SITE STATUS
Jumlah Member :
481.966 member
user online :
1631 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: bledstop obat perangsang keluar nya sisa



Blog posted by

Blog posted on 06-02-2013
Jumat 11 Januari 2013 16.30 jadwal kontrol ke praktek dokter Yoga, dan beliau mengatakan bahwa janin yang saya kandung sudah terlalu besar yakni 3,8 kg dan harus segera dilahirkan secepatnya dengan cara induksi (diberi obat perangsang). Alhasil saya dan suami langsung mengambil langkah cepat untuk esok hari yakni sabtu 12 Januari 2013 kami mempersiapkan diri untuk menjalani proses melahirkan



Blog posted by

Blog posted on 17-09-2008
Sekarang saya berbahagia, karena adiknya Aerish sudah lahir tepatnya tgl 12 september 2008, cewek lagi nih namanya Tiffany Atalya Raikirana Pondaag, dgn BB= 3,5 kg, PB= 48 cm. Lahirnya normal loh!

Agak beda nih cerita kelahirannya, kelahiran Tiffany kontraksinya berlangsung cukup lama, dari pembukaan 3 ke 5 makan waktu 1 hari, baru deh dari 5 sampai kebuka semuanya makan waktu 5



Blog posted by

Blog posted on 20-05-2011
Tgl 01 Maret 2011 awal aku jadi Bunda, setelahh 2 hari q mengalami kontraksi hebat hingga di beri obat perangsang tapi babyq tak knjung mau untuk mendorong hinggu serviksQ cuma bisa buka 2cm terus... tak kuat q merasakatkan sakitnya dan yang paling bikin q drop stelah detak jantung babyQ di cek sedikit melemah...

Akhirnya aku putuskan untuk Operasi karna aku gak mau terjadi



Blog posted by

Blog posted on 01-09-2009
tgl.31 agustus 09 yang lalu, dini hari, saya keguguran dan sampai detik ini masih dengan harap-harap cemas menanti jadwal kunjungan ke dokter yg baru ada lusa. saya tidak tahu apa yg harus diperbuat pada saat kejadian itu berlangsung maupun setelah nya. sempat terjaga hingga pagi -ga bisa tidur karena shock kali ya- lalu tidur sebentar.. yg saya rasakan pada 10 jam pertama setelah keguguran yaitu



Blog posted by

Blog posted on 02-07-2008
Waduh kali ini giliran danish yang mau tumbuh gigi. Jadi bawaannya ngen-ces melulu.alias keluar air liur.Untung aja danish badannya gak panas waktu mau tumbuh gigi. soalnya mama danish sering dengar dari pengalaman temen-temen sesama ibu muda kalau anaknya tumbuh gigi pasti deh dibarengi dengan panas badannya alias meriang gitu. Tapi danish cuma ngiler.......trus. gatel kali ya gusinya. Bingung.



Blog posted by

Blog posted on 10-07-2011
minggu2  yg berat aku lalui sendiri,udah 4 hari ayah ga bsa plg coz msh byk krjan,kepengin telp agar ayah cpt plg tp ga enak coz ayah jg lg cari duit buat makan kita,rasanya bingung, cape campur aduk yg aku rasain minggu2 ini bolak balik krj n ngurus faris sendirian tanpa ayah, faris lg sakit batuk pilek, kmr malem badannya panas, udah aku kasih penurun panas dan dikompres air hangat,



Blog posted by

Blog posted on 20-06-2008
allow bun...mo bagi cerita neh...

