SITE STATUS
Jumlah Member :
498.944 member
user online :
1043 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: bicara dengan plasenta



Blog posted by

Blog posted on 19-06-2009
Saat aku melihat perkembangan anaku tidak seperti anak yang lain, aku mulai gelisah dan bertanya2, knapa nakku sudah2,5thn blm bisa bicara sementara teman2 yang lain sudah begitu lancar, akhirnya setelah tanya sana sini aku agak tenang banyak yang seperti anakku tp pasti akan bicara, kesabaranku terobati usia 3 th anaku dapat bicara sudah banyak yang dia ucapkan, aduh... senangnya. Tapi ada yang



Blog posted by

Blog posted on 22-02-2012
Dear Para Bunda...

Saya saat ini sedang hamil  25 Minggu...., kali ini saya hanya ingin berbagi dengan para bunda..pengalaman ini cukup membuat saya selalu deg deg an....karena di kehamilan saya yang ke 24 Minggu,,mengalami flek yang berwarna Coklat ke hitaman. Saya wanita bekerja yang sehari-hari hanya duduk dikursi dan bekerja dengan menggunakan komputer, suatu saat ketika



Blog posted by

Blog posted on 09-06-2007
Halo temen-temen sekarang aku sudah mulai bisa bicara, mama, papa,bebek dan tate



Blog posted by

Blog posted on 05-12-2009
Vinno tuch lucuu bangett...sejak kehamilan saya merasa ini adalah hadiah terindah dari Tuhan untuk keluarga kami. saya selalu menjaganya kemanapun, dimanapun dan selalu berdoa semoga kelak dy jadi anak yang pintar, sehat, lucu dan bisa jadi kebanggaan keluarga.



Dan puji syukur selama kehamilan, Vinno ga rewel..

ga yang muntah-2 trs ngidam yang



Blog posted by

Blog posted on 05-12-2009
Vinno tuch lucuu bangett...sejak kehamilan saya merasa ini adalah hadiah terindah dari Tuhan untuk keluarga kami. saya selalu menjaganya kemanapun, dimanapun dan selalu berdoa semoga kelak dy jadi anak yang pintar, sehat, lucu dan bisa jadi kebanggaan keluarga.

Dan puji syukur selama kehamilan, Vinno ga rewel..
ga yang muntah-2 trs ngidam yang aneh-2..
pokoknya



Blog posted by

Blog posted on 21-06-2009
Assalamualaikum Wr. Wb...
salam kenal semua
Syukur Alhamdullilah Lengkap sudah keluarga kami dengan hadirnya si buah hati yang penuh dengan mukjizat Allah,karena selama proses kehamilan banyak mukjizat Allah yang turun ke keluarga kami,mulai kehamilan memasuki bulan ke 4,bundanya ikut penerimaan CPNS dan alhamdullilah diterima,permasalahan kami saat kehamilan menurut dokter Spesialis



Blog posted by

Blog posted on 19-01-2008
Ada-ada aja ya, tingkah laku batita itu.. bikin gemes! sampe kadang2 pengen gigit pipinya hehehe.. (sadis bener).

Beberapa hari terakhir ini, Radit (14 bln) selalu minta komputer dinyalakan. Setelah itu, dia akan pencet2 keyboard untuk melihat gambar2 yang ada di layar. Pengasuhnya bilang, Radit juga minta hal yang sama... menggandeng tangan pengasuhnya mendekati komputer, minta



Blog posted by

Blog posted on 19-10-2007
Hai, teman2 info bunda kini evan udah 3 bulan alhamdulillah evan udah bisa respon tiap ada orang yang bicara langsung. sambil tersenyum lucu dan berteriak evan suka balik bicara lagi ke smua, aduh senang nya rasanya anaku lucu banget.

Masih banyak yang lucu dari evan dia suka aku cerita in apa aja tentang binatang, aku punya boneka binatang namanya sengaja aku kasih si Monkey merah



Blog posted by

Blog posted on 30-03-2009
Nyeri perut pada wanita hamil merupakan salah satu keluhan terbanyak saat melakukan ANC. Sebetulnya tidak semua rasa sakit tersebut merupakan kelainan yang serius. Namun tidak tertutup kemungkinan rasa nyeri tersebut disebabkan oleh suatu kelianan yang serius.

Penyebab nyeri yang nggak serius diantaranya adanya gembung /gas dalam perut sering terjadi saat hamil karena adanya hormon



Blog posted by

Blog posted on 22-01-2016
Belajar bicara dimulai ketika bayi berusia 10-11 bulan. Hanya saja, balita usia 2 tahun biasanya sudah lancar berbicara dengan bahasa yang orang dewasa bisa mengerti. Namun, bukan berarti ketika bayi masih di bawah satu tahun dan kata-kata  yang diucapkan belum bisa dimengerti itu berarti si kecil belum mulai belajar berbicara lho ya. Cara belajar bicara anak itu berbeda-beda tergantung



Blog posted by

Blog posted on 15-02-2016
Belajar bicara bisa distimulasi dengan berbagai cara. Ada orang tua yang ketika balita mereka mulai belajar berbicara, mereka membelikan mainan yang mengeluarkan suara. Ada juga orang tua yang sering mengajak berkomunikasi. Bagaimana dengan ibu? Apakah ibu memiliki cara yang berbeda yang sudah ibu terapkan selama ini ketika si kecil belajar bicara?


Tentu saja semua



Blog posted by

Blog posted on 04-08-2008
ass wr wb.

hai all friends!!!!!...........

seneng deh bisa berbagi cerita dgn temen2 semua...dunia terasa penuh warna. hehehehe.......

bunda Nenni ada cerita lagi nih temen2, lucu deh.....
Zahwa itu lhoo sekarang punya hobby dan kebisaan baru, yaitu : "Membeo" hehehehehee................
yg maksudnya : klo ayah/bunda sedang mengajak zahwa



Blog posted by

Blog posted on 01-11-2007
angga anak yg gemesin, dia di julukin si bule, abis kulitnya putih banget and anaknya imut gitu.

ini waktu angga belum bisa jalan, diambil waktu belajar jalan sama budenya.

Sekarang dia udah berumur 2 tahun, suka ngambek, dan agak galak dan satu lagi dia tuh suka membela kakaknya kalo lg berantem sama mas rian ( sepupu )
Kalo dia kangen sama mama & papa dia



Blog posted by

Blog posted on 15-06-2007

Zidane-kuw ini kalo lagii pingin diangkat atau digendong pasti dia akan nendang2 kakinya dan menggerakkannya dari atas ke bawah bukan cuma kaki,tangannya pun ikut bergerak gak bisa diem ...apalagiii kalo dicuekin lama dia langsung teriak2 sambil ngoceh2...lucu siy..tp lama2 kasian juga liatnya.....

Dia paling seneng kalo diajak bicara apalagii lihat mamanya nyanyi:)



Blog posted by

Blog posted on 27-08-2007
Hi Bunda, Namaku Shafira Angelina Ayu Noviyanti, tapi kalian bisa memanggilku Angel. Umur Angel sekarang udah 9 bulan. Lahir Tanggal 21 November 2006. Sekarang aku sudah belajar bicara dan berjalan. aku sudah mulai bisa bicara aaaeeeennnggg kalo mau minta minum, aaaaaauuuuuu kalo mama bilang " hati-hati ya ...... nanti jatuh" wah, pokoknya lagi lucu-lucunya........kalo aku merangkak