SITE STATUS
Jumlah Member :
504.532 member
user online :
470 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: bisakah em kapsul diminum saat menstruasi




Blog posted on 25-07-2010

aku menikah tanggal 24 april 2009, menikah dengan pacar ku yang sudah ku jalani selama 6 tahun... tapi sampai sekarang aku belum pnya anak,,, aku bingung,,,,, udh berobat kampung.... tp g jg ada hasil... terakhir kami brtobat ke dokter spesialis kandungan.... dia menyatakan kalau aku terkena kista.... Ya Allah ... aku bingung.... bagi siapa aja yg membaca blog ini.... ku harap bantuan doa



Blog posted by

Blog posted on 26-09-2008
Hallo bunda, hari-hariku relatif lebih lambat nih, karena setiap jalan harus pelan-pelan, dengan semakin besarnya perutku ini, pekerjaan pun diatur kapasitasnya, supaya nafas tidak kehabisan… hehehe… Bahkan bayi ini seolah-olah menekan perutku ya??? Jadi kadang-kadang rada sulit nafas, tapi sedikit dan kadang-kadang aja sich… Kehamilan pertama membuatku rada serem nih… kata teman-teman, yang



Blog posted by

Blog posted on 08-03-2014
alhamdulillahirabbil 'alamin

rasa syukur tiada tara setelah 3 bulan kami menikah kami dikarunia seorang anak. setiap bulan saya cek kalender menstruasi, belajar bagaimana menghitung siklus menstruasi, menghitung masa subur, bagaimana agar segera hamil dan alhamdulillah di bulan ketiga sudah berhenti menstruasi. Keajaiban dari Allah telah datang, hasil test hamil 3x aku

Blog belongs to group

Blog posted by

Blog posted on 24-06-2010

24 June 2010
at. 10.45 am

Assalamualaikum bunda....

this is first time aq gabung di infobunda.com
pertama kali juga nulis blog..alhamdulillaah..
ingin berbagi pengalaman ke bunda-bunda dan calon bunda
semoga bermanfaat..

Alhamdulillah usia pernikahanku hampir setaon..
selama itu pula aq menanti



Blog posted by

Blog posted on 29-06-2010
Berperan ganda sebagai ibu rumah tangga dan menjalani karir membuat wanita rentan stres. Bahkan, mungkin saja stres berlanjut menjadi depresi. Jika dibiarkan, kondisi tersebut bisa memicu gangguan kesuburan yang berkaitan dengan hormon.

''Stres memengaruhi kerja hipotalamus, bagian otak yang berfungsi 'memerintah' kelenjar hipofise untuk memproduksi FSH (follicle stimulating



Blog posted by

Blog posted on 12-10-2011
             Bulan Juli 2011, perkawinanku memasuki usia 6 tahun 7 bulan dan keajaiban itu terjadi, tgl.20 Juli 2011 adalah hari terakhir aku mengalami menstruasi. 
4 bulan sebelumnya aku sempet merasa putus asa dengan perkawinanku, apa yang diharapkan dari sebuah perkawinan? yang diharapkan tentunyamempunyai keturunan, apalagi aku tinggal di Bali



Blog posted by

Blog posted on 12-12-2007
ass wr wb,
hai kawan2 dan bunda2 semuanya....di sore hari ini lagi pada ngapain???huhhh bunda zahwa dari kemaren capeeeekkkkk banget deh, selain sibuk di kantor n juga gendongin zahwa yg lagi manja bangeettt.dari hari minggu lalu (kurang lebih 3 hari) zahwa BAB nya aga encer dalam 1 hari sampai 5 x BAB...kemarin siang ayah & bunda bawa zahwa ke RS.PKT ke DSA nya,dokter ngasih zahwa obat



Blog posted by

Blog posted on 13-06-2011
Sudah 23 Minggu!! alhamdulillah...
sekarang sudah mulai merasakan tendangannya tiap hari. Pernah suatu malam, pas saya tidak bisa tidur, si dedek menendang keras sekali. "auw.." mungkin karena ibunya lapar, jadi protes. Hehe. Akhirnya biar tenang, saya dengarkan Murrotal, akhirnya dia tenang.... 

kadang, saat menendang-nendang, sengaja melihat ke perut.



