SITE STATUS
Jumlah Member :
500.115 member
user online :
1124 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: biaya pemeriksaan usg kepala untuk anak prematur di jakarta



Blog posted by

Blog posted on 20-08-2007
sheren itu namuku, aku lair di sidoarjo, aku lair prematur tapi alhamduliah. sekarang aku sehat, aku anak pertama, mama nunggu aku selama 5 th.. makanya aku anak tersayang.. coba liat aku..



Blog posted by

Blog posted on 07-04-2007
Alhamdulilah hana sudah dapat bermain dengan sepeda. Hana lahir pada tanggal 26 januari 2006 dan lahir prematur, udah gitu pakai SC lagi.



Blog posted by

Blog posted on 05-04-2011
hari ini, saya ke poli kembang anak saya pingin tau kenapa anak saya blum bisa berjalan dan bcara na blum lancar umur 2 thn ternyata kata dokter anak saya ada masalah pd pendengaran na kurang sensitif jadinya itu yg mengakibatkan pertumbuhan anak saya telat untuk berdiri dan berbicara lancar.. sedih rasanya saya mendegar itu, serasa saya menjadi ibu gagal..
lalu dokter menyarankan saya



Blog posted by

Blog posted on 10-08-2009
cuma mau cerita dikit neeeh.
hasil dari ikutan acara cover hunt parenting 2009
tanggal 2 agustus 09 ke jakarta, berangkat pagi dari bandung ke jakarta, mampir ke rumah uwa di kuningan
terus dianterin ke citywalk sudirman.
pas pendaftaran dapet nomor urut 246,,,padahal yang di foto baru urutan ke 120an..
lumayan juga biaya pendaftaran-nya 75.000 rupiah tapi dapet



Blog posted by

Blog posted on 11-09-2014
“Ignasius de Jesu” begitulah nama yang diberikan suamiku, anakku yang lahir pada hari Minggu 11 Mei 2014 pkl 07.00 di RSIA Grandfamily. Dengan proses operasi caisar. Memang terlalu cepat, diusia kandunganku berjalan 34 minggu atau kalau di hitung delapan bulan dua minggu.  

Prediksi awal dokter anakku harusnya lahir di bulan Juni tgl 18, kalau maju atau



Blog posted by

Blog posted on 24-10-2007
ass, wr wb..

zahwa mau cerita sm temen2 n bunda2 semua nih..boleh yaa..
pengalaman pertama zahwa jalan2 ke Jakarta,walaupun usia zahwa sekarang baru 6 bulan, tp september lalu bunda n ayah ngajakin zahwa jalan2 ke jakarta lho..wuih..seru deh..
sewaktu penerbangan pertama dari bontang ke jakarta di pesawat zahwa anteng sambil nyusu sm bunda, abisnya zahwa ngantuk, haus



Blog posted by

Blog posted on 10-08-2009
Melahirkan merupakan suatu pengalaman yg tidak pernah aku lupakan.Ketika aku hamil dulu aku tdk pernah menyangka akan melahirkan lebih awal dari bulan perhitungannya.Pada waktu itu usia kandunganku sudah memasuki bulan ke 8.waktu itu aku dan suami nekat pulang ke jakarta untuk melahirkan disana.kenekatan ku bertambah dengan berangkat menuju jakarta naik bis.Untungnya gak sampai lahiran dijalan,apa



Blog posted by

Blog posted on 13-01-2011
Alhamdulillah .... saya "datang" di bumi ciptaan Allah SWT .....

nama saya As Syifa Nur Abdilla
tanggal 12-09-2010 saya lahir
di jakarta tepatnya di RS Cipto Mangunkusumo
jam 10.02
dengan fisik 3.84 kg/46 cm

persalinan normal dengan di bantu "FORSEP"  >>>
Teknik Forsep sudah



Blog posted by

Blog posted on 25-10-2007
ass wr wb.

