SITE STATUS
Jumlah Member :
501.862 member
user online :
935 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: biaya usg payudara rs permata cibubur



Blog posted by

Blog posted on 15-08-2008
Bunda... aku blom jago nge-blog euy.. Kubagikan apa yang kubaca aja dulu yaaa. Penyakit payu dara bukan Cuma tumor atau kanker, Melainkan ada banyak lainnya lagi. Umumnya tidak mengenal umur. Ada yang sering pada yang sudah menikah, menyusui, tidak sedikit pada yang masih gadis. Apa sajakah?

Pertama: Penyakit payudara bawaan. Sejak lahir ada kelainan dalam bentuk maupun sifat



Blog posted by

Blog posted on 23-04-2011
Kanker payudara adalah tumor ganas yang tumbuh di dalam jaringan payudara.
Kanker bisa mulai tumbuh di dalam kelenjar susu, saluran susu, jaringan lemak maupun jaringan ikat pada payudara.

Penyebab
Penyebabnya tidak diketahui, tetapi ada beberapa faktor risiko yang menyebabkan seorang wanita menjadi lebih mungkin menderita kanker payudara.

Faktor



Blog posted by

Blog posted on 05-04-2011
hari ini, saya ke poli kembang anak saya pingin tau kenapa anak saya blum bisa berjalan dan bcara na blum lancar umur 2 thn ternyata kata dokter anak saya ada masalah pd pendengaran na kurang sensitif jadinya itu yg mengakibatkan pertumbuhan anak saya telat untuk berdiri dan berbicara lancar.. sedih rasanya saya mendegar itu, serasa saya menjadi ibu gagal..
lalu dokter menyarankan saya



Blog posted by

Blog posted on 28-04-2008
HALLO.. IBUK,MAMA,BUNDA,MAMI, UMMI...
kenalin nih nama saya Galih and adik saya yang imut ini namanya Romero. Saya umurnya 8 tahun dan si adik umurnya baru mau 3 tahun bulan Juni nanti. Meskipun selisih usia kamu cukup banyak yakni 5 tahun.. tapi tetep saja tuh.. kami masih saling berebut mainan, perhatian dari ibuk dan bapak kami dan juga masih pada tidak mau ngalah satu sama lain.. hehe..



Blog posted by

Blog posted on 14-01-2016
Susu ibu menyusui sebenarnya tidak bisa secara signifikan meningkatkan produksi ASI. Susu tersebut hanya memberikan nutrisi yang dibutuhkan oleh ibu menyusui agar kesehatannya terjaga.


Namun, secara tidak langsung, susu tersebut memang mempengaruhi. Ibu bisa bayangkan bagaimana bisa ibu yang kesehatannya kurang baik bisa memproduksi ASI. Tentu saja hanya ibu yang



Blog posted by

Blog posted on 08-04-2008
Hari minggu kamarin kami menjemput Daffa di Bogor setelah hari rabu sebelumnya sempat "diculik" dari Cibubur oleh ungkunya untuk dibawa ke Bogor :-) . Kebetulan kami datang sekitar jam 11.30 siang sehingga sedikit lagi sudah mendekati waktu Dhuhur. Saya lalu teringat dengan janji saya untuk mengajak Daffa sholat berjamaah di mesjid. Sebenarnya rencana itu sudah lama saya pikirkan dan tadinya saya



Blog posted by

Blog posted on 12-06-2013
Alhamdulillah pada hari minggu(wage), 9 juni 2013 telah lahir putra pertama kami yaitu pasangan Rudi Sahrizal, S.Kom dan Yasminiarti,Ama di Bidan perumahan permata bening dengan sehat dan tidak kurang suatu apapun.. terimakasih ya Allah.... pagi itu jam 3.30 WIB istri qu merasakan sakit yang merupakan pertanda akan kelahiran si bayi, maka aq dan mertua qu membawanya ke bidan perumahan, dan

