SITE STATUS
Jumlah Member :
492.581 member
user online :
898 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: bokong besar cd sampai sobek



Blog posted by

Blog posted on 15-09-2007
Sejak diriku sadar Akan sesuatu yang bergerak di perutku Saat itulah timbul rasa memiliki yang nyata Engkau memiliki teman setia Sahabat sejati yang menemanimu Dalam setiap gerak kehidupanmu Engkau menyapa lembut Menyatakan kehadiranmu Menyadarkanku Bahwa kau membawa amanat Anugrah terbesar kehidupan Karena perawakan ku kurus, tinggi 153, berat 41, saat usia kehamilan 4 bulan aku sudah bisa



Blog posted by

Blog posted on 03-12-2007
Assallamuallaikum Wr.WB

Salah satu kesenangan Zahwa sesuai dengan perkembangannya sekarang adalah melihat sesuatu yang menarik mata. Hal ini biasanya adalah yang berwarna cerah atau suatu yang bergerak. Salah satu yang disukai adalah membaca buku bergambar.

Di rumah kami salah satu cara kami menginvestasikan pendidikan bagi zahwa adalah melalui buku yang berjudul



Blog posted by

Blog posted on 30-06-2011
Menjelang pembukaan kelima aku merasa sudah benar2 kesakitan, kuremas2 tangan suami yg setia mendampingiku. Aku mengikuti saran dokter untuk menerima epidural atau bius lokal untuk mengurangi sakit di perutku. Pertama-tama aku diberikan enema atau cuci perut lewat semacam salep yang dimasukkan lewat (maaf) anus, lalu diminta ke toilet untuk membersihkan pencernaan. Pukul 6 tepat dokter anestesi



Blog posted by

Blog posted on 30-05-2011


Normal
0


false
false
false







MicrosoftInternetExplorer4






st1\:*{behavior:url(#ieooui) }



/* Style Definitions */
table.MsoNormalTable




Blog posted by

Blog posted on 03-06-2016
Anak yang mengalami susah makan membuat orang tua manapun akan sangat khawatir. Apalagi jika anak tersebut sedang dalam usia pertumbuhan. Maka apapun akan dilakukan orang tua untuk membangkitkan nafsu makannya lagi.

Sayangnya, banyak orang tua yang tidak menyadari bawasannya anak susah makan tersebut juga bisa dikarenakan ketelodaran orang tua. Tidak percaya.





Blog posted by

Blog posted on 26-06-2007
aloow teman ku aku sedang sakit nih, aku baru berumur 10 bulan, karena dimasa perkembang akan pengetahuan ku semua apa yang aku pegang selalu saja aku masukin kemulut dan hasilnya selama tiga hari ini sangat lemas karena muntah2 dan buang air besar kasihan sama mama & papa sampai panik jam 2 aku di ajak ke PMC pamulang thanks dok saat ini aku masih lemas belum ceria lagi doa



Blog posted by

Blog posted on 05-02-2007
Poseku kren kan seperti sudah besar aja. lagi santai nih ..



Blog posted by

Blog posted on 07-12-2007
DALAM SEBUAH PERKAWINAN KEHADIRAN ANAK SANGAT DINANTIKAN,BEGITU JUGA SAYA DAN SUAMI.SETELAH MENUNGGU 1 TAHUN AKHIRNYA SAYA HAMIL HINGGA TIBA SAATNYA LAHIR BUAH CINTA KAMI "NADYA OKTAVIANI WIBAWA" DI RSIA HERMINA BEKASI SYUKUR ALHAMDULILAH LAHIR SECARA NORMAL.SETELAH MENGINAP 2 HARI KAMI SEKELUARGA PULANG KE RUMAH . NADYA DI SAMBUT SUKACITA OLEH KELUARGA BESAR KAMI. TAPI...ENTAH KENAPA SEJAK DI



Blog posted by

Blog posted on 18-05-2011
waktu itu usia anaq 3 tahun.da acara d makodam brawijaya,acara yg di selenggarakan oleh produk rinso \\"berani kotor itu baik\\".qt menjelajahi semua mainan yg berada di sana.dari mainan pasir,berkebun, bahkan gepuk guling.ichi(nama anak saya) mau ikutan main gepuk guling padahal dia masih kecil n musuhnya sudah besar.tp Alhamdulillah ichi g nangis waktu dia jatuh d lumpur n kalah.tp dia



Blog posted by

Blog posted on 20-07-2011
Menjadi seorang ibu adalah impian setiap wanita begitupun saya.
ada suka dan dukanya, sukanya adalah saya merasa menjadi wanita yang sempurna dan dukanya adalah, dulu sebelum memiliki anak saya bisa tidur dengan pulas sampai pagi tapi setelah saya hamil dan melahirkan saya harus bangun tengah malam setiap 1 jam sekali untuk ganti popok saat baby ku ngompol atau baby ku menangis karna haus,



Blog posted by

Blog posted on 11-10-2007
Awal masa kehamilan sangatlah indah apalagi bayi yang selama 9 bulan ada di dalam rahimku bergabung dipelukanku. Betapa sempurnanya aku sebagai wanita, walau putriku lahir secara operasi. Ketika untuk pertama kalinya aku memberi ASI putriku, saat itu aku merasa sangat bahagia.
Mengikuti perkembangannya, saat ia mulai bisa melihat sekitar, mulai tertawa lebar, dan saat ini Mika-putriku gak

Blog belongs to group

IBU MUDA

2744 Member(s)




Blog posted on 15-01-2010
ketika sy mngtahui kalo sy hamil senang rasanya perhatian pun sy dapatkan dr seseorang yg sangat sy sayangi tp setelah semakin besar kandungan sy, rasanya kasih sayang da perhatian itu sulit didapatkan, sedih pun seringkali sy rasakan terutama dikala malam dateng mata sy bahkan tak mampu terlelap karena pikiran sy yg tak karuan .... makin hari perhatian dy semakin beralih ke keluarganya sendiri



Blog posted by

Blog posted on 17-09-2007
suatu hari, saya ingin menyadarkan teman saya yang masih saja percaya jika es bisa menyebabkan bayi besar di perut. setelah saya menjelaskan jika suhu makanan dan minuman yang di serap oleh si jabang bayi itu kemudian di sesuaikan dengan suhu tubuhnya, teman saya hanya menjawab "percaya deh, sama orang yang sudah berpengalaman" (saya langsung bengong sambil masang senyum bloon).



Blog posted by

Blog posted on 23-11-2007
hai temen2 ini zidan lagi ngewawancarai seorang artis namanya tete nindia sayang tetenya tidak kelihatan ya aku senengdeh nulis-nulis sambil wawancara karena bisa punya banyak temen oh ya teman-teman kata mama kalau kita senang menulis itu bagus nanti tangannya jadi terlatih kalau udah masuk sekolah, oh ya ngomong-ngomong kalau sudah besar nanti teman-teman mau jadi apa kalau zidan sih pinginnya

Blog belongs to group

IBU MUDA

2744 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 26-01-2009
16 Januari 2009

Berkunjung ke kebun binatang ternyata sangat mengasyikkan, pertama kali saya melihat si kecil begitu senang menyaksikan binatang-binatang secara langsung.
Sama Bapaknya binatang di perkenalkan satu persatu, dari mulai struktur tubuh nya sampai ke suara.
Pertama kali yang si kecil kenal adalah Gajah mungkin karena badan nya besar sekali, jadi si kecil