SITE STATUS
Jumlah Member :
503.569 member
user online :
588 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: biaya usg rs kartika sukabumi



Blog posted by

Blog posted on 27-06-2007
entar nyusul fotonya....
salam kenal untuk semua bunda....
blog aq ya......
call me, yosefa :)



Blog posted by

Blog posted on 30-10-2007
Hai..Jumpa Lagi....Dengan Puan disini...:)
Puan ingi cerita pengalaman puan Sabtu kemaren ke Sukabumi jalan2 sama mama, amang, Oppung ke kekeluarga Oppung nini ( Nenek Buyut ) Puan , maksudnya sich berlebaran..hihihihi belum terlambat kan?
Selama di perjalanan Puan ngga ada nangis lho, puan menikmati perjalanan , kalo capek puan lsg di kasi mama susu trus tidur dech...
Teman2



Blog posted by

Blog posted on 31-10-2007
Hai teman-teman, apa kabar semua ?teman-teman di blog najla yang sudah dibuat,..sekarang bisa dipakai untuk chating tanpa harus jadi member, temen-temen para bunda tercinta silahkan visit ke blognya najla di http://story-najla.blogspot.com dan disana temen temen semuanya bisa saling ngobrol apa aja, curhat atau apa aja, ....
Oh iya buat puan nih yang katanya habis maen ke sukabumi,



Blog posted by

Blog posted on 17-04-2007


Hi kenalkan nama saya
  Awllya Ramadhani Mualana.
Saya lahir di sukabumi......






Blog posted by

Blog posted on 05-04-2011
hari ini, saya ke poli kembang anak saya pingin tau kenapa anak saya blum bisa berjalan dan bcara na blum lancar umur 2 thn ternyata kata dokter anak saya ada masalah pd pendengaran na kurang sensitif jadinya itu yg mengakibatkan pertumbuhan anak saya telat untuk berdiri dan berbicara lancar.. sedih rasanya saya mendegar itu, serasa saya menjadi ibu gagal..
lalu dokter menyarankan saya



Blog posted by

Blog posted on 30-03-2009
Ass. Wr.Wb Hari Senin tanggal 21 Maret 2005, lahirlah anak perempuanku yang kuberi nama Nabila Audina Putri Sutanto dengan berat 3.450 dan panjang 49 tanpa kehadiran ayahnya yang gi krj d bdg (aq lahiran di sukabumi). Bahagia yang tak terkira saat kulihat bayiku terlahir dengan sehat dan montokk, walaupun saat itu aq msh hrs di ruang pemulihan karena Bia (aq memanggilnya)lahir secara caesar.



Blog posted by

Blog posted on 20-11-2007
Dear....,

Weekend kemaren akuw dikasih voucher menginap di KaRtiKa Hotel dari Uncle Ten....(tengkyu verymuch ya Uncle)....

Di hari sabtu pagi akuw dah sibuk ngurusin kerjaan rumah dulu, supaya kalo aku tinggal pergi ama Jidanekuw jadi ngga berantakan rumahnya...hehehhe...maklum ngga punya pembantu...jadi harus ngurus semuanya sendiri...dari mulai cuci baju dulu,trus



Blog posted by

Blog posted on 01-11-2007
ciii..lukkk.baaa..
hehee...pa kbr temen2 semua?baik2 aja kan..zahwa kbr baik n insya allah sehat,wah2..seru2 yaa cerita2 dr temen2 nich,bunda zahwa seneng deh bacanya, ada malika dgn maenan barunya.boleh dong maen bareng sama zahwa?ada kak angga si bule, ada tante yg abis ngelewatin masa trimester pertamanya,selamat ya tante atas kandungannya!smg tante n dede bayinya sehat.amin..ada yg abis



Blog posted by

Blog posted on 11-09-2009
Inna Lillahi Wa Inna Ilaihi Ra'jiun. Hari ini rabu 9-9-9, saya pergi melayat ke rekan kantor yang meninggal dunia. Kami biasa memanggil beliau Pak Muji ataupun panggilan "kesayangan" syech Muji karena beliau telah menikah dua kali. Beliau meninggal setelah menjalani perawatan selama hampir sebulan. Perawatan itu dilakukan sebagian di rumah sakit dan sebagian di rumah karena keterbatasan biaya dan



Blog posted by

Blog posted on 13-05-2014
Setelah beberapa hari cemas akan hasil tes lab (tes torch dan urine) hihihihii mengingat CMV IgG saya positif. Akhirnya sabtu kemarin saya dan pak suami memutuskan untuk konsultasi hasil lab dengan dokter Prima, SpOG di RSIA Muhammadiyah Taman Puring.

Setelah pak dokter melihat hasil tes lab saya… tidak ada masalah katanya,  hanya infeksi saluran kemih saja dan

Blog belongs to group

Lahir Okt 2014

820 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 14-10-2008
Selamat siang..tante, oom, bunda, mommy,ayah etc...
mumpung masih syawal Niswa & mom mo ngucapin :
"Selamat Idul Fitri, Taqobalallahu Mina Waminkum Shiyamana wa shiyamakum..Mohon Maaf Lahir dan Batin..."

kali ini mommy Niswa mo cerita pengalaman mudik kemaren lebaran, berhubung Niswa udah 3 bulan terakhir ini tinggal ma eyang putri (ati) & eyang kakung (akung) di



Blog posted by

Blog posted on 02-06-2016
Sebentar lagi, kita akan memasuki bulan Ramadhan yang merupakan bulan yang suci bagi seluruh umat Muslim di dunia. Kita bisa mulai melihat berbagai persiapan bulan Ramadhan di sekitar kita, dimulai dari adanya berbagai atribut Ramadhan yang dipasang di toko, mal, ataupun di jalan sekitar rumah kita.

Salah satu tradisi yang paling dinanti menjelang akhir bulan Ramadhan adalah



Blog posted by

Blog posted on 13-11-2007
(Saat ini aku berusia 34 minggu dalam perut mama dan kata dokter posisi aku masih sungsang…dan ini membuat mama cemas maklum mama tidak punya cukup uang untuk biaya operasi , maklum saat ini Jung atu ( sebutan untuk ayah berkasta cokorde di bali )masih hidup kekurangan dan mama harus membantu mencicil utang yang jung atu sebelum menikah…
Mama bekerja sebagai karyawan swasta namun begitu



Blog posted by

Blog posted on 04-11-2009
ini adalah kehamilan istri saya yg pertama. Sebenarnya pada kehamilan pertama, janin dinyatakan kosong pada umur 2 bulan. Padahal waktu periksa kandungan pada dokter kandungan, janin dinyatakan sehat.
Tapi apa mau dikata, dokter terkadang tidak bisa disalahkan. Coba kalau dia beri tahu pada kandungan umur 1 bulan, kalau janinnya tidak ada, pasti tidak perlu dikuret, tinggal minum obat



Blog posted by

Blog posted on 15-09-2011
Pengalaman hamil pertama,, di Jepang pula! Mo sedikit berbagi cerita...

Saya datang ke sini waktu usia kandungan sudah 4 bulan, dan berencana melahirkan di negeri sakura ini. Awalnya saya dan suami pergi ke klinik bersalin dekat rumah. Tapi saya ditolak,, alasannya usia kehamilan saya sudah besar (waktu itu sudah 5 bulan hampir 6 bulan), jadi mereka tidak mau ambil resiko, padahal