Blog belongs to group

Lahir Jun 2013

437 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 20-03-2007
Tgl 3 juni 2005 aku lahir di rumah sakit PKU muhamadiyah solo, jam 03.00 jumat legi subuh.
Alhamdullilah aku dalam keadaan sehat meski harus dioperasi sesar, karena aku lahir dalam keadaan sungsang.
nama lengkapku Inggis Permata Listanto.
ayah yang kasih nama itu. 
ttd


Inggis  




Blog posted by

Blog posted on 28-06-2016
Selamat ya bu. Karena bayi ibu sudah lahir. Ini tandanya tugas ibu dalam menjaga perkembangan janin sudah selesai. Akan tetapi, tugas baru menanti. Dan bahkan tugas berikutnya jauh lebih berat.

Ibu tidak perlu pikirkan tugas beratnya dulu. Yang harus ibu ketahui adalah apa saja hal penting yang urgent untuk dilakukan pasca kelahiran . Tentunya ada banyak hal yang harus ibu



Blog posted by

Blog posted on 06-09-2013
Kalau punya masalah menyusui, kita bisa konsultasikan dengan konselor laktasi, yg biasanya stand by di RS, atau bisa konsul dengan bidan2 yg paham laktasi. Atau, yg paling gampang, bergabunglah dengan group / komunitas ibu menyusui di media sosial internet..buanyak buangeettt ilmu yg bisa didapat di situ..banyak pencerahan juga dari cerita2 busui lain yg akan memperkaya stok semangat kita.



Blog posted by

Blog posted on 19-09-2007
Hai, teman-teman. Perkenalkan namaku Afifah Zamrud Daren. yang artinya " Permata Dua Dunia". Aku lahir tgl 13 Agustus 2006 secara normal, walaupun Mama harus menahan mulas selama 3 hari,  tapi akhirnya aku lahir juga dengan selamat. Alhamdulillah....
Semoga Daren menjadi anak yang sholeh, taat beribadah, berbakti sama orang tua, sayang sama Mama-Ayah, Kakek-Nenek,



Blog posted by

Blog posted on 12-04-2011
Senin tanggal 11 april 2011, anak-anak kelompok bermain auliya melakukan perjalanan ke taman lalu lintas cibubur.
 
Anak-anak menyambut dengan antusias.
Pagi jam 7.45 berkumpul di sekolah, anja dan lala terlambat, jam 8.05 baru nyampe,
teman2nya sudah berbaris..
 
perjalanan menuju taman lalu lintas menggunakan sebuah bis big bird,



Blog posted by

Blog posted on 23-10-2012
Saya punya bayi lagi setelah anak saya yang kedua berumur 8 tahun. Anak saya cowok dan cewek, sudah lengkap sebenarnya dan yang bungsu ini bonus Tuhan buat kami.....
karena yang dua udah gede-gede dan sudah pada bisa maen diluar jadi si bungsu ini jadi mainan baru dan tingkahnya yang lucu selalu buat kami semua ketawa..
nenek dan kakeknya pun selalu kangen kalo dua hari aja dia



Blog posted by

Blog posted on 25-04-2016
Info kehamilan seharusnya membuat setiap ibu hamil merasa bersemangat untuk menjalani masa-masa kehamilan mereka. Begitu pula dengan informasi yang satu ini. Berikut adalah informasi seputar manfaat mengkonsumsi susu ibu hamil.

Mungkin ibu selama ini sudah minum susu rutin setiap hari. Itu hal yang sangat bagus. Sayangnya, tidak sedikit ibu hamil di luar sana yang tidak mau



Blog posted by

Blog posted on 11-09-2009
Alhamdulillah setelah 2 tahun lebih seminggu, akhirnya aku memutuskan menyapih Anja dari ASI
Sebenarnya hati ini ingin terus tetap menyusui, namun karena Anja sudah besar.. produksi ASI terus menurun.. saya khawatir Anja hanya ingin ngempeng aja..
Jadi fungsi ASI yang semula sebagai menu utama yg penuh gizi beralih menjadi empeng untuk kenyamanan..

Sebenarnya frekuensi