SITE STATUS
Jumlah Member :
501.694 member
user online :
797 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: biaya persalian normal maupun caesar di rs permata depok sawangan



Blog posted by

Blog posted on 02-02-2010
Anak pertama saya lahir caesar krn panggul saya kecil bobot-a 3,4 kg sedih rs-a krn saya g'bs mersakan lahir normal,tp stlah bayi perempuan yg cantik dtg saya sangat bahagia wlupun skit bekas operasi msh sngat terasa dan dkter mengatakan bs pnya anak lg minimun 3 thn...hmmm umur-a 1 thun saya tdak menyangka saya hamil lg,x ini saya pasrah psti akan caesar lg..Tp saya sngat ingin melahirkan



Blog posted by

Blog posted on 11-09-2009
Inna Lillahi Wa Inna Ilaihi Ra'jiun. Hari ini rabu 9-9-9, saya pergi melayat ke rekan kantor yang meninggal dunia. Kami biasa memanggil beliau Pak Muji ataupun panggilan "kesayangan" syech Muji karena beliau telah menikah dua kali. Beliau meninggal setelah menjalani perawatan selama hampir sebulan. Perawatan itu dilakukan sebagian di rumah sakit dan sebagian di rumah karena keterbatasan biaya dan



Blog posted by

Blog posted on 16-03-2007
percaya gak ma angka 666, tapi kalian harus percaya...!!! karena aku lahirnya tanggal 6 bulan 6 (juni) tahun 2006 dan amazingnya lagi...kata om dokter..aku lahir jam 06.06 wib, normal...!!! tanpa induksi maupun ceasar. Nandika Faizamta namaku, panggil aku Dika salam kenal yah.... tha cayo



Blog posted by

Blog posted on 16-03-2007
percaya gak ma angka 666, tapi kalian harus percaya...!!! karena aku lahirnya tanggal 6 bulan 6 (juni) tahun 2006 dan amazingnya lagi...kata om dokter..aku lahir jam 06.06 wib, normal...!!! tanpa induksi maupun ceasar. Nandika Faizamta namaku, panggil aku Dika salam kenal yah.... tha cayo



Blog posted by

Blog posted on 21-09-2009
Kamis tgl 3 sept yg lalu,aq konsul ke dokter kandungan,ternyata ketika di USG posisi bayiku tidak memungkinkan untuk melahirkan secara normal.
Dokter langsung memvonis caesar,sedih,takut,cemas semua jadi satu..malam itu juga aq langsung periksa HB dll,sampai akhirnya langsung tidur diRS.
Semalaman aq tdk tidur memikirkan 'ketakutan2 ku' ,
Aq bk2 inet utk mencari tau tentang



Blog posted by

Blog posted on 28-12-2009
Saya mau share ini...
ada yang habis melahirkan gadi kecil melalui Sectio Caesar, itupun bukan dikarenakan karena keinginan sang ibu itu untuk melahirkan secara SC, dikarenakan pembukaan sang ibu hanya satu selama seharian penuh dan air ketuban sudah mulai rembes keluar sejak 5 hari sebelum SC maka dokter pun mengambil keputusan cepat untuk SC karena ketuban sudah mulai lengket..hal



Blog posted by

Blog posted on 08-07-2008
Iam so happy...coz I can pregnant again after a year of our daughter b\\\'day. I never know before,,,but thats Ok!!! it\\\'s mean that Alloh S.W.T still believe me to have have another kids again....
worriiied???of course,because Iam born with sexio caesar 1 years ago.but docter said, it\\\'s ok and save after a years!!
Thank you Alloh....hopefully everything is OK and always with



Blog posted by

Blog posted on 13-09-2016
Meskipun ada operasi caesar yang cenderung lebih aman dan tidak menyakitkan, tetap saja banyak wanita hamil yang ingin melahirkan sang buah hati secara normal. Karena bagi mereka, menjadi wanita yang seutuhnya jika bisa melahirkan secara normal.

