SITE STATUS
Jumlah Member :
501.836 member
user online :
781 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: biodata dan agama winda uia



Blog posted by

Blog posted on 03-10-2007
Hallo teman-teman...ketemu lagi neeh..
Teman-teman udah Chilla kan???....tapi yang pasti teman-teman-belum tau nama panjangku...Nama lengkapku : marchilla Zawiah Zhufairah S. WIbowo....om-om dan tante-tanteku panggil aku Chilla, tapi kakek dan Nenek panggil aku Fairah karena mereka lebih suka panggil nama belakang aku... Aku lahir tanggal 6 maret 2007 di RS Mitra Keluarga Bekasi Barat,



Blog posted by

Blog posted on 16-11-2007
hendry_edp@yahoo.co.id

Anakku, web kesehatan anak terpercaya ... Majalah Anakku. yellow pages. event & seminar. temu member forum. toko online. asah ilmu yuk ...
Proses checkout. Agama. Anak-anak. Arsitektur. Bayi. Biografi. Cerpen. Disain. Ekonomi. Feng Shui ... Majalah. Manajemen. Marketing. Masakan. Musik. Novel ...
Mainan Bayi 12+ bulan. Mainan Bayi 18 + bulan.

Blog belongs to group

christ

172 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 21-12-2012
Bismillah.

Tuntas sudah penantian sekitar 4 tahun untuk mendapatkan momongan, 2 kali keguguran 1 kali curret bukanlah hal yang mudah untuk dilewat.

2 malam 1 hari untuk prosessi kelahiran dengan segenap kecemasan karena bidan harus merujuk ke klinik dr kandungan, tunai dengan kelahiran bayi kami yang cantik. Lupa dengan 4 tahun panantian, 2 malam begadang 1 hari



Blog posted by

Blog posted on 31-07-2007
 ........ Hai teman2  semua, namaku Farell Ali Akbar, saat ini usiaku mau 3 bulan aku pengin cepat besar dan jadi orang yang berguna bagi agama,nusa dan bangsa seperti buyutku yang nama belakangnya sama denganku AGUNG ALI AKBAR. itu lho.....kyai dari MADURA. Do\'a in aku ya teman2...  



Blog posted by

Blog posted on 23-03-2007
Kalo soal gaya, anak bunda ini emang jagonya. Padahalkan masih 2 bulan. Pokoknya bunda tambah salut aja.  Semoga Ghaisan dapat berbakti pada kedua orangtua, berguna bagi keluarga, agama dan bangsa dikemudian hari. Amin Ya Robbal Alamin
Bravoo.......Ghaisan.  Muach........
Wassalam



Blog posted by

Blog posted on 06-03-2008
Tgl 3 Maret kemarin aku ultah loh yg ke 2, Bunda undang temen2 ku di rumah..seneng deh semuanya dateng...
Aku tiup lilin sama bunda, eh abis itu dapet cium dari bunda, ayah, oma, opa dan tante. Aku mo janji ma bunda biar gak nakal lg, makin pinter, dan sayang ma semua...
Aku juga mau ucapkan terima kasih ma temen2 bunda yang udah kasih selamat ke aku...makasih ya bunda-bunda yg



Blog posted by

Blog posted on 17-06-2009
Ku namai putra ku yang ke dua Habil, karna dengan nama itu ku ingin dia mengikuti jejak sang putra adam. ya.... paling tidak nantinya dia mampu membahagiakan aku dan suami ku. Apapun tentang sebuah nama, pasti nya itu adalah penghargaan dan sertikat yang ku beri untuyk putra ku. Harapan banyak yang tertabur untuknya, semoga

yang kuasa beri umur yang panjang
beri dia tiap



Blog posted by

Blog posted on 21-06-2014

”Saya terima nikahnya.... binti.... dengan mas kawin......di bayar tunai....”.

Singkat, padat dan jelas.Tapi tahukan makna “perjanjian atau ikrar” tersebut?

Itu tersurat. Tetapi apa pula yang tersirat?

