SITE STATUS
Jumlah Member :
501.826 member
user online :
675 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: bidan yang ada usg di daerah jakarta selatan



Blog posted by

Blog posted on 06-02-2011
halo bunda-bunda :)

Pake bahasa daerah di rumah? perlu ga ya kita menurunkan bahasa daerah kita ke anak..? Aku agak prihatin kalo melihat sekelilingku dan rumahku sendiri.. Bahasa daerah hampir punah.. tetanggaku yg pake bhs daerah di rumah hanya suku batak, sedangkan sunda dan jawa...jarang, termasuk aku, suku jawa..
Jadi terlintas pikiran, mau mulai berbahasa jawa dengan



Blog posted by

Blog posted on 18-11-2010
Penduduk Belanda, Kanada dan Australia paling puas dengan lingkungan tempat mereka tinggal, menurut survei yang dilakukan terhadap 23 negara.
Lembaga riset Ipsos menanyakan pada sekitar 23.000 orang mengenai apakah mereka puas terhadap lingkungan tempat tinggal dan dalam menemukan prospek pekerjaan. Kebersihan jalan dan tingkat kejahatan dan transportasi publik merupakan faktor utama dalam



Blog posted by

Blog posted on 14-07-2008
Nibras sudah berusia 2 bulan lebih sekarang. Beratnya pun bertambah dengan cepat. 5,8 kg terakhir kali ditimbang. Sesuai anjuran, Nibras masih harus menerima beberapa kali suntikan lagi, setelah sebelumnya disuntik oleh Bidan yang menangani sejak Nibras masih dalam kandungan. Sempat pula disuntik oleh bidan yang ada di daerah Bogor, ketika pasca melahirkan, kami sepakat untuk tinggal di Bogor



Blog posted by

Blog posted on 25-07-2008
Tanggal. 11 - 21 Juli 2008
Sha-sha & family ke jogja - semarang - jogja - bdg naik mobil, kebayangkan waktu perjalannnya dari bandung - jogja trus waktu itu kita lewat pantura seharusnya waktu tempuh lebih pendek kalo lewat jalur selatan dari bandung, soalnya mami bt kalo lewat jalur selatan, jalannya itu lho yg berliku-liku bikin kepala pusing. ternyata lewat pantura waktunya jadi jauh



Blog posted by

Blog posted on 24-07-2018
Surabaya

 

Kata Surabaya yang dalam bahasa Jawa Kuno yaitu Śūrabhaya sering diartikan secara filosofis sebagai lambang perjuangan antara darat dan air. Selain itu, dari kata Surabaya juga muncul mitos pertempuran antara ikan sura / suro (ikan hiu) dan baya / boyo (buaya), yang menimbulkan dugaan bahwa terbentuknya nama "Surabaya" muncul setelah



Blog posted by

Blog posted on 24-07-2018
Surabaya

 

Kata Surabaya yang dalam bahasa Jawa Kuno yaitu Śūrabhaya sering diartikan secara filosofis sebagai lambang perjuangan antara darat dan air. Selain itu, dari kata Surabaya juga muncul mitos pertempuran antara ikan sura / suro (ikan hiu) dan baya / boyo (buaya), yang menimbulkan dugaan bahwa terbentuknya nama "Surabaya" muncul setelah



Blog posted by

Blog posted on 24-07-2018
Surabaya

 

Kata Surabaya yang dalam bahasa Jawa Kuno yaitu Śūrabhaya sering diartikan secara filosofis sebagai lambang perjuangan antara darat dan air. Selain itu, dari kata Surabaya juga muncul mitos pertempuran antara ikan sura / suro (ikan hiu) dan baya / boyo (buaya), yang menimbulkan dugaan bahwa terbentuknya nama "Surabaya" muncul setelah



Blog posted by

Blog posted on 24-07-2018
Surabaya

 