Akan tetapi, kenapa lebih banyak wanita yang melahirkan secara caesar? Ibu bisa lihat saja di rumah sakit bersalin. Ternyata banyak



Blog posted by

Blog posted on 19-09-2007
Hai, teman-teman. Perkenalkan namaku Afifah Zamrud Daren. yang artinya " Permata Dua Dunia". Aku lahir tgl 13 Agustus 2006 secara normal, walaupun Mama harus menahan mulas selama 3 hari,  tapi akhirnya aku lahir juga dengan selamat. Alhamdulillah....
Semoga Daren menjadi anak yang sholeh, taat beribadah, berbakti sama orang tua, sayang sama Mama-Ayah, Kakek-Nenek,



Blog posted by

Blog posted on 26-11-2010
Hari ini aku baca status temanku di fb nya dia "positifffff... "
Serentak aku ikut merasakan kebahagiaan yang dia rasakan, senang sekali!
Tapi hati ini langsung diserang pertanyaan "aku kapan Tuhan?"
Temanku itu menikah seminggu setelah aku menikah,..

Tiba-tiba aku 'bisa' melihat rencana, keinginan, cita-cita, tanggungjawabku dan suami



Blog posted by

Blog posted on 05-04-2011

Semoga berarti buat mom semua,

Hati-Hati dengan Yang Namanya "YAYASAN SRI yang Terletak di DEPOK (PULOMANGGA2, Grogol LIMO), Yayasan ini sangat JAHATTTTT dan Penipu. Saya punya pengalaman Pahit dengan Yayasan Sri, semua PRT, BS yang ada di situ tidak bisa bekerja, Tukang Bohong dan sudah dilatih untuk berbohong oleh yang punya Yayasan. PIC nya sebenarnya cuma 1 orang



Blog posted by

Blog posted on 05-04-2011
hari ini, saya ke poli kembang anak saya pingin tau kenapa anak saya blum bisa berjalan dan bcara na blum lancar umur 2 thn ternyata kata dokter anak saya ada masalah pd pendengaran na kurang sensitif jadinya itu yg mengakibatkan pertumbuhan anak saya telat untuk berdiri dan berbicara lancar.. sedih rasanya saya mendegar itu, serasa saya menjadi ibu gagal..
lalu dokter menyarankan saya



Blog posted by

Blog posted on 20-06-2007
Hai..teman2..Rasya jd pak haji lho!! mau tau gak? peci ini dibeliin sama umi rasya! umiku belinya di masjid kubah emas. itu..tuch..yg ada di depok,sayangnya aku waktu itu gak ikut  aku terlihat ganteng gak teman  oh..ya kalo teman2 mau pecinya minta beliin saja sama bunda2 kalian.



Blog posted by

Blog posted on 28-04-2008
HALLO.. IBUK,MAMA,BUNDA,MAMI, UMMI...
kenalin nih nama saya Galih and adik saya yang imut ini namanya Romero. Saya umurnya 8 tahun dan si adik umurnya baru mau 3 tahun bulan Juni nanti. Meskipun selisih usia kamu cukup banyak yakni 5 tahun.. tapi tetep saja tuh.. kami masih saling berebut mainan, perhatian dari ibuk dan bapak kami dan juga masih pada tidak mau ngalah satu sama lain.. hehe..



Blog posted by

Blog posted on 22-06-2011
Kemarin sore aku sungguh tak bisa menduga kalau tak sampai 24 jam kemudian aku sudah menjadi seorang bunda :) yang sungguh tak terduga, aku bisa melahirkan baby Marcel secara normal. Sungguh hal yang ajaib yang kedengarannya mustahil bagiku, yang memiliki mioma 5 cm dan mata minus 8, untuk bisa melahirkan secara normal. Dan tak seperti yang kuduga, epidural ternyata sangat membantu proses nya,