SITE STATUS
Jumlah Member :
496.205 member
user online :
3356 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: bisaka hb sbl 40 hari setelah dikurek



Blog posted by

Blog posted on 09-11-2011
Setelah terkena cacar air

Saat usia kehamilanku 7-8 minggu aku terkena cacar air, tepatnya tanggal 15-16 Oktober, panas yang tinggi dan mulut yang sangat pahitku rasakan , perkiraanku waktu itu cuma kelelahan karena bekerja di kantor atau mungkin DBD, ternyata setelah diperiksa dokter aku terkena cacar air. Dokter menyarankan aku meminum obat resep antara lain Proviral , dan



Blog posted by

Blog posted on 02-09-2008
Anakku telah lahir....
akhirnya setelah ditunggu2, operasi juga jadi jalan keluarnya.

Setelah 41 minggu, ketubanku jg sudah berkurang, dokter menyarankan utk operasi. Aku masih aja niat utk lahiran normal. Dokter memberikan waktu utk diinduksi sampai besok pagi (saat itu sudah jam 7 malam).
Jam 19.30 aku mulai diinduksi, 5 menit, 15 menit, 45 menit, perasaan kok mules



Blog posted by

Blog posted on 25-09-2010
Di kehamilan pertama ku, aku seneng banget dan mulai merasakan mual, muntah, pusing dan sebagainya. orang bilang itu biasa nanya juga hamil muda. tetapi setelah usia kandungan ku memasuki usia 5 minggu aku mengalami flek yang belum pernah aku alami kecuali menstruasi. tanda kehailan flek aku ga ada. aku panik takut akan kehilangan karena setelah aku baca itu merupakan tanda keguguran. untuk



Blog posted by

Blog posted on 22-10-2009

Dear bunda,


Sudah 5 bulan yang lalu saya di kuret karena saat itu bayi saya tidak berkembang ( saat itu usia kandungan saya baru 13 minggu ), dokter bilang sih karena kelainan kromosom.saat itu saya merasa sedih sekali karena ini adalah anak pertama kami, apalagi setelah dikuret saya liat anak saya dilahirkan begitu bersih dan organ tubuhnya sudah ada walaupun



Blog posted by

Blog posted on 21-10-2008
Wow, baru kali ini saya tahu namanya AIR KETUBAN setelah mempunyai 2 anak sebelumnya.

Tiba2 saja air mengalir begitu derasnya diatas Tempat Tidur.

Tepat pada pukul 24.12 WIB aku dilarikan RSB ASIH.
Sementara Suamiku Panik, aku biasa2 saja.

Sampai RS prosedur standard aku jalankan. Setelah pemeriksaan dsb, aku disuruh berbaring sambil menunggu



Blog posted by

Blog posted on 30-10-2007
Nadief ke bandung lagii..sebelumnya di usia 3 bulan nadief pernah diajak mama ke bandung juga tepatnya di daerah tempat wisata maribaya..nah sekarang nadief ke bandung lagi tapi di daerah lembang.

Sebelumnya kita menghadiri acara kumpul keluarga dahulu di tempat Abang Agie di daerah cilodong..setelah nadiefa sudah selesai di kasih makan mama dan papa sudah selesai sholat zuhur kita



Blog posted by

Blog posted on 17-09-2008
Moderator yg baik, Faiha lahir senin, 16 juni 2008. selama kehamilan faiha alhamdulillah saya tidak mengalami ngidam, faiha dilahirkan melalui operasi ceasar dikarenakan tidak mengalami pembukaan jalan lahir sebelum operasi di lakukan saya sudah berada di rumah sakit menjalani proses suntik rangsang (melalui infus)dgn ditemani suami, setelah 4 botol infus tetap tidak ada pembukaan jalan lahir maka



Blog posted by

Blog posted on 06-10-2013
4 tahun sudah berlalu saat menegangkan itu... saat dimana kita akan menjadi seorang ibu...dan setelah 4 tahun itu, kini aku akan menjalankan masa itu lagi, kali ini aku akan melahirkan bayi perempuan yang menurut perkiraan dokter tergolong besar, terakhir aku periksa, BBnya sudah 3800 gram dan itu baru saja Jum\\\'at malam. 

Malam itu setelah pulang belanja di salah satu



Blog posted by

Blog posted on 09-03-2010
alhamdulillahirobbilalamin.....
setelah 9bulan perjalanan Rais didalam kandunganku, akhirnya tgl 15 desember 2009 Rais keluar juga dari perutku... kehamilan ini alhamdulillah tanpa hambatan, semua berjalan lancar, ga ada ngidam2 saat hamil muda...kerjaan dikantor juga lancar....
tadinya aku mo usaha untuk melahirkan secara normal... tapi apa mau dikata, udah pembukaan 8 tapi kepala



Blog posted by

Blog posted on 22-12-2009
Saya menikah tahun 2007 tepatnya bulan April.
3 bulan kemudian positif hamil, rasanya senang sekali saat itu.
Dari hari - kehari rasanya nggak sabar ingin melihat perutku membesar.
Menginjak usia 2,5 bulan tiba - tiba muncul flek - flek berwarna coklat yang membuat saya menjadi khawatir. Setelah ke dr untuk memeriksakan kondisi saya, dr memberikan penguat kandungan buat



Blog posted by

Blog posted on 01-03-2007
Nasywa suka sekali naik sepeda kalo sore hari setelah mandi sambil makan keliling komplek bareng temen2 sebaya nasywa, makanya sampai fotopun sepedanya dibawa-bawa terus.....



Blog posted by

Blog posted on 10-07-2010
rasa yg tak terlupakan awalnya...
pengalaman pertama yg berbuah pelajaran penting sebagai anak manusia..dalam nas-nya yg ingin berketurunan...jangan sampai itu terjadi lagi... amin... harus dijaga... tugas kita adalah berusaha dan berdoa toh?...
setelah 6 bulan berturut-turut... degdegan... jadi gak ya.. hamil gak ya... ada sedih... ada airmata... ada tanya.... akhirnya muncul



Blog posted by

Blog posted on 19-12-2011
Saat melahirkan sang buah hati rasanya amazing banget, waktu itu udah post term atau kehamilan lewat waktu sebenarnya masih ada tenggang waktunya tapi karena udah cuti duluan di rumah jadinya udah bete habis akhirnya sama dokternya diinduksi aja karena ngelihat mukaku udah stres banget kemudian dicheck dulu ternyata masih belum ada pembukaan. Finally suntikan induksi masuk juga ketubuhku ya



Blog posted by

Blog posted on 25-03-2008
Kemarin sepulang kerja, mama kasih laporan kalo varel sudah bisa tengkurap sendiri tanpa dibantu, wah senengnya mendengar kabar itu. karena ingin melihat sendiri, aku ajak varel ke kasur agar dia bisa tengkurap dengan leluasa, ternyata setelah dibujuk2 dan ditunggu2, varel tidak juga tengkurap, ya sudah kata ayah mungkin dia kecapekan karena seharian belajar untuk tengkurap (kata mama)




Blog posted by

Blog posted on 20-08-2009
masih ingat sama 'child see child do ?', kajadian lagi nih sama si fayyaz, begini ceritanya : kemarin fayyaz minta dibuatkan coco cruch ( sereal ) plus susu oleh bundanya yang sedang repot , akhirnya dibuatkan sama bundanya coco crunch coklat plus susu, setelah dibuatkan kontan saja fayyaz langsung menyantapnya dan mengambil posisi di bangku sambil nonton tivi dan sibunda melanjutkan kegiatannya,