SITE STATUS
Jumlah Member :
493.646 member
user online :
1248 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: biaya tiup rahim di rskia sadewa jogja



Blog posted by

Blog posted on 21-03-2009
Alhamdulillah..., akhirnya sadewaku bisa jalan...
Tepat diusianya yg ke 1 thn.., sadewaku mulai belajar jalan..., hingga memasuki bulan ke 13 kini dia telah lancar berjalan...
Duh... senengnya liat anakku dah bisa jalan sendiri...
Cepat besar ya sayang..., biar bisa jagain mama..., walaupun papa jauh.., rasanya mama tetap terhibur dengan kehadiran sadewa disisi mama...




Blog posted by

Blog posted on 25-07-2008
Tanggal. 11 - 21 Juli 2008
Sha-sha & family ke jogja - semarang - jogja - bdg naik mobil, kebayangkan waktu perjalannnya dari bandung - jogja trus waktu itu kita lewat pantura seharusnya waktu tempuh lebih pendek kalo lewat jalur selatan dari bandung, soalnya mami bt kalo lewat jalur selatan, jalannya itu lho yg berliku-liku bikin kepala pusing. ternyata lewat pantura waktunya jadi jauh



Blog posted by

Blog posted on 25-07-2007
ini mama papaku waktu aku mau tiup lilin ultah yang pertama seneng deh bisa ngrayain ultah di MCD apalagi acaranya heboh banyak kejutan yang tak terduga dan yang pasti bikin hepy suadara and temen-temenku pada ngumpul semua pokoknya trimakasih ya mam and pap atas dirayainnya ultah zidan yang pertama lain kali lagi ya he.he.......



Blog posted by

Blog posted on 28-08-2007
Waktu Eyang Uti ke Jakarta, Ersya seneng deh. Ditungguin lagi 2 minggu kaya waktu Ersya lahir. Tapi sayang Eyang Uti udah kembali ke Jogja. Kapan Yang ke Jakarta lagi?
Ersya seneng mainan sama Eyang, meski kadang Eyang capek, Eyang suka gak ngaku capek hehehe. Demi Ersya ya Yang?
Ersya doain Eyang sehat selalu yaaaa...umur Eyang udah 74 tahun tapi masih seger, masih suka gendong



Blog posted by

Blog posted on 31-03-2008
happy b'day to you.....happy b'day to you....happy b'day...happy b'day ...happy b'day Shifa...........
hai semua....brita gembira neh. Sabtu kmrn tgl 29 maret, Shifa ultah yg ke 2 yahun lho. Kebetulan pas hr sabtu jd smua anggota klg, terutama mama papa di rmh smua. Jd smua bisa ngerayain ultah Shifa gt. Nggak dirayain besar2an kok, hnya mengundang sodara2 n bagi2 kue ke tetangga dekat aja.



Blog posted by

Blog posted on 13-09-2008
Hai semua ..

Aurel kecilku makin hari makin bertambah saja kepinterannya. Aurel juga makin cerewet. Memang sih Aurel belum terlalu banyak punya kosa kata tapi kalau diajak ngobrol rame deh jadinya. Mommy nanya satu, Aurel jawab panjang dan lebar dengan bahasanya .

Kemarin siang Aurel main bubble. Lucu deh. Bibir mungilnya dimonyong-monyongin sambil tiup-tiup



Blog posted by

Blog posted on 25-09-2008
Hai temen2 dan tante2 Aurell yang cantik & imut2.
Mudik...mudik... sik asyik.. Aurell dah g\' sabaran nih mau mudik (ahahaha padahal yg ngebet emaknya), InsyaAllah Aurell, Papa dan Mama brangkat hari Minggu ini tapi ke Balikpapan dulu tempat Kai & Nyai (Ortu Papa) sampe tgl 2 Okt jadi lebaran di Balikpapan dan baru tgl 3 Oktobernya terbang ke Semarang tapiiii hiks.. lewat Jogja



