SITE STATUS
Jumlah Member :
492.756 member
user online :
1071 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: bingung antara ninggalin anak kerja tapi



Blog posted by

Blog posted on 14-07-2009
senin sore mama di telpon teman mama, dia nawarin kerjaan. kebetulan bgt mama lg ga kerja semenjak mama tau hamil km sayang....hhmm brarti dah 17 bln mama ga kerja.....soalnya anak mama sekarang udah 8 bln..

nah sekarang mama bingung bgt, milih kerjaan apa milih bersama km sayang anak mama yg cantik...
kerjaan mama bukan kaya kerjaan mama yg lain, kerjaan mama ada



Blog posted by

Blog posted on 04-08-2008
Hai teman2... Mama Aurell lagi binuuuunnnnn....
Ini sudah minggu ke-3 Aurell sekolah tapi ya itu kadang bikin ma2 jengkel, gimana enggak minta nya di tungguuuuuiiiiin terus.

Aurel kemarin ngadu sm Eyang nya yang di SMG lewat telpon katanya "Dianterin sekolah sm mama g' enak Yang habis di tinggal, sm papa di tungguin".

Tapi klo g tega gt kapan Mandiri nya



Blog posted by

Blog posted on 29-03-2010
Selamat sore :)

Hari ini, hari minggu tanggal 28 maret 2010 jam 16.50 wib
abis ujan, udara dingin.
Guw lagi mengalami kebahagiaan yang tiada tara, tapi cemas juga hadir dengan sendirinyah.
pengen banget nangis, waktu liat angka 26 itu muncul
rasanya, ini adalah takdir tuhan dan ini memang hadiah yang seharusnya.
Tapi, keadaan ini gak



Blog posted by

Blog posted on 09-06-2008
Hampir seminggu ini zahra selalu menangis kalo ditinggal mama berangkat kerja. Tadi pagi juga hal yang sama terulang lagi, zahraku menangis lagi...jadi sedih deh...
Zahra udah gede, bulan depan udah 2 tahun umurnya, tambah gede tambah ngerti, ga mau kalo ditinggal mamanya kerja, mungkin kemaren libur 2 hari jadi terasa banget sedihnya saat ninggalin zahra kerja pas nangis. biasanya tiap



Blog posted by

Blog posted on 24-04-2008

Tiap hari mama ninggalin aku di rumah.. aku di asuh sama ninik dan jung atu beruntung jung atu kerja di rumah jadi tetap bias mengontrol perkembangan aku.. sebel juga di tinggal mama jam 08 pagi mama dah berangkat kekantor aku terkadang udah bobo.. ato main ma ninik.. aku terpaksa deh mimik susu formula.. sebetulnya aku sih lebih suka mimik asi.. makanya waktu pertama mama beliin itu lho..



Blog posted by

Blog posted on 18-04-2008
Senyum manis Zahra yang selalu mengiringi langkahku bekerja membuat hari-hariku dikantor sedikit lega. perasaan yang setiap hari aku rasakan, meninggalkan anak untuk bekerja. "Dek Zahra mama berangkat kerja dulu ya, maem yang banyak, jangan cengeng ya dek,harus pinter dirumah sm mbak, ntar mama telpon dari kantor, oce, daaah sayang ...." Setiap hari selalu kalimat itu yang terucap, ga tega memang



Blog posted by

Blog posted on 25-07-2007
aq lagi bingung coz ngliatin bundaku yg sibuk foto aq. abis bunda asyik bgt.... ................



Blog posted by

Blog posted on 25-10-2008
hi salam kenal....
namaku ibu el, baru ikutan infobunda.com. tadinya cuma pengen nyari info tentang baby dan sebagainya, eh malah nemu situs ini... aku baru aja punya baby, anak pertama, laki-laki dan gantengnya minta ampun (hehehe kata ibunya).... menyenangkan sekali ternyata punya baby... hari ini, 25 okt 2008, mybaby genap berusia 4 bulan 1 hari hihihi.... hari hari pertama ngurus baby




Blog posted on 22-05-2007
halo namaku rasyad alif santosa aku biasa di panggil rasyad...aku lagi foto nich sama mamah tapi aku bingung mau gaya seperti apa ech si papah udah foto aja....begini dech jadinya........



Blog posted by

Blog posted on 24-10-2007
ya beginilah nasib ibu bekerja, tak bisa sepenuhnya mengasuh dan mendidik sendiri putra putrinya.. mau ga mau menyerahkan pengasuhan sementara waktu kita kerja ke orang lain, padahal susah sekali cari orang yang bisa dipercaya utk melakukan itu semua sekarang ini.. karena ga mampu bayar baby sitter jadilah aku mengambil pembantu rumah tangga, tapi ada saja alasan ketidak cocokan antara saya dan



Blog posted by

Blog posted on 05-04-2011
Bunda sekalian yang kukasihi, ternyata susah susah gampang juga ya cari nama bayi. Setelah tahu bayi kami berjenis kelamin laki2 malah kami jadi bingung mau dinamai apa. Rasanya lebih mudah dan lebih bervariasi nama perempuan ya, karena lebih banyak kombinasinya.

Nama anak laki2 biasanya biasa saja, entah nama seleb, orang terkenal, nama dari kitab suci dll. Wah, sampai saat ini

Blog belongs to group

IBU MUDA

2744 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 05-05-2008
Temen-temen, para ibu, bunda semua... pernah ga ketemu dokter super gualak?? Atha ( 5 bln ) , pernah lho ketemu. Waktu itu Atha lagi panas ( hampir 39), karena itu panik, ibu bawa Atha berobat. Nenek Atha ngasih saran bawa Atha ke dokter langgannya, kata nenek , dokter nya baek, mujarab lg. Sampai klinik tuch dokter, antri banget.Bener kali ya dokter nya mujarab. Setelah nunggu lama. Tiba



Blog posted by

Blog posted on 04-06-2008
Ass Wr Wb,

Selamat pagi temen2 semua?? Apa kbr? Smg sht sll yaa. Aminnn.........
Bunda Nenni mau cerita nich sama temen2, biasalah apalagi klo bukan nyeritain tentang Zahwa, hehehehehehehe.........
kali ini bunda Nenni mau ceritain Zahwa yg udah 1 minggu terakhir ini sikapnya Manja banget sama Bundanya, terutama saat bangun pagi hari.

kenapa yaa setiap



Blog posted by

Blog posted on 14-07-2009
sewaktu hamil...saya hanya sendirian,tidak ada keluarga ataupun suami...tp syukur pada Tuhan anak saya terlahir selamat dan sehat.anak saya mungkin akan lebih kuat daripada saya mamanya.
saat ini anakku sudah berusia 2,5 bulan, dan sekarang dirawat oleh kedua orang tua saya karana saya harus menyelesaikan kuliahku di luar kota. berat memang ninggalin dia tanpa ada mama papanya disana.tp



Blog posted by

Blog posted on 27-10-2007
Halooo Temen2 ku tersayang.

ketemu lagi nih dengan malika. Malika mau berbagi cerita nih. Sekarang usia ku sudah 7 bulan, Aku seneng sekali karena sudah bisa merangkak dengan lincahnya. Duduk juga sudah bisa dan bahkan gigi bawahku juga sudah mulai muncul. Pantesan aja aku sakit ya kemaren itu, soalnya kata temen2 bunda sih seperti itu. Oya temen.. aku ga bisa diam loh disuatu