SITE STATUS
Jumlah Member :
500.810 member
user online :
554 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: biaya usg 4 d di rsab azzahra palembang



Blog posted by

Blog posted on 19-01-2007
Hi... kenalkan namaku NAYLA SHAFA AZZAHRA, panggil aja aku LALA. Umurku baru 3 bulan. Orang2 bilang pipiku tembem, tapi aku cuek aja, yang penting aku sehat.



Blog posted by

Blog posted on 14-08-2007
Tisha Anakku tersayang.....
Tisha sangat suka sekali difoto,..jadi ketika mau difoto walaupun mau dipakaikan apapun dia mau-mau saja, lihatlah ketika dipakaikan jilbab dia malah ketawa...kayaknya dia camera face banget khan...



Blog posted by

Blog posted on 17-05-2007
Assalamualikum, kenalin aku Azzahra Ardhega Putri. Bunda bilang aku biasa dipanggil Zahra. Umurku baru 6 bulan karena aku lihat dunia pas tanggal 11 November 2006.  Aku udah pinter guling-guling di kasur lho, tapi selalu ditungguin ma bunda soalnya bunda takut kalau aku jatuh. Ini fotoku pas pakai bando, cantikkan? he...he..



Blog posted by

Blog posted on 25-10-2007
Ass.wr. wb.
hallo teman2 semua, saya mau kenalan nich, nama saya M. Nafhan Atandra Denaya, tapi cukup di panggil dengan nafhan atau afhan. sekarang umur nafhan dah 10 bulan loh, udah bisa berjalan walaupun baru merambat di dinding atau di tempat2 yang sekiranya bisa untuk nafhan pegang.
Oh ya....walaupun lebaran dah lewat, nafhan mau mengucapkan selamat hari raya IDUL FITRI 1428H,



Blog posted by

Blog posted on 02-03-2008
nih.. foto keponakanku, anak adik iparku.
mereka lahir tepat dibulan April 2007 lalu, berarti sekarang mereka hampir berumur 1 tahun. satu stay di Lampung karena Ayahnya tugas disana sebagai marinir, namanya Anissa,, saya lupa nama panjangnya. anaknya manis, sedikit genit meskipun masih bayi sudah terlihat kegenitannya.. lucu banget.

sedang yang satunya tinggal di palembang,



Blog posted by

Blog posted on 23-10-2007
" Diary Zaza 1 "

Hallo bunda bunda n temen - teman Akhirnya tanggal 12 07 2007 (12727) aku terlahir kedunia ini padahal prediksi kelahiranku masih 1 minggu lagi ( ini berdasarkan infobunda) tapi aku sudah ngak sabar sih mo ketemu kalian semua ^_*. Alhamdulillah proses kelahiranku normal dengan BB lahir 3,35 kg TB : 48 LK : 35 aku lahir dari rahim mama Winnie trus aku di beri nama



Blog posted by

Blog posted on 05-04-2011
hari ini, saya ke poli kembang anak saya pingin tau kenapa anak saya blum bisa berjalan dan bcara na blum lancar umur 2 thn ternyata kata dokter anak saya ada masalah pd pendengaran na kurang sensitif jadinya itu yg mengakibatkan pertumbuhan anak saya telat untuk berdiri dan berbicara lancar.. sedih rasanya saya mendegar itu, serasa saya menjadi ibu gagal..
lalu dokter menyarankan saya



Blog posted by

Blog posted on 04-04-2007
Nayla Shafa Azzahra nama lengkapnya. Lala biasa aku panggil. Sebagai ibu bekerja, aku yakin semua ibu-ibu ngerasain kalo udah mau berangkat ngantor, rasanya berat banget ninggalin anak, eh.. pas di kantor, bukan main kangennya. Biarpun fota-fota Lala udah banyak terpajang kaya meja kerjaku, wallpaper & screen saver komputer, tetep aja ngga pengaruh buat aku kangen setengah mati ke Lala. My



Blog posted by

Blog posted on 05-09-2007
Nama saya Gadiza Fiorenza Azzahra Suwandi...

Aku sekarang lagi belajar ngonkok/onggong-onggong. Usaha belajarku sangat keras dan rasa penasaranku sangat tinggi, karena AKU HARUS BISA,hingga setiap saat aku lakukan demi aku bisa ngongkok dan bisa mengangkat badanku untuk bisa aku gerakkan ke depan dan belakang.
Mau tidur aku belajar dulu, begitu bangunpun aku langsung



Blog posted by

Blog posted on 07-07-2008
Menjadi Ibu adalah Anugrah yang terindah bagi seorang wanita, proses mulai hamil sampai pada puncaknya melahirkan membuat kita bener-bener telah sempurna sebagai wanita.

Tgl 23 Februari aku mendapat kesempatan itu, dari awal kehamilan aku berusaha untuk bisa merasakan melahirkan secara normal dengan dukungan penuh dari suami dan keluarga dan juga proses kehamilan yang berjalan



Blog posted by

Blog posted on 06-11-2014
 

Alhamdulillah tanggal 07 september 2014 kemarin aku melahirkan bayi perempuan yang lucu dan manis, namanya Azzahra Kyka Putri dengan berat 2kg dan panjang 45cm. Alhamdulillah baby aku sehat dan nggak di inkubator sekarang umur zahra sudah 2 bln dengan berat hampir 5 kg, sempet khawatir dy lahir di bawah berat badan normal, alhamdulillah sekarang dy sehat. Aku akan terus



Blog posted by

Blog posted on 06-06-2007
Assallamu'alaikum....
Tante-tante, yang lagi baca blognya Rafi...
Namaku Muhammad Rafi Athallah Putra Neandri . ..kata oma, namaku panjang betul...tapi aku suka nama itu, abis, mama n papa kasih namanya, pake diskusi lama banget..he...he...
Sekarang aku dah gede, umurku sekarang 1,4 th..dah mau sekolah.Mama bilang, adek don't be naughty at school.




Blog posted by

Blog posted on 25-07-2007
Hello, my name Kayla , lahir di Palembang December 30, 2006
2 bulan full ASI, tapi waktu ibu harus kembali kerja siang hari aku minum susu sapi.
aduh...kulitku mulai bintil-bintil merah dan semakin parah kulit punggung ku kering mengelupas & berjamur.
kata dokter aku alergi susu sapi, dokter menyarankan minum susu soya. coba ibu kenal Nutricia dari dulu



Blog posted by

Blog posted on 15-06-2007
Assalau alaikum... hai teman-teman, namaku Lilyani Azzahra Putri biasa dipanggil Lyan , umurku 1 tahun 3 bulan, aku anak pertama dan cucu pertama, teman-teman liat aku nih diatas kereta belanja, aku paling senang deh kalo diajak mama papa ke supermarket liat aja gayaku diatas kereta lucu kan walaupun aku sedikit bergaya tapi tanganku lagi bergaya juga nih dibelakang, hehe....



Blog posted by

Blog posted on 11-09-2009
Inna Lillahi Wa Inna Ilaihi Ra'jiun. Hari ini rabu 9-9-9, saya pergi melayat ke rekan kantor yang meninggal dunia. Kami biasa memanggil beliau Pak Muji ataupun panggilan "kesayangan" syech Muji karena beliau telah menikah dua kali. Beliau meninggal setelah menjalani perawatan selama hampir sebulan. Perawatan itu dilakukan sebagian di rumah sakit dan sebagian di rumah karena keterbatasan biaya dan