SITE STATUS
Jumlah Member :
503.648 member
user online :
872 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: biaya test darah hiv di prodia




Blog posted on 26-01-2011
Ak br menikah bbrp bln. bulan lalu ak smpt test pack ke puskesmas n hslna positif samar2, krn tnd grs na yg 1 pekat n yg 1 na lg remang2. Smggu stlh tu ak test sndri dirmh yg hsl na negatif, ak jd bggu?
Tp msh sk mrs eneq, mual kdg2,pusing n cpt lelah, kdg prtku trs kencang bgt jg dgn payudaraku. Apakah ni tanda ak hamil??????
Tlg infonya yah............thx



Blog posted by

Blog posted on 31-08-2009
Kemarin aku ma suami pergi ke dokter lagi, meskipun baru seminggu yang lalu cek up ke dokter aku maksain suamiku untuk daftarin diri lagi, masalahnya kemarin aku mengalami flek, membuat aku takut terjadi apa-apa dengan anak yang ada dalam kandunganku. Setelah menelpon asisten dokter SPOG pribadiku dengan alasan ingin memperlihatkan hasil test TORCH ke dokter, aku ma suami diperbolehkan masuk tanpa



Blog posted by

Blog posted on 10-02-2010
 
Minggu ke 35,

Test Lab uda keluar dr Prodia.. saatnya ke dokter buat chek 2mingguan..
Uda ada rasa khawatir mengingat ak saat SMA uda pernah d vonis HBSAg+ dengan nilai diatas 500..

Setelah nyampe di tempat klinik, ak ama papanya adek kecil masuk.. Dan menyerahkan hasil Lab.
Setelah di baca berulang kali, the doctor .... teng teng



Blog posted by

Blog posted on 05-04-2011
hari ini, saya ke poli kembang anak saya pingin tau kenapa anak saya blum bisa berjalan dan bcara na blum lancar umur 2 thn ternyata kata dokter anak saya ada masalah pd pendengaran na kurang sensitif jadinya itu yg mengakibatkan pertumbuhan anak saya telat untuk berdiri dan berbicara lancar.. sedih rasanya saya mendegar itu, serasa saya menjadi ibu gagal..
lalu dokter menyarankan saya



Blog posted by

Blog posted on 15-11-2011
today, this noon, i bought a test pack (feel curious whether im pregnant or not). 
and i felt my heart beating. i\'ve been hoping for this. i mean, although i was just getting married 1 months ago but still.. i was hoping. deeply.
so here i am, waiting the tick tock reached 5mnts and... voila! 2 stripes!!!! yes im not wrong! 2! Alhamdulillah :)

after that,



Blog posted by

Blog posted on 14-06-2011
Salam kenal semuanya,

saya ingin sharing + mencari info

Saya menikah kurang lebih sudah 1 tahun di bulan Juni ini, dan kemarin saya sudah sangat berharap sekali hamil, karena haid saya yang teratur tiba-tiba kemarin saya telat 1 minggu dan saya test masih negatif

AKhirnya saya memutuskan untuk test lagi 1 minggu kedepan, dan di hari ke 8 saya



Blog posted by

Blog posted on 06-05-2011
Assalamu'alaikum Bunda.....
Saya Dian, waktu hamil menderita hipertensi tekanan darah hingga 160/100.
Awal kehamilan saya saya ungkapkan dengan perasaan syukur yang tak terkira, maklum anak pertama, ngidamnya ngga begitu berat cuma pusing, mual, muntah n meriang. Kondisi badan pun oke jika diajak bekerja (kebetulan saya bekerja).
Di awal bulan kehamilan, memang asupan



Blog posted by

Blog posted on 20-08-2014
 

Bismillah......


Menikah Desember 2012, sampai akhirnya di usia pernikahan memasuki tahun kedua memutuskan untuk program hamil ke dokter obgyn.

Selama satu tahun jika melihat  haid rasanya seperti melihat aib.. dan terkadang saya menangis sesegukan diam-diam bahkan terkadang terlihat oleh suami dan dia hanya



Blog posted by

Blog posted on 22-12-2010
There are many pregnancy symptoms and signs which may indicate that you are pregnant. Some are fairly obvious, such as missing your period, but even this may be caused by some other undelying problem. There are also some pregnancy symptoms that are not as obvious, unless you are specifically looking out for them. 

Am I Pregnant?
 
If



Blog posted by

Blog posted on 29-06-2011
 capek juga menunggu.....tapi dengan segala kesabaran dan doa,akhirnya Tuhan mengabulkan doa kami.tanggal 07 juni 11,aku merasa tubuhku tidak nyaman.sebenarnya diriku belum telat datang bulan juga tetapi karena penasaran akhirnya aku beli test pack untuk mengurangi rasa penasaranku.waaah hasilnya kok sepertinya positif tapi strip nya maih samar samar,aku telepon suamiku tercinta untuk



Blog posted by

Blog posted on 24-12-2009

Setelah 9 bln menikah...akhirnya saya hamil....ga jelas perasaan ini , haru seneng bahagia...nampak wajah suami pun sumringah...hihihihihi....
Hari ini msk ke 5 minggu berarti dah 1 bln usia kandungan nya...wuihhhh senangnya can\'t hardly wait for next month next month and next month
Tapi ada masalahnya juga : Pertama saya susah berenti merokok dan saat ini saya sedang



Blog posted by

Blog posted on 17-08-2011
Manusia adalah makhluk yang sangat terbatas, termasuk seorang dokter. Setahun yang lalu, tepat di malam sebelum hari ulang tahunku, dokter memberikan statement bahwa kemungkinan aku untuk bisa hamil secara alami sudah tidak ada. Bahkan ketika aku bertanya, "Bahkan 1% dok?". Dokter itu mengatakan saya hanya bisa hamil dengan 2 pilihan, bayi tabung(yang biayanya mungkin aku harus jual rumah, dll)



Blog posted by

Blog posted on 16-10-2011
5 Bulan sudah usia pernikahan que, saat itu memasuki bulan Desember. Tapi aku belum menunjukkan tanda2 kehamilan. Rasanya ada sesuatu yang kurang dalam pernikahan ini, tanpa ada tangisan bayi di tengah2 kehidupan kami berdua. Sejujurnya waktu itu aku sudah terlambat haid sekitar 2 minggu, tapi aku masih ragu untuk melakukan tes.
Habisnya udah 2 kali nie aku telat haid, setelah aku cek



Blog posted by

Blog posted on 12-03-2007
Ini jagoanku bangun tidur... tetap gantengkan hehehe... walopun masih sakit..
Udah lima hari Ariq sakit, badannya panas.. kmarin hari Rabu, udah ku bawa ke dsa dsanya bilang nggak papa, cm panas biasa aja koq, sampe 3 hari koq panasnya nggak reda aku sich sempat curiga kalo Ariq kena malaria soale panasnya naik turun.. Hari Sabtu ku ajak suamiku periksain Ariq lagi, tapi nggak ke dsa ke



Blog posted by

Blog posted on 21-11-2011
BULAN PERTAMA

Sabtu Pagi 19/11/2011 adalah saat2 yg paling membahagiakanku setelah 2 minggu aq ditinggal suamiku dinas keluar kota dalam rangka ARMADA JAYA dikalimantan. Pada pagi itu,aq bangun tidur..q brfikir utk mengambil test pack dilaci lemariku. krn aq baru terlambat 3 hari. & betapa terkejutnya aq bgitu yg tertera disana adalah strip 2 brwarna merah.