Kata Surabaya yang dalam bahasa Jawa Kuno yaitu Śūrabhaya sering diartikan secara filosofis sebagai lambang perjuangan antara darat dan air. Selain itu, dari kata Surabaya juga muncul mitos pertempuran antara ikan sura / suro (ikan hiu) dan baya / boyo (buaya), yang menimbulkan dugaan bahwa terbentuknya nama "Surabaya" muncul setelah



Blog posted by

Blog posted on 24-07-2018
Surabaya

 

Kata Surabaya yang dalam bahasa Jawa Kuno yaitu Śūrabhaya sering diartikan secara filosofis sebagai lambang perjuangan antara darat dan air. Selain itu, dari kata Surabaya juga muncul mitos pertempuran antara ikan sura / suro (ikan hiu) dan baya / boyo (buaya), yang menimbulkan dugaan bahwa terbentuknya nama "Surabaya" muncul setelah



Blog posted by

Blog posted on 26-03-2015
Salam kenal bunda-bunda yg cantik,

Saya ingin bercerita pengalaman saya pada kehamilan ketiga ini, saya baru memasuki tahap Trisemester Awal Kehamilan, saya mempunyai keluhan yang ingin saya tanyakan pada semua bunda yg sedang mengalami hal yg sama dengan saya, siapa tau ada solusi yg dapat di share bersama, saya mengalami mual setiap meminum air putih, padahal air putih itu

Blog belongs to group

Blog posted by

Blog posted on 24-10-2007
ass, wr wb..

zahwa mau cerita sm temen2 n bunda2 semua nih..boleh yaa..
pengalaman pertama zahwa jalan2 ke Jakarta,walaupun usia zahwa sekarang baru 6 bulan, tp september lalu bunda n ayah ngajakin zahwa jalan2 ke jakarta lho..wuih..seru deh..
sewaktu penerbangan pertama dari bontang ke jakarta di pesawat zahwa anteng sambil nyusu sm bunda, abisnya zahwa ngantuk, haus



Blog posted by

Blog posted on 30-10-2007
Nadief ke bandung lagii..sebelumnya di usia 3 bulan nadief pernah diajak mama ke bandung juga tepatnya di daerah tempat wisata maribaya..nah sekarang nadief ke bandung lagi tapi di daerah lembang.

Sebelumnya kita menghadiri acara kumpul keluarga dahulu di tempat Abang Agie di daerah cilodong..setelah nadiefa sudah selesai di kasih makan mama dan papa sudah selesai sholat zuhur kita



Blog posted by

Blog posted on 05-10-2009
dari tanggal 25 september 2009 aku batuk terus. pada malam senin tanggal 27 september 2009 aku ingin berobat ke dokter dekat rumah. tapi,ternyata dokter dekat rumah ga ada yg buka.yg buka hanya bidan dekat rumah.kupikir bidan juga bisa menangani sakit batuk seperti ini (krn ini penyakit umum)akupun memutuskan berobat ke bidan bersama suami.
Setibanya di bidan.bidan tersebut bertanya



Blog posted by

Blog posted on 25-10-2007
ass wr wb.

met lebaran ya temen2..ini photo zahwa waktu umur 3 minggu lhoo..sore harinya rambut zahwa mau di gundul deh sm eyang kakung, kan zahwa mau di aqiqah. bunda udah ga sabaran pengen liat zahwa pakai baju cewek, kata bunda.bunda bosen liat zahwa di bedong mulu,hehe...jadi begini deh hasilnya dandanan bunda, bunda kreatif juga ya temen...
lebaran tahun ini temen2



Blog posted by

Blog posted on 28-08-2007
Waktu Eyang Uti ke Jakarta, Ersya seneng deh. Ditungguin lagi 2 minggu kaya waktu Ersya lahir. Tapi sayang Eyang Uti udah kembali ke Jogja. Kapan Yang ke Jakarta lagi?
Ersya seneng mainan sama Eyang, meski kadang Eyang capek, Eyang suka gak ngaku capek hehehe. Demi Ersya ya Yang?
Ersya doain Eyang sehat selalu yaaaa...umur Eyang udah 74 tahun tapi masih seger, masih suka gendong