SITE STATUS
Jumlah Member :
489.860 member
user online :
482 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: bisakah aerobik mengecilkan paha dan per



Blog posted by

Blog posted on 04-11-2009
         Alhamdulillah akhirnya aq hamil lg stlh putri I ku skrg berusia 4,5thn..
usia kehamilanku skrg baru 5 minggu,tp hamilku yg skrg beda banget dg yg dl.. utk yg skrg aq gk ngalamin morning sickness.. gak mual,gak pantang makanan apapun. justru mlh sebaliknya,aq jd smakin rakus,bnyk makan,pengen nyamil mulu,mudah lelah dan gampang mengantuk



Blog posted by

Blog posted on 17-07-2007
hallo cemuanya... kenalin namaku Keira Arindi Putri, aku lahir di kota bengkulu pada hari jumat tanggal 16 Juni 2006. Berarti sekarang umurku sudah setahun lebih yah??? Sekarang aku dah bisa belajar berdiri sendiri... biar bisa jalan.. he he he... Gigiku juga dah tumbuh... hampir sepuluh... biar bisa makan paha ayam buatan popo (nenek) tersayang... Kata mama, papa, popo,dan om ku... aku sekarang



Blog posted by

Blog posted on 24-08-2016
Banyak sekali wanita pasca kelahiran yang khawatir dengan kondisi tubuhnya. Apakah ia bisa langsing kembali? Kok banyak rambut yang rontok?

Dan banyak hal lain yang ia khawatirkan. Sayangnya, setelah melahirkan, ibu tidak boleh langsung melakukan perawatan kecantikan. Apalagi produk yang digunakan mengandung bahan kimia. Jelas tidak disarankan.

Lalu harus



Blog posted by

Blog posted on 30-06-2011
Menjelang tanggal 22 Juni aku memutuskan untuk cuti, sehari sebelumnya aku masih bekerja walau tidak lagi merasa nyaman. Rasanya seperti ada kontraksi yang makin sering walau tidak sakit, dan jalanku jadi susah seperti ada sesuatu di antara paha yang mengganjal. Pkl 7 mlm mulai ada kontraksi satu jam sekali, agak sakit, ada sedikit cairan aneh di celanaku. Kuberitahu suamiku mungkin mlm ini aku



Blog posted by

Blog posted on 07-09-2011
Dear all,
sekedar ingin berbagi
lebaran tahun ini pembantu mudik nggak balik lagi
cukup membawa pengaruh besar krn saya juga harus bekerja di kantor
alhasil kepanikan sempat melanda, bisakah mengerjakan semuanya sendiri
mulai dari urus pekerjaan rumah tangga (masak, cuci baju, cuci piring, nyapu ngepel, dll), urus anak, kerja di kantor, bantu kerjaan suami



Blog posted by

Blog posted on 25-10-2010
Siapa bilang kebiasaan memijat bayi itu kuno? Ternyata pijat bayi itu sangat besar manfaatnya untuk mahluk kecil yang baru lahir ke dunia ini.

Bayi -bayi prematur yang dipijat secara teratur setiap hari menunjukkan perkembangan fisik dan emosional yang lebih baik ketimbang bayi-bayi yang tidak dipijat. Selain itu berat badan bayi prematur yg dipijat akan mengalami



Blog posted by

Blog posted on 17-08-2009
alhamdulilahh..bersyukur padamu ya Rabbi pemilik alam semesta ini..itu adalah kata yang slalu saya ucapkan terutama jika melihat buah hati kami"ghizally bilqiz abiwan".alhamdulilah kami tidak perlu menunggu terlalu lama untuk diberikan kepercayaan dan anugrah terindah dalam hidup kami.selang 3 minggu setelah pernikahan sy lagsng hamil.hampir 5 minggu sy tidak menyadari kalo saya hamil.rasa mual,