Blog posted by

Blog posted on 30-01-2008
Di ultah Kei yang kedua,utk pertama kalinya dia meniup lilin. Karena, pada saat ia berumur 1 thn, kami tidak mengadakan acara apapun untuknya, bahkan membeli kue ultah or meniup lilin pun tidak. Alasannya, karena kami pikir, Kei belum mengerti apa2 'n meniup lilin pun belum bisa.So,pd hari Kamis, tanggal 24 Januari 2008 lalu, tepat di ultahnya yg ke-2, kami sengaja membelikannya pizza supaya ia



Blog posted by

Blog posted on 05-04-2011
hari ini, saya ke poli kembang anak saya pingin tau kenapa anak saya blum bisa berjalan dan bcara na blum lancar umur 2 thn ternyata kata dokter anak saya ada masalah pd pendengaran na kurang sensitif jadinya itu yg mengakibatkan pertumbuhan anak saya telat untuk berdiri dan berbicara lancar.. sedih rasanya saya mendegar itu, serasa saya menjadi ibu gagal..
lalu dokter menyarankan saya



Blog posted by

Blog posted on 09-04-2008
waktu anakku ultah yang ke 2 dia sangat gembira sekali , namanya si aline dia pakai baju panjang warnanya pink waktu itu bunda belikan sayap peri dan tongkat peri masyaallah anakku begitu lucunnya bagaikan bidadari kecilku. Dia sangat gembira apalagi banyak teman2nya yang datang apalagi waktu tiup lilin sama bernyanyi lagu ultah dia sangat antusias biarpun dia tiup lilinnya lama buanget. maklum



Blog posted by

Blog posted on 13-10-2009
Memang tak ada sekolah untuk menjadi orang tua. Maka tak heran jika orangtua mudah panik bila anak sakit. Juga mudah nervous untuk orang tua baru. Selalu bertanya-tanya sudahkah saya memberikan yang terbaik untuk anak? Apakah yang saya lakukan selama ini sudah benar?

Belum lagi pertanyaan-pertanyaan seperti : Si kecil tidak semontok anak tetangga? Atau justru jauh lebih besar

Blog belongs to group

IBU MUDA

2745 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 06-07-2012
Belum juga sebulan yang lalu mertua perempuanku pergi ke Bangkok untuk traveller eh skg dah pergi lagi ke jogja alasannya mo puasa jadi nyekar. Padahal seingatku selama aku menikah 6 tahun gak pernah sebelum puasa mertuaku pake nyekar segala. 

Mungkin mertuaku malu kalau memakai alasan jalan-jalan. Aku tidak masalah ditinggal pergi kemana juga asal tidak menyusahkan aku.



Blog posted by

Blog posted on 05-05-2008
Maaf teman-teman Dzakyy dan Bunda-Bunda sekalian, Dzakyy baru bisa cerita ultah Dzakyy tanggal 1 Mei 2008 kemarin.
Alhamdulillah waktu Dzakyy ulang tahun sudah bisa tersenyum ceria (karena barusan sembuh dari sakit) dan saat Dzakyy mau tiup lilin, gagal-gagal terus, belum bisa, masak tiup pake hidungnya, akhirnya Bundanya yang niupin lilinnya deh,.he he. Dzakyy juga tidak sabaran pingin



Blog posted by

Blog posted on 10-08-2007
Hai semua...namaku Ersya, umur 10 bulan. Aku penguni baru disini..boleh dong ikutan mejeng hehehehe.
Ini foto Ersya lagi senyum manis di bandara nungguin pesawat , mau pulang kampung ke jogja. Lihat deh saking semangta cuma senyum doang ilernya ampe kliatan di dagu xixixixi hiiiiiii.....
Boleh nggak Ersya ikut kompetisi senyum? asyiiiikkk...sapa tau menang yaaa....



Blog posted by

Blog posted on 05-12-2008
Putra pertamaku kuberi nama Yahya Sadewa, skr usianya 9 bulan 25 hari. Aku bangga sekali bisa memberikan ASI ekslusif pada anakku, sampe skrpun aku tetap memberikan ASI, walupun aku bekerja.
Suatu pagi dia ketipu saat aku mau berangkat kerja, biasanya aku kerja bawa mobil, jadi sebelum aku naek ke mobil, dia buru2 naek duluan, dgn pedenya dia pura2 nyetir mobil, eh ternyata aku kerja bawa