SITE STATUS
Jumlah Member :
499.839 member
user online :
909 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: birahi dokter cantik



Blog posted by

Blog posted on 02-03-2009
Sms2 nya Ibu ke Ayah setelah kelahiran putri pertama kami, Rizqy Alisha Hendrawan.



From : yuni cantik

Date : 12/01/2007 Time: 07:48:28

Lucu ya anak kita. Cepetan napa syg..ga kangen ama dd?



From : yuni cantik

Date : 19/01/2007 Time: 10:41:18

Beratnya dd hr ini 3115. lg tdr



Blog posted by

Blog posted on 21-06-2011
bunda2 cantik sblmnya slam knal ya dari aku :)
Bund mau tanya kalau biasanya bumil itu lahiran lewat HPL max brpa hari/mggu?aku udh lwat 1mggu bahaya ga bund buat aku m baby di perut?
Kalau kata dokter sampai rabu(22juni2011) besok si baby blm lahir aku suruh d infus ( induksi ),apa itu terlalu cepat keputusannya ya?atau aku harus nurutin ibu mertua aku,dy blg "nunggu kemauan babyNya



Blog posted by

Blog posted on 19-06-2007
Ini foto Tasha, habis mandi mama dandanin aku terus aku difoto deh, kata mamaku aku cantik..... walau bedaknya cemong-cemong abis akunya ngak mau diem waktu mama bedakin... hehehe....



Blog posted by

Blog posted on 23-10-2007
Betapa bahagianya ketika pertama kali tahu bahwa mama hamil. hari demi hari menunggu dan berharap. tidak pernah lupa untuk periksa kandungan mama. Mama selalu berkhayal saat melahirkan normal nanti, karena mama sangat menginginkan melahirkan dengan cara normal, agar terasa bagaimana menjadi ibu yang sesungguhnya. Ketika usia kandungan mama 7 bulan, saat mama periksa ke bidan, diketahui bahwa bayi

Blog belongs to group

Mila

595 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 20-09-2007
Hai teman2...
Namaku Sabitha Anashwa Setiyawan..Umurku 9.5bln..aku baru selesai mandi dan duduk duduk diteras eh..tiba-tiba bunda panggil aku n menggodaku jadinya begini deh senyumku..Senyum gak jadi malah nyengir he..he..
Aku lucu gak kalo lagi nyengir begini?..tapi kata bunda aku tetap cantik kok...Teman2 setuju kan kalo aku cantik....setuju aja deh?..
 



Blog posted by

Blog posted on 04-07-2007
Hallo Maira Ninochka Aulia namaku, dinamain ma ibuku yg artinya cantik dalam bahasa Thailand. Aku lahir tgl 12 April 2007. Aku mo ikutan bikin blog yaa...Ini ekspresi waktu Maira dimandiin...ih dingin kali ya sampe dia gemeteran gitu padahal kan pake air anget...sekarang sih udah seneng mandi, udah gak nangis lagi.. kata semua orang aku emang cantik mirip sekali ma ayah...sekarang aku udah



Blog posted by

Blog posted on 25-09-2007
Hi teman - teman di Club info bunda,.. Simba kenalin ya ama sepupu simba yang cantik dan baik hati namanya mbak " Aurellia Salsabila Ayu Andini" tapi panggilannya mbak ayu. mbak ku ini pinter sekali, umur Mbak ayu sekarang 2 tahun 4 bulan, dan bisa baca do'a, berhitung dan tentunya berdebat ama bundanya soal makan dan mandi... hmmm
Mbak Ayu suka sekali main mobil- mobilan



Blog posted by

Blog posted on 19-05-2010
  Sebelum memeriksakan anak ke dokter, sebaiknya lakukan beberapa persiapan:

Pergi ke klinik atau rumah sakit untuk diperiksa oleh dokter, bagi si kecil bisa
menjadi pengalaman seru atau malah traumatis. Hal itu sangat tergantung
bagaimana Anda mempersiapkan buah hati. Seringkali, sesampainya di ruangan
dokter anak malah menangis histeris, minta



Blog posted by

Blog posted on 11-02-2008
Hai Jumpa lagi dengan callista disini.
Hari ini callista mau cerita tentang imlek tgl 7 Februari 2008 kemarin.
Senang deh imlek dibeliin baju baru ama papi jd pas hari imleknya langsung dipake and didandan rambutnya ama mbak jd aku makin cantik and dewasa aja. oma ama opa ampe muji callista katanya cantik sekali udah itu dapat angpao deh dari oma lumayan deh buat beli susu ;) tapi



Blog posted by

Blog posted on 13-05-2007




Blog posted by

Blog posted on 19-01-2007
Hai...teman-teman,
Namaku Risha Azra Sadina, biasa dipanggil Risha..
Kata mama & papaku, aku anak yang manis dan cantik.
Aku suka sekali difoto, kalau papaku bawa kamera
aku langsung deh bergaya meski baru bangun tidur
dan belum mandi.. he..he. Aku juga suka sekali
 jalan-jalan sama papa, mama dan kakekku
meski hanya



Blog posted by

Blog posted on 12-02-2012
Aku menikah tgl 7 Maret 2010 dan tanggal 24 Nov 2011,pertama kalinya aku tau kalo aku Alhamdulillah hamil..Awalnya aku pikir cuma masuk angin dan stress makanya tamu bulanan tak kunjung dateng,krn penasaran,well,walaupun ga berharap banyak aku cobain beli testpack ke apotek..Dan alhamdulillah hasilnya positif,akupun bersujud syukur,subhanallah Engkau beri aku dan Suami ku kebahagian Ya Rabb...



Blog posted by

Blog posted on 19-08-2007
Hello temen-temen ketemu lagi neh ma vania. Kemarin pas aku mau bobo bundaku ko pegang kamera, ya udah aku pasang Action dulu pas mau dijepret ma bunda biar tar jadinya keren........Cepreeet!! Cepreeeeeeeeeeet!! taraaaaa...tuh kan bener yang aku bilang. aku jadi tampak cantik kan..walaupun mata dah ngantuk n mo bobo tapi tetep cantik khan? hayoo temen2 jangan sirik yah..habis kata bunda aku tuh



Blog posted by

Blog posted on 31-05-2009
Ach... senangnya waktu liat hasil test pack yang hasilnya positif... langsung aku ambil hp untuk kasih tau kabar gembira ini ke suami ku.... Senangnyyyaaa....

Tapi ternyata, ada flek pada masa tri semester pertama (sedih) tapi aku buru buru ke dokter dikasih obat dan istirahat yang cukup...

Sebulan lewat, dua bulan lewat, tiga bulan juga uda lewat... (trisemester



Blog posted by

Blog posted on 06-10-2011
dear all..........

tepat pada tanggal 8 april 2011 jam 9 pagi aku sdh dtng di  RB. BUNDA , krna perkiraan dokter tepat tanggal itu aku harus melahirkan krn air ketubannya tinggal sedikit.. sesampai disana aku tidak merasa tanda2 untuk melahirkan sehingga dokter menyarankan klo sampai tdk ada tanda trpaksa aku hrs di suntik perangsang jam 4 sore.. tp dg kuasa allah jam 3 siang