Siang hari tanggal 16 April 2008 tepatnya hari ULTAHKU perutku tiba-tiba terasa mules ,aku sendirian dirumah tak seorangpun yang menemaniku, semua melakukan aktifitasnya masing-masing. Aku cemas dan akhirnya aku menghubungi suamiku yang lagi kerja, tak lama kemudian suamiku tiba dirumah dan kami lansung menuju rumah bersalin tempat aku cek



Blog posted by

Blog posted on 18-05-2011
Sewaktu Tiara (anak pertamaku) lahir, aku harus menghadapi begitu banyak cobaan. Dua hari terbaring di rumah sakit untuk persalinan, tapi ternyata tak jua lahir. Obat hingga injeksi untuk perangsang janin, tak pula banyak membantu. Hingga di ujung penantian, aku mengalami demam yang cukup hebat dan membuat dokter yang merawatku meminta ijinku untuk operasi. Rasanya langit yang menaungiku saat itu



Blog posted by

Blog posted on 25-06-2007
Aku lagi pilek..terpaksa deh ingusnya meler terus tapi sama mama aku sudah dibawa ke dokter & sudah minum obat..eh, gini-gini aku gak susah lho minum obat kalau mama bilang minum obat mulutku sudah siap manggap deh dan..hap..abis obatnya kuminum...
Pagi-pagi setelah aku mandi, papa langsung deh suruh aku senyum ...terus jepret..aku difoto papa..tapi denger tuh mama ngomel-ngomel



Blog posted by

Blog posted on 12-12-2012


Sebagaimana rutinitas wanita hamil pada umumnya, aku  selalu memeriksakan perkembangan janin yang masih di dalam perut ke bidan setiap bulan. Mulai usia kandungan empat bulan bidan selalu memberiku berbagai macam vitamin. Alhamdulillah semasa hamil aku sama sekali tidak mempunyai keluhan apa-apa, orang jawa bilang aku hamil kerbau alias hamil yang mudah tidak pakai



Blog posted by

Blog posted on 29-08-2016
Ada beberapa hal yang membuat banyak ibu khawatir setelah proses melahirkan. Hal ini mungkin disebabkan karena ketidaktahuan mereka tentang hal tersebut.

Ibu juga mungkin mengalaminya. Dan ibu akan merasakan kekhawatiran yang sama seperti yang dikhawatirkan oleh kebanyakan ibu pasca kelahiran sang buah hati.

Memang ada yang perlu dikhawatirkan dan hal



Blog posted by

Blog posted on 10-01-2009
Assalamuaikum wr.wb

Hai aku mamanya resiya dateng lagi neh...
mo share tentang ASI yang ga keluar?
Kenapa yah... kalo ada yang tau tolong kasih balesan yah..
Aku melahirkan lewat operasi cesar dan sampai saat ini bayiku yang berumur 8 bulan tidak mendapat asupan ASI.
Aku merasa sungguh sangat berdosa tidak bisa memberikan yang terbaik untuk putriku.




Blog posted by

Blog posted on 09-08-2011
Karena jatah cuti melahirkan di kantorku terbilang singkat, aku harus meninggalkan bayiku di rumah dalam pengasuhan ibu mertuaku. Beliau sayang sekali kepadanya karena anakku adalah cucu pertamanya, dan juga semua orang di rumah menyayanginya. Namun tetap saja rasanya khawatir. Maafkan mama ya nak, mama bekerja juga demi masa depanmu. Kelak jika mama sudah punya cukup uang, kita bisa membeli rumah



Blog posted by

Blog posted on 15-04-2008
Ketika berangkat kerja hari ini, putriku sedang tidur…teduh sekali melihat wajahnya yang terlihat polos tanpa dosa, saya jadi teringat saat-saat ketika melahirkan Ina.

Ina dilahirkan pada hari Rabu tanggal 09-01-08 jam 13.40 di RS Puri Medika. Beratnya 2,5 kg, panjang 43 cm, lingkar kepala 31 cm. Benar-benar perjuangan antara hidup dan mati.

Hari sebelumnya, tanggal



Blog posted by

Blog posted on 02-11-2011
Dibalik ''NAUFAL ZEHAN ARYAPUTRA''


Pagi itu senin,22 agustus '11 tpat dmn hr jatuh tempony perkiraan kelahiran ank perta ma sy,,namun krn tk kunjung menunjukkan tanda2 kelahiran sy&suamy memutuskan untuk kontrol ulang ke dokter dimn sy kontrol sblmnya,
singkat cerita pgi itu stlh dftr ke klinik yg akn sy tuju,sy bangun dr tmpt tidur untk melakkn solat