Yang tersirat ialah :

Artinya: ”Maka aku tanggung dosa-dosanya si dia (perempuan yang ia



Blog posted by

Blog posted on 30-01-2008
Di ultah Kei yang kedua,utk pertama kalinya dia meniup lilin. Karena, pada saat ia berumur 1 thn, kami tidak mengadakan acara apapun untuknya, bahkan membeli kue ultah or meniup lilin pun tidak. Alasannya, karena kami pikir, Kei belum mengerti apa2 'n meniup lilin pun belum bisa.So,pd hari Kamis, tanggal 24 Januari 2008 lalu, tepat di ultahnya yg ke-2, kami sengaja membelikannya pizza supaya ia



Blog posted by

Blog posted on 25-10-2010
Alhamdulillah bahagia,senang dan haru telah kurasakan menjadi seorang ibu. Anakku lahir lewat operasi cesar berjenis kelamin perempuan dengan BB 3640 gram dan PB 49 cm, dan aku beri nama Adelia Nur Khairuniza. Semoga kelak bisa menjadi anak yan sholehah, pandai dan berguna untu agama bangsa dan negara, amin. Saat ini Adel berusia 5 bulan sedang lucu-lucunya dan sudah bisa tengkurap dan memegang



Blog posted by

Blog posted on 17-10-2009
Pengalaman pada bintang yg baru berusia 3 bulan,kebiasaan yg bikin repot ibu\'y...tiap sore gak tau nangis beneran pa cuma bo-ongan gk tau jelas.yang pasti low dia lg ngadat kaya gitu digendong gak mau diturunin jg gak mau.tp Alhamdulillah kebiasaan itu berangsur berkurang mngkin sejalan dng pertumbuhan Bintang.Pernah semet gak tau knpa jg air susu ibu atau ASI ibu\'y sama sekali gak ad setelah 1



Blog posted by

Blog posted on 22-11-2007
ini foto waktu acara ultah kaka rafli yang ke 2 dirayain di rumah makan prima rasa, acaranya cuman acara keluarga aja rame deh acaranya ada tete dian, oom suep mama papa mbah mik uuk ama yang lain semuanya pada ngumpul, cuman aba waktu itu ngak ada abah lagi ada acara rapat paripurna dikantornya jadi ngak bisa datang meskipun abah ngak dateng tapi aba ngasih kado juga loh ke kaka rafli oh ya kalau



Blog posted by

Blog posted on 20-11-2008
Indah (biasa ku panggil Intan), Karisma (biasa kupanggil Sasya-permata), dan Nayaka (nay) adalah pelangi tercinta yg sll menjadi kebahagian mama di setiap saat, setiap waktu.. Semoga jadi anak berguna bsgi keluarga, agama, nusa dan bangsa... Mama selalu sayang kalian.. always n forever..
Indah adalah gadis kecil yang cerdas, kreativ, haus akan ilmu pengetahuan, penyayang, mudah bergaul,



Blog posted by

Blog posted on 26-10-2011
Saya seorang karyawan swasta merangkap ibu rumah tangga dan sekarang merangkap lagi sebagai bunda semenjak kelahiran anak pertama saya pada bulan juli 2011, seorang bayi laki-laki yang begitu lucu yang Allah anugerahkan kepada saya dan suami setelah penantian selama 10 bulan. Bayi laki-laki itu kami berinama M. Azka Athaya Syah yang arti nya Anugerah dari Tuhan yang semakin maju.





Blog posted by

Blog posted on 16-09-2008
Alvaro Anakoe yang lahir 26 Juni 2008.Anugerah terindah yang ALLAH berikan kepadak kami.Sebuah doa terucap dari Ayah Anton dan Mama Weny semoga jadi anak yang soleh. jadi anak yang bisa membanggakan orang tua. jadi pemain bola terbaik di Indonesia.Alvaro engkau anak pertama kami dan lahir pada saat piala eropa ( Euro ) Ayah Anton berharap kelak engkau bisa jadi seorang PATO pemain bola AC Milan,