SITE STATUS
Jumlah Member :
506.407 member
user online :
448 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: bisakah mendeteksi kehamilan setelah 3 h



Blog posted by

Blog posted on 28-03-2015
Berikut 3 manfaat USG 4D bagi kehamilan :

1.    Mengidentifikasi Kesehatan Janin Lebih Akurat

Pada usia kehamilan 11-14 minggu, USG 4D dapat mengindentifikasi kelainan hingga 85% seperti adanya kelainan pada kromosom , down syndrome atau mendeteksi kelainan jantung bawaan dini. Di usia kandungan memasuki 18-22 minggu telah mampu mendeteksi



Blog posted by

Blog posted on 17-08-2009
alhamdulilahh..bersyukur padamu ya Rabbi pemilik alam semesta ini..itu adalah kata yang slalu saya ucapkan terutama jika melihat buah hati kami"ghizally bilqiz abiwan".alhamdulilah kami tidak perlu menunggu terlalu lama untuk diberikan kepercayaan dan anugrah terindah dalam hidup kami.selang 3 minggu setelah pernikahan sy lagsng hamil.hampir 5 minggu sy tidak menyadari kalo saya hamil.rasa mual,



Blog posted by

Blog posted on 28-02-2010
Assalamu'alaikum Dek... Gimana kabar dalam perut Bunda? Sudah memasuki usia 31 minggu ya? gak kerasa....
Rasanya baru kemarin Bunda beli alat tes kehamilan untuk mendeteksi keberadaanmu. Kini tak perlu lagi alat itu, sebab kini, gerakanmu sudah menandakan bahwa kamu sehat.
Adek sudah pintar menendang-nendang Bunda, mungkin juga salto atau nungging....
Mau minta apapun kamu



Blog posted by

Blog posted on 06-12-2012
PERTAMA DI INDONESIA PRUMY CHILD
MANFAAT PruMy Child 

manfaat sebelum kelahiran (kematian atas janin di masa kehamilan),
manfaat saat/setelah kelahiran (manfaat kelainan bawaan, manfaat perawatan di Intensive Care
Unit (ICU)/High Dependency Unit (HDU)/Inkubator,
manfaat kematian/cacat total dan tetap




Blog posted by

Blog posted on 06-11-2008
Tepatnya sudah 35 minggu 4 hari aku melewati masa kehamilan. dan saat usia 35 minggu 4 hari itulah akukembali USG ke dokter, tepatnya tadi malam rabu, 5 nov 08. Alhamdulillah , berat badanku naik 2 kg setelah 2 minggu lalu saat periksa usg minggu ke 33 turun 1 kg berat badanku. Tekanan darah pun naik, normal menjadi 110/70 setelah 2 minggu yang lalu saat 33 minggu kehamilan tekanan darahku turun



Blog posted by

Blog posted on 15-08-2008
Bunda... aku blom jago nge-blog euy.. Kubagikan apa yang kubaca aja dulu yaaa. Penyakit payu dara bukan Cuma tumor atau kanker, Melainkan ada banyak lainnya lagi. Umumnya tidak mengenal umur. Ada yang sering pada yang sudah menikah, menyusui, tidak sedikit pada yang masih gadis. Apa sajakah?

Pertama: Penyakit payudara bawaan. Sejak lahir ada kelainan dalam bentuk maupun sifat



Blog posted by

Blog posted on 30-09-2010
ini kehamilan saya yg ke 2....
Dila putri pertama saya berumur 7th, saat hamil dila...smua keluhan slma kehamilan dr mulai bulan awal smpai saat melahirkan hampir sama skali gak ada...
but utk kehamilan kedua saya ini....dr mulai minggu ke 6...keluhan demi keluhan yg tdk prnah saya rasakan pd kehamilan pertama...satu per satu muncul...
bahkan smpai minggu ke 18 ini...sakit