Blog posted by

Blog posted on 23-01-2008
Aerish paling gak tahan kalo udah nemu cotton buds, mama Liz langsung disuruh korek2 telinganya Aerish. Sampai suatu malam, Aerish dengan posisi tidur di paha mama, cotton buds-nya masuk terlalu dalam..aduh, mama sampae shock apalagi Aerish, menangis dan meringis kesakitan. Papa ngomel2 deh sama mama, mama ini yah jangan selalu ngikutin maunya Aerish. Dan papa mama langsung bawa Aerish ke dokter



Blog posted by

Blog posted on 08-08-2010
   Suatu ketika seorang bayi siap untuk dilahirkan ke dunia. Menjelang diturunkan dia bertanya kepada Tuhan, para malaikat di sini mengatakan bahwa besok aku akan mengirimmu ke dunia. Tetapi bagaimana cara saya hidup di sana? Saya begitu kecil dan lemah, kata si bayi. Tuhan pun menjawab, aku telah memilih satu malaikat untukmu. Ia akan menjaga dan mengasihimu. Tapi di surga apa yang



Blog posted by

Blog posted on 09-11-2007
Buda dan Ayah semuanya...salam kenal yach...mau berbagi cerita dikit neeh...
9 Nov 07 tadi pagi setelah rapi dengan pakaian ala pemain golf, My Little Jante dah siap-siap untuk melakukan atraksi paginya di tempat tidur. Yup... siap guling-guling dan geleng-geleng kayak gayanya Project Pop di lagu Rock vs Dugem. Nah...dah makan biskuit bayi mulai deehh matanya "kelap-kelip" kayak kursor.



Blog posted by

Blog posted on 09-11-2007
Bunda dan Ayah semuanya...salam kenal yach...mau berbagi cerita dikit neeh...
9 Nov 07 tadi pagi setelah rapi dengan pakaian ala pemain golf, My Little Jante dah siap-siap untuk melakukan atraksi paginya di tempat tidur. Yup... siap guling-guling dan geleng-geleng kayak gayanya Project Pop di lagu Rock vs Dugem. Nah...dah makan biskuit bayi mulai deehh matanya "kelap-kelip" kayak kursor.



Blog posted by

Blog posted on 23-02-2010
nak...bunda agak risau..
jadi pikiran sekarang..
ternyata gejala yang bunda alami tidak seperti biasanya..
bunda jadi rada takut,nak...


nak,
semoga yang bunda alami hal yang biasa..
bunda benar-benar tidak tahu kenapa..
bunda baru merasakannya sekarang..
bunda khawatir,nak..
bunda jadi kembali takut lagi ke



Blog posted by

Blog posted on 12-01-2017
Demam merupakan gejala umum pada saat sakit. Suhu tubuh meningkat di atas normal. Baik pada bayi, anak-anak maupun dewasa, peningkatan panas tubuh ini tetap harus diwaspadai dan dipantau. Kenaikan suhu tubuh yang berlebihan dapat memberikan implikasi medis yang serius. Akibat dari panas tubuh yang berlebihan, salah satunya adalah kejang demam, yang umum terjadi pada anak-anak. Hal ini merupakan



Blog posted by

Blog posted on 12-05-2008
Teman2 nadya mau cerita neh , minggu kemarin mama&papa ngajak aku jalan2 ke mall ga naik mobil(pinjaman) tapi kita bertiga ngacir naik sepeda motor ngeeeeeeeeng***.biasanya aku hanya keliling2 dekat rumah aja naik motor . tapi sekarang udah dpt lampu hijau pergi lumayan jauh ,pengalaman baru neh . sik asyik tiap minggu bisa minta mapa jalan2 ke mall dech . (biar boncos kantongnya)





Blog posted by

Blog posted on 22-12-2009
Teduh,

saat sepasang mata itu memandang

Lembut,

ketika jemari lentik mengurai kasih di tiap jenak-jenak sentuhan

pias wajah yang mengandung kesabaran

genggam tangan yang menguat jalinan..


Ada cinta,

dari tutur lisan suci yang mengucap kata

serta ringan