SITE STATUS
Jumlah Member :
500.811 member
user online :
1106 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: biaya usg kucing hamil



Blog posted by

Blog posted on 13-05-2014
Setelah beberapa hari cemas akan hasil tes lab (tes torch dan urine) hihihihii mengingat CMV IgG saya positif. Akhirnya sabtu kemarin saya dan pak suami memutuskan untuk konsultasi hasil lab dengan dokter Prima, SpOG di RSIA Muhammadiyah Taman Puring.

Setelah pak dokter melihat hasil tes lab saya… tidak ada masalah katanya,  hanya infeksi saluran kemih saja dan

Blog belongs to group

Lahir Okt 2014

821 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 13-10-2014
Masa - masa kehamilan dan kelahiran si buah hati adalah masa yang paling dinantikan oleh pasangan suami istri. Tidak lengkap rasanya sebuah keluarga tanpa kehadiran anak. Itu pula yang saya rasakan pasca pernikahan saya dengan suami saya.

Rasa cemas itu pun datang setelah 7 bulan pernikahan kami belum dikaruniai anak. Memang belum waktu yang lama karna dokter biasanya menyarankan

Blog belongs to group

grup promil

27224 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 23-09-2007
Kakakku Fahrul suka pelihara kucing. Namanya Milko . Tahu deh apa artinya. Dia suka sekali bermain sama kucing, mengelus-elusnya, dan tentu saja memandikan serta memberi makan dan susu. Waktu aku mau difoto bersama kakak-kakakku, eh si Milko kucing ingin ikut. Lucu deh kucingnya. Tapi, awas. Kucing! Milko! Jangan dekat-dekat Dita ya... Dita kan masih bayi... Takut kalau-kalau kena debu



Blog posted by

Blog posted on 24-02-2016
Kesehatan wanita hamil katanya mahal harganya. Mungkin pernyataan tersebut tidak sepenuhnya salah. Karena, dalam menjaga kesehatan diri saat hamil tidak mudah apalagi bagi anda yang baru saja mengandung anak pertama. Perasaan bahagia ditumpahkan lewat memberikan perhatian penuh bagi janin dalam kandungan.


Lebih lanjut berbicara soal kesehatan, ada banyak hal yang



Blog posted by

Blog posted on 18-04-2011
Hari ini bnr2 ga enak bqt mau msk kantor, tp d paksa msk krn bnyk kerjaan hr ini.
Entah knp dr smlm mualnya bnr2 kelewat mual. Makan dikit lsg muntah, bahkan br smpe tmp mkn aja udh muntah krn yg ada d otak makanan nya beginilah begitulah etc akhirnya setelah muter2 cr mkn dpt jg mkn. Sampe rmh lsg muntah
Tidur mlm pun ga nyenyak krn slalu terbangun buat pipis bnr2



Blog posted by

Blog posted on 23-05-2007
beginilah kalo aku sedang di foto...
kata mamaku...aku suka banget sama yang namanya kamera...tapi kali ini aku sedang begong pas di fotonya...liat kucing sedang lewat depan rumah sih.



Blog posted by

Blog posted on 05-04-2011
hari ini, saya ke poli kembang anak saya pingin tau kenapa anak saya blum bisa berjalan dan bcara na blum lancar umur 2 thn ternyata kata dokter anak saya ada masalah pd pendengaran na kurang sensitif jadinya itu yg mengakibatkan pertumbuhan anak saya telat untuk berdiri dan berbicara lancar.. sedih rasanya saya mendegar itu, serasa saya menjadi ibu gagal..
lalu dokter menyarankan saya



Blog posted by

Blog posted on 13-06-2008
Hai temen-temen, kenalkan namaku Anwar Fauzi Warsita dan aku biasa dipanggil FAIZ yang artinya PEMENANG. Ibuku berharap supaya aku selalu menjadi pemenang. Aku lahir pada tanggal 29 Agustus 2007. Aku lahir dari rahim seorang ibu yang cantik yang bernama Lilis Suryani dan ayahku yang ganteng yang bernama Warsita.