Blog posted by

Blog posted on 22-10-2009

Dear bunda,


Sudah 5 bulan yang lalu saya di kuret karena saat itu bayi saya tidak berkembang ( saat itu usia kandungan saya baru 13 minggu ), dokter bilang sih karena kelainan kromosom.saat itu saya merasa sedih sekali karena ini adalah anak pertama kami, apalagi setelah dikuret saya liat anak saya dilahirkan begitu bersih dan organ tubuhnya sudah ada walaupun



Blog posted by

Blog posted on 23-01-2008
Dear Bunda,

Aulia lahir di RSB YPK pada tgl 31 Juli 2006, dipercepat proses kelahirannya, krn posisi Aulia sungsang dan aku sudah mulas-mulas. detik2 saat mau masuk ruang operasi sangat meneganggkan, ada rasa ketakutan dan inget sama Ibu. tapi saat operasi dimulai, aku selalu berdoa dan memohon semoga Anakku lahir dgn selamat & sempurna, Allhamdulilah Aulia lahir dgn selamat, sehat



Blog posted by

Blog posted on 29-06-2013
Makanan sehat akan selalu membuat Anda tetap sehat dan fit dalam menjalankan aktifitas Anda. Seringkali, wanita hamil disarankan untuk berhati-hati dengan diet mereka dan menghindari makanan yang tidak sehat atau berbahaya bagi bayi mereka. 

Tahukah Anda bahwa ada beberapa makanan sehat yang dapat membantu Anda untuk bisa cepat hamil ? Berikut adalah beberapa makanan

Blog belongs to group

IBU MUDA

2759 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 20-10-2011
Wow cepat sekali. Yup  mungkin kata2 itu yang tepat untuk menggambarkan betapa cpt nya kita dipercaya untuk menjadi orangtua. Krn br sebulan menikah saya sudah langsung hamil. Syukur alhamduliiah kami ucapkan atas karunia ini. Selama hamil saya juga tidak begitu mengalami kendala. Karena saya tidak ngidam apapun dan tidak mabok maupun mual. Percaya ato tidak, setelah menikah kita sempat



Blog posted by

Blog posted on 26-07-2010
Averrus Salim arRiva'i, dia anak pertamaku. kelahirannya adalah sebuah anugerah terindah dan tak ternilai, karena sebelumnya aku mengalamai keguguran pada usia kehamilan tiga bulan. pada usia kehamilan averrus ke delapan bulan aku divonis menderita placenta previa total. satu minggu aku rawat inap di RB Bunda-Liwa, dua hari di RB Khodijah-Kalianda, empat hari di RS anugerah Medika-Bandar Lampung,



Blog posted by

Blog posted on 07-09-2011
Dear all,
sekedar ingin berbagi
lebaran tahun ini pembantu mudik nggak balik lagi
cukup membawa pengaruh besar krn saya juga harus bekerja di kantor
alhasil kepanikan sempat melanda, bisakah mengerjakan semuanya sendiri
mulai dari urus pekerjaan rumah tangga (masak, cuci baju, cuci piring, nyapu ngepel, dll), urus anak, kerja di kantor, bantu kerjaan suami



Blog posted by

Blog posted on 25-09-2010
Di kehamilan pertama ku, aku seneng banget dan mulai merasakan mual, muntah, pusing dan sebagainya. orang bilang itu biasa nanya juga hamil muda. tetapi setelah usia kandungan ku memasuki usia 5 minggu aku mengalami flek yang belum pernah aku alami kecuali menstruasi. tanda kehailan flek aku ga ada. aku panik takut akan kehilangan karena setelah aku baca itu merupakan tanda keguguran. untuk