SITE STATUS
Jumlah Member :
504.441 member
user online :
336 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: biaya usg 4 dimensi di rs pasar rebo



Blog posted by

Blog posted on 17-12-2007
Sabtu, 8 Desember kemaren main kerumah eyang uti ada acara ultahnya tantenya eh terus Sekar badannya panas. Udah di kasih obat penurun panas ngga turun2. Akhirnya aku n eyang uti berangkat ke RS.Pasar Rebo mau periksain Sekar ke DSA. Baru diperiksa sama DSA-nya langsung Sekar disuruh rawat karena panas nya tinggi banget. Alhasil, masuk ke rawat inapnya trs langsung diinfus. Klo ngeliat anak



Blog posted by

Blog posted on 05-04-2011
hari ini, saya ke poli kembang anak saya pingin tau kenapa anak saya blum bisa berjalan dan bcara na blum lancar umur 2 thn ternyata kata dokter anak saya ada masalah pd pendengaran na kurang sensitif jadinya itu yg mengakibatkan pertumbuhan anak saya telat untuk berdiri dan berbicara lancar.. sedih rasanya saya mendegar itu, serasa saya menjadi ibu gagal..
lalu dokter menyarankan saya



Blog posted by

Blog posted on 05-10-2007
Hallo semua... ketemu lagi ama Kiki ya... beberapa hari lalu Kiki belajar tentang garam.. Soalnya Kiki suka icip - icip pas Mama masak. ada gula, garam, merica, bawang... Nah Mama cerita ke Kiki tentang gimana garam dibuat. Awalnya Mama ngumpulin gambar dari internet. Mulai dari gambar laut, air laut, petani garam mengambil air dari laut, kemudian menjemur, pabrik garam... sampai dijual di



Blog posted by

Blog posted on 06-03-2008
Ini kali pertama Nisa pergi ke rumah nenek di Malang. Naik bis kota. Di bis kota Nisa ketemu sama penyanyi main gitar, kata bunda itu namanya pengamen. Sampai di rumah Nenek, Nisa diciumin sama Budhe-budhe dan Pak Dhe-Pak Dhe. Nisa juga ketemu sama mbak Nurul, mas Abit dan mas Adi, sepupu Nisa. Besoknya, bunda sama ayah sudah ada rencana mo ngajak Nisa jalan-jalan pagi. Pagi jam 5.30, Nisa sudah

Blog belongs to group

IBU MUDA

2759 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 10-01-2007
Ini foto anakku waktu qt jalan2 ke Ancol... kami mengunjungi beberapa tempat di sana, salah satunya Gelanggang Samudera.... Nah, di Gelanggang Samudera itu ada beberapa tempat yang bisa qt kunjungi, yaitu; pertunjukkan Lumba2, 4 Dimensi, Aneka Satwa 'n yg terakhir pertunjukkan dari Singa Laut. Di sini aku mo kasih liat foto anakku waktu dicium sama singa laut. Liat deh, dia merasa geli 'n



Blog posted by

Blog posted on 11-06-2014
saya senang sekali pas tau saya positiv hamil tapi dalam kehamilanku ada beberapa keanehan yakni sakit yang berlebih di bawah perut dan bagian pinggang kanan, pada awalnya saya hanya memeriksakan ke klinik terdekat, tapi dalam 3 hari tak kunjung sembuh dan akhirnya saya memeriksakan ke RS. HERMINA, alhasil sejak sedini mungkin hasilnya ketahuan dan langsung saja dokter menyarankan saya untuk di



Blog posted by

Blog posted on 11-09-2009
Inna Lillahi Wa Inna Ilaihi Ra'jiun. Hari ini rabu 9-9-9, saya pergi melayat ke rekan kantor yang meninggal dunia. Kami biasa memanggil beliau Pak Muji ataupun panggilan "kesayangan" syech Muji karena beliau telah menikah dua kali. Beliau meninggal setelah menjalani perawatan selama hampir sebulan. Perawatan itu dilakukan sebagian di rumah sakit dan sebagian di rumah karena keterbatasan biaya dan



Blog posted by

Blog posted on 31-12-2009




Pernahkah Anda bayangkan, bagaimana wajah janin yang tengah ada di dalam kandungan Anda? Lima - enam tahun lalu, mungkin hal ini masih sebatas "mimpi". Tapi, kini, Anda bisa melihatnya melalui USG 4 dimensi (4D) Salah satu fungsi pemeriksaan dengan ultrasonography (USG) adalah untuk melihat kehamilan.