met lebaran ya temen2..ini photo zahwa waktu umur 3 minggu lhoo..sore harinya rambut zahwa mau di gundul deh sm eyang kakung, kan zahwa mau di aqiqah. bunda udah ga sabaran pengen liat zahwa pakai baju cewek, kata bunda.bunda bosen liat zahwa di bedong mulu,hehe...jadi begini deh hasilnya dandanan bunda, bunda kreatif juga ya temen...
lebaran tahun ini temen2



Blog posted by

Blog posted on 07-05-2008
Alhamdulilah....
Lahir tanggal 19 Januari 2008 (maju 1 minggu dari perkiraan dokter), Fathan Rafa Athaya. Anak pertama kami lahir dengan berat 2,8kg dan panjang 48cm.
Arti nama Fathan adalah Kemenangan, Rafa berarti Kebahagiaan dan Athaya adalah Anugrah dari Allah. Kami berharap semoga anak kami menjadi anak yang selalu mendapatkan kemenangan, kebahagiaan dan anugrah dari Allah.

Blog belongs to group

IBU MUDA

2754 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 28-08-2007
Waktu Eyang Uti ke Jakarta, Ersya seneng deh. Ditungguin lagi 2 minggu kaya waktu Ersya lahir. Tapi sayang Eyang Uti udah kembali ke Jogja. Kapan Yang ke Jakarta lagi?
Ersya seneng mainan sama Eyang, meski kadang Eyang capek, Eyang suka gak ngaku capek hehehe. Demi Ersya ya Yang?
Ersya doain Eyang sehat selalu yaaaa...umur Eyang udah 74 tahun tapi masih seger, masih suka gendong



Blog posted by

Blog posted on 12-05-2007
hai...semua namaku nacika oviekristina pangilanku "cika" umurku skg 6bln bobotku 8kg tapi....sebelumnya cika mau cerita tentang usaha bunda untuk mendapatkan aku lho.....
bundaku sdh berobat dimana2....dan itu semua memakan waktu yg lama..... tak tanggung2 6th!!!!! tp tak sampai di sini aja....ceritaku.... aku sendiri jg di lahirkan prematur.... usia kandungkan 7,5 bln dgn



Blog posted by

Blog posted on 15-08-2008
Bunda... aku blom jago nge-blog euy.. Kubagikan apa yang kubaca aja dulu yaaa. Penyakit payu dara bukan Cuma tumor atau kanker, Melainkan ada banyak lainnya lagi. Umumnya tidak mengenal umur. Ada yang sering pada yang sudah menikah, menyusui, tidak sedikit pada yang masih gadis. Apa sajakah?

Pertama: Penyakit payudara bawaan. Sejak lahir ada kelainan dalam bentuk maupun sifat



Blog posted by

Blog posted on 23-08-2007
Hi, namaku Ayisha Maylia Ramadhani. Tapi aku bukan lahir di bulan Ramadhan loh, kata ibuku aku justru terdeteksi pada bulan Ramadhan. Ibu memanggilku "Sasha". Aku lahir tgl 29 Mei 2007, beratku sekarang sudah 6 kg. Aku sudah pandai "mengoceh" apalagi kalau ibuku mengajakku bercanda, aku sampai tertawa terkekeh-kekeh loh. Sekarang aku sedang belajar mengangkat kepala dan badanku. Aku ingin cepat



Blog posted by

Blog posted on 21-10-2008
Wow, baru kali ini saya tahu namanya AIR KETUBAN setelah mempunyai 2 anak sebelumnya.

Tiba2 saja air mengalir begitu derasnya diatas Tempat Tidur.

Tepat pada pukul 24.12 WIB aku dilarikan RSB ASIH.
Sementara Suamiku Panik, aku biasa2 saja.

Sampai RS prosedur standard aku jalankan. Setelah pemeriksaan dsb, aku disuruh berbaring sambil menunggu