dulu aku sempet pengen nunda dulu kehamilan, tp aku nyesel pernah punya niat seperti itu....sekarang rasya tumbuh pesat...dia udah mulai bisa ucapin kata2 wlo gak jelas api etep aja seneng....rus lucunya klo dia dah mulai ngantuk dia kaya yg ber do'a



Blog posted by

Blog posted on 06-02-2011

      Kita sering mendengar kata "Imunisasi". Apa sebenarnya arti kata tersebut? Dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia, imunisasi diartikan "pengebalan" (terhadap penyakit). Kalau dalam istilah kesehatan imunisasi diartikan pemberian vaksin untuk mencegah terjadinya penyakit tertentu. Biasanya imunisasi bisa diberikan dengan cara disuntikkan



Blog posted by

Blog posted on 10-07-2007
  Kata Mama...Kalo Anak Baik, Bangun Tidur Ngga Boleh Nangis...Makanya Kalo Puan Bangun tidur Trus Mama Putarin Kupu2 dan hidupin Burung2an Puan, Puan Langsung Ketawa.....
Teman2 juga ngga boleh nangis yach kalo bangun tidur.....



Blog posted by

Blog posted on 30-05-2007
 
Hallo semuanya, Ini Zahra lagi. Dua minggu lalu aku kena diare aduh nggak enak banget, gara-garanya my bunda ngasih aku maem pisang... ternya ta kata pak dokter aku nggak boleh maem pisang dulu. Alhamdullilah sekarang aku udah sehat lagi dan My bunda udah bisa senyum lagi dech he ...he...



Blog posted by

Blog posted on 12-08-2009
hallo para bunda....
aku adalah seorang bunda satu anak.usiaku 29 thn, anakku berusia 3 tahun, jenis kelamin perempuan dengan berat bdn skr 17kg.cukup sehat,pinter dan lucu.dia sudah masuk Play Group mulai usia 2 thn.Perkembangan dia mulai kelihatan perubahannya yang cukup signifikan di usia ini, mulai bisa menjadi teman,sahabat dan konsultan.sering dia cerita banyak di saat kami mau



Blog posted by

Blog posted on 17-12-2007

Minggu kemarin (10 Desember 2007) abang Rafi opname di RS. Mitra Keluarga Kelapa Gading, kronologisnya : Hari kamis 6 Des jam 2 am, demam, sore dibawa ke dokter Sri Sulastri (dokter sejak lahir) diberi obat. Hari jum'at, sabtu dan minggu panas naik - turun tapi tidak terlalu tingga, hari senin karena antibiotik dah habis, tapi masih suka panas, akhirnya kami putuskan untuk dibawa kembali



Blog posted by

Blog posted on 23-04-2008
Hai hai hai aku mo mejeng ah...hehehe lihat deh kerenkan aku pake daster yang kedombrongan ini, aku punya 1 loch, kl kotor aku pakai baju yg lain n baju yang ini suka diumpetin Bunda buat dicuci n beberapa hari baru dikluarkan lg n kalo kliatan aku langsung aku pakai hahahaha, aku juga punya boneka kesayangan yang sering jadi sasaran empengku kalo tidur namya si Sapi Mooo, mmmm itu boneka dari



Blog posted by

Blog posted on 22-11-2007
ini foto waktu acara ultah kaka rafli yang ke 2 dirayain di rumah makan prima rasa, acaranya cuman acara keluarga aja rame deh acaranya ada tete dian, oom suep mama papa mbah mik uuk ama yang lain semuanya pada ngumpul, cuman aba waktu itu ngak ada abah lagi ada acara rapat paripurna dikantornya jadi ngak bisa datang meskipun abah ngak dateng tapi aba ngasih kado juga loh ke kaka rafli oh ya kalau



Blog posted by

Blog posted on 04-12-2010
Salam Bunda,
Saya dan Bunda pasti punya pengalaman menjengkelkan memakai popok sekali pakai buat bayi kita, udah sering kena ruam, sampah popoknya yang menggunung dan belum lagi semakin hari harganya semakin mahal... waduh...

Tau gak bunda, ternyata penggunaan pospak dinegara maju sebenarnya sudah lama ditinggalkan dan beralih ke diaper cuci ulang . Mereka menyadari