Blog posted by

Blog posted on 13-05-2014
Setelah beberapa hari cemas akan hasil tes lab (tes torch dan urine) hihihihii mengingat CMV IgG saya positif. Akhirnya sabtu kemarin saya dan pak suami memutuskan untuk konsultasi hasil lab dengan dokter Prima, SpOG di RSIA Muhammadiyah Taman Puring.

Setelah pak dokter melihat hasil tes lab saya… tidak ada masalah katanya,  hanya infeksi saluran kemih saja dan

Blog belongs to group

Lahir Okt 2014

820 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 05-01-2009
mau sharing aja tentang lahirnya putra pertama kami....
Kalo ingat proses melahirkannya, wuih...tak terkatakan dech...
Tanggal 5 Juli 2008 sehabis sholat shubuh perut kerasa mulas* seperti rasa mulas sewaktu dapat datang bulan tapi lama lama mulas nya tambah sakit. Sambil nahan rasa sakit, saya coba terapkan resep mertua untuk ngepel gaya jongkok, biar proses melahirkannya cepat.



Blog posted by

Blog posted on 18-04-2008
Malam kemarin saya mendapat pelajaran dari Daffa. Ceritanya gini , kalau mau tidur kami mempersiapkan posisi seperti letak bantal guling dimana, bantal tidur dimana, dll. Saat itu kebetulan saya berdiri di pinggir tempat tidur. Saat mengatur posisi itu, saya melemparkan bantal guling yang berada di pinggir tempat tidur ke pojok agar saat tidur nanti Daffa tidak terantuk-antuk tembok ataupun besi



Blog posted by

Blog posted on 02-06-2016
Sebentar lagi, kita akan memasuki bulan Ramadhan yang merupakan bulan yang suci bagi seluruh umat Muslim di dunia. Kita bisa mulai melihat berbagai persiapan bulan Ramadhan di sekitar kita, dimulai dari adanya berbagai atribut Ramadhan yang dipasang di toko, mal, ataupun di jalan sekitar rumah kita.

Salah satu tradisi yang paling dinanti menjelang akhir bulan Ramadhan adalah



Blog posted by

Blog posted on 01-02-2008
Mulai memasuki Bulan ke lima perut ini teras gatal-gatal. Kadang saya menggaruknya terlalu kuat hingga ayahnya selaalu mengingatkan \"jangan kuat-kuat ntar tegores pedih di perut\"
kadangkalau malam di ulu hati ininyeri banget, ayahnya mengira saya lagi masuk angin...ternyata setelah baca dari infobunda...memang begitu. Tinggal merubah pola makan dan jenis makanannya.
Minggu



Blog posted by

Blog posted on 23-10-2011
alhmdlh umur aida skarang udh 13 bln seneng rasanya liat perkembangan putriq. Aida termasuk anak yg aktiv murah senyum n gampang diajarin sesuatu yg baru,.. klo weekend itu hari yg ditunggu2 soalnya bs ngajak aida jalan2 sama bpk,..asik bgt n dapet temen baru jg ^_^ oh ya aida suka bgt sama buah trus cemilan tp yang bikinan sendiri atau jajanan pasar gt soalnya lebih aman,..aida jg suka susu



Blog posted by

Blog posted on 29-04-2008
“Akhirnya kita ke pasar n bawa anak2 jalan pagi pake Vario, thanks loh bu Sisca”! kata pembantuku. Hihihi… sebenarnya motor ini berkat bantuan dari Ibu Sisca ( Davina mom’s)… tanpa dia mungkin aku masih belum beli motor. Sebenarnya Aku kenal Sisca dari chat di IB beberapa bulan yg lalu, walaupun baru tapi menurut aku ibu gaul yang satu ini RAME, ASYIK, FRIENDLY, TANGGUNG JAWAB, ON TIME, SMART,