Kalau temen-temen ingin tahu, tanggal lahir aku sama percis dengan



Blog posted by

Blog posted on 30-03-2011
 Jelas tidak ada yang mau mengalaminya, tapi saya dan beberapa teman di kantor maupun di kehidupan sehari2 pernah mengalami.

Setelah mengalami hal itu hampir setahun yang lalu, saya menganalisa dan membaca buku2 maupun artikel2 di internet, ternyata banyak sekali hal yang bisa menyebabkan keguguran, tentunya secara tak sengaja.

Dokter saya berkata, bila janin



Blog posted by

Blog posted on 04-04-2007
Hai temen-temen salam kenal Namaku Eca , sebentar lg aku ulang taun yang pertama lo! tepatnya tanggal 17 April, InsyaAllah pas ultah entar Bunda ma ayah mau bawa Eca ke Kebon Binatang, Soalnya kalo liat ada binatang2 di tv, eca suka heboh sendiri sambil teriak2! apalagi kucing , anjing, dan monyet,wah...ekspresinya itu lo kayak ketemu sodara sendiri he..he..bercanda lo!

Blog belongs to group

mhea ayu

5 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 15-09-2007
Sebagai calon ibu, apalagi baru hamil pertama kali, seringkali Anda bingung menghadapi mitos-mitos yang beredar dalam masyarakat. Tidak selamanya salah sih. Tapi, banyak juga mitos yang tidak dapat dipertanggungjawabkan secara ilmiah. 1. Keguguran terjadi karena Anda berhubungan seks.     Salah. Sebenarnya, hubungan seks cukup aman dilakukan selama masa kehamilan. Kecuali, bila



Blog posted by

Blog posted on 15-09-2011
Pengalaman hamil pertama,, di Jepang pula! Mo sedikit berbagi cerita...

Saya datang ke sini waktu usia kandungan sudah 4 bulan, dan berencana melahirkan di negeri sakura ini. Awalnya saya dan suami pergi ke klinik bersalin dekat rumah. Tapi saya ditolak,, alasannya usia kehamilan saya sudah besar (waktu itu sudah 5 bulan hampir 6 bulan), jadi mereka tidak mau ambil resiko, padahal



Blog posted by

Blog posted on 14-09-2007
misyka nawwara lahir pada bulan mei tanggal 24 tahun 2007 umur dede misyka sudah mau masuk 4 bulan kurang 9 hari.....dede sekarang lagi seneng sennegnnya ngoceh dan mintannya tiap subuh diajak ke halaman depan rumah untuk liat liat pemandangan .....sennagnnya hati dede misyka jika mendengar suar kucing mengeong atau suara burung yang bercicit cuit...dia berusaha mencari cari sumber bunyi tersebut



Blog posted by

Blog posted on 04-11-2009
ini adalah kehamilan istri saya yg pertama. Sebenarnya pada kehamilan pertama, janin dinyatakan kosong pada umur 2 bulan. Padahal waktu periksa kandungan pada dokter kandungan, janin dinyatakan sehat.
Tapi apa mau dikata, dokter terkadang tidak bisa disalahkan. Coba kalau dia beri tahu pada kandungan umur 1 bulan, kalau janinnya tidak ada, pasti tidak perlu dikuret, tinggal minum obat



Blog posted by

Blog posted on 19-10-2007
Sekarang Putri Kecilku sudah genap 6 bulan lho tepatnya tanggal 15 Oktober kemarin 2 hari setelah hari raya Idul Fitri 1428 H gak terasa ya Nadief sekarang sudah bertambah lagi usianya dan sudah bertambah juga tingkahnya..mudah-mudahan dede tumbuh menjadi anak yang sehat, cerdas, tambah cantik lahir dan bathin serta menjadi anak yang sholehah yang sayang sama mama, papa, 'mbu mama, kakek dan nenek