Blog posted by

Blog posted on 25-09-2010
Di kehamilan pertama ku, aku seneng banget dan mulai merasakan mual, muntah, pusing dan sebagainya. orang bilang itu biasa nanya juga hamil muda. tetapi setelah usia kandungan ku memasuki usia 5 minggu aku mengalami flek yang belum pernah aku alami kecuali menstruasi. tanda kehailan flek aku ga ada. aku panik takut akan kehilangan karena setelah aku baca itu merupakan tanda keguguran. untuk



Blog posted by

Blog posted on 13-10-2014
Masa - masa kehamilan dan kelahiran si buah hati adalah masa yang paling dinantikan oleh pasangan suami istri. Tidak lengkap rasanya sebuah keluarga tanpa kehadiran anak. Itu pula yang saya rasakan pasca pernikahan saya dengan suami saya.

Rasa cemas itu pun datang setelah 7 bulan pernikahan kami belum dikaruniai anak. Memang belum waktu yang lama karna dokter biasanya menyarankan

Blog belongs to group

grup promil

27436 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 04-11-2009
ini adalah kehamilan istri saya yg pertama. Sebenarnya pada kehamilan pertama, janin dinyatakan kosong pada umur 2 bulan. Padahal waktu periksa kandungan pada dokter kandungan, janin dinyatakan sehat.
Tapi apa mau dikata, dokter terkadang tidak bisa disalahkan. Coba kalau dia beri tahu pada kandungan umur 1 bulan, kalau janinnya tidak ada, pasti tidak perlu dikuret, tinggal minum obat



Blog posted by

Blog posted on 29-12-2010
alhamdulillah akhirnya saya hamil lg..setlah mengalami keguguran di kehamilan pertama dan terpaksa di kuret lg di kehamilan kedua krn BO dan kena toxo..sy bisa hamil lg...dan sy sembuh...setelah menjalani pengobatan dan terapi  selama 1,5 tahun.meskipun saya masih tergolong ibu muda..tapi rasanya hamil dan punya anak adalah harapan yg selama ini (3 tahun) sy nantikan...semoga kehamilan ini



Blog posted by

Blog posted on 07-09-2011
Dear all,
sekedar ingin berbagi
lebaran tahun ini pembantu mudik nggak balik lagi
cukup membawa pengaruh besar krn saya juga harus bekerja di kantor
alhasil kepanikan sempat melanda, bisakah mengerjakan semuanya sendiri
mulai dari urus pekerjaan rumah tangga (masak, cuci baju, cuci piring, nyapu ngepel, dll), urus anak, kerja di kantor, bantu kerjaan suami



Blog posted by

Blog posted on 03-05-2014
Ini Adalah Kehamilan Kedua Buat Bunda Setelah 6tahun lamanya .. Mas Adit dah gak sabar pengen liat calon dedeknya..tiap hari menjelang bobok selalu diajak cerita dedeknya yang masih di peyut bunda nya .. lucu bgt klo liat dia cerita ma dedeknya sambil dielus elus.. ma di cium cium ...

Kehamilan kedua ini beda bgt ma waktu kehamilan pertama .. ya dari mulai sering sakit demam ..



Blog posted by

Blog posted on 29-11-2011
dear bunda,,


hallo,, salam kenal,, baru pertama kali nich join di forum ini,, :D, mestinya sich dari awal kehamilan sudah harus join di sini, hehe rasanya seneng banget bisa liat beberapa artikel menarik, dan cerita2 menarik dari para bunda,, semuanya bermanfaat, maklumlah karena ini kehamilan pertama jadi rasanya bercampur aduk antara bahagia dan sedikit



Blog posted by

Blog posted on 25-11-2009
Syukur Alhamdulilla,
setelah 3 taun masa penantian akhirnya tiba juga saatnya aku di percaya sama Allah SWT. Pada awalnya deg-degan tkut terlalu lama, tapi setlah bersabar dan berdoa *tentu jg dgn usaha ya* hehe. akhirnya kami berbahagia.

usia kehamilanku baru 21 minggu. sekita 5 bulan
pada awal kehamilan berat badanku sempet ilang 5 kg. badanku kaget, karena