SITE STATUS
Jumlah Member :
501.103 member
user online :
1363 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: boleh g sih minum natur e bareng dengan



Blog posted by

Blog posted on 12-03-2007
Hai, teman-teman.. ini Ariq bareng bunda...
Sebelum bunda pergi kerja, foto dulu ah sama Bunda....



Blog posted by

Blog posted on 17-01-2007
Halo semuanya.... Salam kenal...

Namaku Yohanes Ega Vishnu Christian, nama panggilanku Ega. Aku lahir di Surabaya tanggal 15 Juni 2006. Sekarang usiaku sudah hampir 7 bulan. Aku sudah mau maem buanyak sekali dan udah minum dari gelas lho... Terlebih minum air putih. Karena maem dan minumku buanyak banget maka "ik..ik.." ku jadi banyak juga...hi...hi...hi..

Temen-temen



Blog posted by

Blog posted on 11-12-2007
pagi temen-temen semua, gemana kabarnya? pagi juga tante-tante n bunda-bunda yang paling cantik sedunia.
raka mo cerita, klo tiap hari sabtu n minggu raka suka main ma papa n mama seharian. bisa jalan-jalan ke mall nyari baju or nyari maenan or nyari buku buat bacaan nya raka. hari minggu kemaren sich raka di rumah aja maen bareng ma mama n papa. raka maen mobil-mobilan diatas kursi sambil



Blog posted by

Blog posted on 26-09-2007
Anakku Simba, Kok merengut siihh… tidak boleh sedih begitu dong…Sekarang usia Simba kan sudah 2 bulan 3 minggu sudah besar dan sehat. Sudah tidak boleh cengeng lagi. Bunda minta maaf ya nak… hari ini bunda sudah harus masuk kerja lagi setelah libur tiga bulan. Bunda harus berangkat pagi dan pulang sore.
Simba, bunda janji: pagi hari sebelum bunda berangkat, Simba pasti sudah cakep,



Blog posted by

Blog posted on 17-09-2007
kata orang, si anu anak nya pas lahir, KUNING Karena minum susu ibu hamil. Makanya, mertua saya menyarankan agar saya jangan minum susu ibu hamil.
What??!!! (Pura Pura shock) Kate sape? Kate dokter? Itu statement bisa di pertanggung jawabkan ,tidak? Lagian, kalo susu ibu hamil menyebabkan bayi yang lahir terkena penyakit kuning, tentunya susu susu dengan beragam merk itu sudah



Blog posted by

Blog posted on 04-03-2007
aduuh,,,,, senang hatiku habis dimandiin mama, segar dan wangi bau badanku.
yuk main bareng dejus,,,



Blog posted by

Blog posted on 10-12-2007
alow temen-temen...pagi semua... alow juga bunda-bunda n tante-tante yang paling cantik sedunia..pa kbrnya semua.
raka hari ini seneng buanget. akhirnya raka jadi ultah juga yang ke 1. kemarin hari sabtu, tanggal 8 desember 2007, raka ngerayain ultah ke 1. horeee. maaf yach temen-temen, raka ga undang-undang temen-temen. raka cuman ngundang temen-temen deket rumah aja. masalahnya raka belum



Blog posted by

Blog posted on 21-06-2016
Sudah biasa jika menyajikan atau menyeduh susu ibu hamil dengan menggunakan air hangat. Bagaimana dengan air es atau bahkan ditambah dengan es batu?

Sangat menyegarkan sekali apalagi jika diminum di siang hari. Namun, bolehkan mengkonsumsi susu untuk ibu hamil dengan menggunakan air dingin?

Ibu bisa cari referensi atau informasi dari mana pun tentang susu



Blog posted by

Blog posted on 02-09-2010

alhamdulillah, bulan ramadhan ini aku dan suamiku dapat berpuasa bersama sama. tahun tahun lalu kami berpuasa di tempat terpisah, aku disini, suamiku  jauh di negeri orang,  sdg menjalankan tugas dr kantornya di polandia.
tahun ini kami puasa bersama sama, aku dan suami sudah mulai memperkenalkan puasa ke pada anak anak. bahwa  puasa itu  tidak boleh makan dan



Blog posted by

Blog posted on 03-12-2007
alooww temen-temen, met siank, pasti mo makan siank dech.. alo juga bunda-bunda n tante-tante yang paling cuantik sedunia.
temen-temen, kemarin tuch raka nemu mainan baru. mainan tanah.. hehehehe
asalnya raka takut, takut cacingan, tapi kata iklan rinso juga belajar dari yang kotor. lagian klo udah maen trus cuci tangan khan ga bakalan cacingan nek.
di tanah buanyak buanget



Blog posted by

Blog posted on 01-03-2007
Nasywa suka sekali naik sepeda kalo sore hari setelah mandi sambil makan keliling komplek bareng temen2 sebaya nasywa, makanya sampai fotopun sepedanya dibawa-bawa terus.....



Blog posted by

Blog posted on 06-06-2016
Rasanya semua makanan dan minuman ingin dilahap seketika ketika berbuka puasa. Tidak peduli seberapa banyak makanan yang ada di meja, ingin sekali semuanya habis semua.

Itu juga yang ibu rasakan saat hamil dan bertepatan bulan puasa. Boleh saja makan makanan apupun asal baik dan sehat. Toh ibu sedang hamil. Itu artinya ibu membutuhkan asupan nutrisi yang lebih banyak.




Blog posted by

Blog posted on 11-12-2007
asiiiiiiiiik..akhirnya mama dan papa ngajakin aku renang teman2 enak deh..aku bisa main air sepuasnya..sambil nyoba baju renang baru..hihih mama beliin aku baju renang di ambasador..wkt itu maksi bareng sama teman mama ada tante icha , ayu dan tante krista , itu loh bunda2 yang ada yang ada di club info bunda juga loh..mknnya di ambas...kata mama baju renang aku samaan loh dengan tmn



Blog posted by

Blog posted on 20-06-2007
Halo temen-temen noval ini difoto mama bareng mainan anjing kecil.....noval paling suka dengan mainan ini...sampai mau dimakan....



Blog posted by

Blog posted on 26-03-2007
ni lagi asyik bobo bareng sepupu rezq...bis kecapean maen sech..tuh sampe muka ketutup bantal cuek aja..