SITE STATUS
Jumlah Member :
504.407 member
user online :
909 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: biaya melahirkan di rumah bersalin mitra ananda palembang



Blog posted by

Blog posted on 15-10-2009
Ternyata kerinduan aku untuk menulis di sini ternyata tetap ada walaupun sudah lama aku tidak melakukannya. Hanya senyuman dari seorang anak yang bernama mitra yang membuat semangat aku untuk kerja dan mencari peluang di usaha yang aku geluti. Walaupun mitra anak omku sudah aku anggap seperti adikku sendiri, dia sering aku aja bermain, melihat-lihat gambar binatang di internet, dan sering kali



Blog posted by

Blog posted on 30-08-2007
Hallo... namaku Hedva Megara Ananda Nugraha atau biasa di panggil Deva. Aku punya teman bermain yang sangat gagah bisa nempel lho.. di dinding... namanya SpiderMan...

Ganteng mana hayoo.... Aku atau Spidermanku..



Blog posted by

Blog posted on 06-12-2012
PERTAMA DI INDONESIA PRUMY CHILD
MANFAAT PruMy Child 

manfaat sebelum kelahiran (kematian atas janin di masa kehamilan),
manfaat saat/setelah kelahiran (manfaat kelainan bawaan, manfaat perawatan di Intensive Care
Unit (ICU)/High Dependency Unit (HDU)/Inkubator,
manfaat kematian/cacat total dan tetap




Blog posted by

Blog posted on 02-06-2010
hai bunda,,,,,
aku ingin berbagi cerita nich.ananda gendis sekarang sudah mulai bisa tengkurap nich,,,,
duuuuhhhh senang nya melihat perkembangan ini.awalnya bunda,aku benar benar ga percaya klw ananda gendis sudah bisa tengkurap setelah aku menyaksikannya sendiri baru aku percaya bahwa ananda gendis memang bisa melakukannya,klw aku liat di kartu imunisasi nya sich perkembangan



Blog posted by

Blog posted on 15-09-2011
Pengalaman hamil pertama,, di Jepang pula! Mo sedikit berbagi cerita...

Saya datang ke sini waktu usia kandungan sudah 4 bulan, dan berencana melahirkan di negeri sakura ini. Awalnya saya dan suami pergi ke klinik bersalin dekat rumah. Tapi saya ditolak,, alasannya usia kehamilan saya sudah besar (waktu itu sudah 5 bulan hampir 6 bulan), jadi mereka tidak mau ambil resiko, padahal



Blog posted by

Blog posted on 25-10-2007
Ass.wr. wb.
hallo teman2 semua, saya mau kenalan nich, nama saya M. Nafhan Atandra Denaya, tapi cukup di panggil dengan nafhan atau afhan. sekarang umur nafhan dah 10 bulan loh, udah bisa berjalan walaupun baru merambat di dinding atau di tempat2 yang sekiranya bisa untuk nafhan pegang.
Oh ya....walaupun lebaran dah lewat, nafhan mau mengucapkan selamat hari raya IDUL FITRI 1428H,



Blog posted by

Blog posted on 06-10-2013
4 tahun sudah berlalu saat menegangkan itu... saat dimana kita akan menjadi seorang ibu...dan setelah 4 tahun itu, kini aku akan menjalankan masa itu lagi, kali ini aku akan melahirkan bayi perempuan yang menurut perkiraan dokter tergolong besar, terakhir aku periksa, BBnya sudah 3800 gram dan itu baru saja Jum\\\'at malam. 

Malam itu setelah pulang belanja di salah satu



Blog posted by

Blog posted on 02-03-2008
nih.. foto keponakanku, anak adik iparku.
mereka lahir tepat dibulan April 2007 lalu, berarti sekarang mereka hampir berumur 1 tahun. satu stay di Lampung karena Ayahnya tugas disana sebagai marinir, namanya Anissa,, saya lupa nama panjangnya. anaknya manis, sedikit genit meskipun masih bayi sudah terlihat kegenitannya.. lucu banget.

sedang yang satunya tinggal di palembang,



Blog posted by

Blog posted on 20-04-2007
Wildan lagi kaget..
Aku lahir hari Kamis, tgl. 18 Januari 2007 di RSPAD GATOT SUBROTO jam 02.53 WIB. Kata Bunda, waktu mengandung dan saat melahirkanku ALHAMDULILLAH, Bunda selalu diberi kemudahan sama Allah. Malah waktu mau melahirkan, Bunda masih sempat  beres2 rumah dan jalan kaki dari ruang UGD ke ruang bersalin. Insya Allah aku akan jadi anak yang baik untuk Ayah dan



Blog posted by

Blog posted on 07-11-2007
Hello bunda2 semua,saya mama Fira.ini dilahirkan melalui Operasi Caesar,umur dia dikandungan cukup lama 10 Bln 5 hari kata orang jawa sih hamil kebo.tanggal 28 Desember 2006 saya periksa USG kata Dr-nya sih bayiku sehat,posisi sudah bagus,air ketuban masih banyak,tatapi dalam jarak krng lbh 18 hari tepatnya tanggal 16 januari 2007 jam 1/2 5 pagi perutku kerasa gak enak,sama ORTU saya dibawa ke



Blog posted by

Blog posted on 20-02-2013

Tiga minggu lalu istri adik saya melahirkan bayi kembar Prematur 8 bulan, keduanya dibawah 1,5 kg, yang ternyata bermasalah dengan perkembangan paru2 belum sempurna, sehingga mengalami kesukaran bernafas, malah yang satunya belum bisa bernafas spontan. menurut  rumah sakit bersalinnya untuk menyelamatkan ke duanya harus pakai alat bernama NICU, maka di hunting lah si NICU ini



Blog posted by

Blog posted on 21-04-2008
Tidak terasa Tracy sdh 1 tahun 2,5 bulan. Sesuai rencana setelah Tracy 1 tahun, sekarang lagi berencana mau punya anak ke 2. Tapi kadang kalau dipikiri-pikir ntar kalau sdh punya anak ke 2 kasihan juga ya Tracy msh butuh perhatian dari mama nya tp harus berbagi dengan adek nya. Tapi mau gimana lagi, ini resiko menikah usia matang:))
Dari sharing teman2 yang usia anaknya berdekatan rata-rata



Blog posted by

Blog posted on 22-10-2014
Penyesalan selalu dibelakang itulah yg saya rasakan setelah kehilangan anak saya di RS Masmitra...
Andai saya tidak melahirkan di RS Masmitra itu yg salalu ada dibenak saya...
23 Juli 2014 sehari sebelum ulang tahun saya ternyata saya mendapatkan kado terburuk dalam sejarah hidup saya... saya harus kehilangan anak yg baru semalam saya lahirkan...
tidak ada info mengenai anak



Blog posted by

Blog posted on 05-04-2011
hari ini, saya ke poli kembang anak saya pingin tau kenapa anak saya blum bisa berjalan dan bcara na blum lancar umur 2 thn ternyata kata dokter anak saya ada masalah pd pendengaran na kurang sensitif jadinya itu yg mengakibatkan pertumbuhan anak saya telat untuk berdiri dan berbicara lancar.. sedih rasanya saya mendegar itu, serasa saya menjadi ibu gagal..
lalu dokter menyarankan saya



Blog posted by

Blog posted on 20-06-2008
allow bun...mo bagi cerita neh...

Siang hari tanggal 16 April 2008 tepatnya hari ULTAHKU perutku tiba-tiba terasa mules ,aku sendirian dirumah tak seorangpun yang menemaniku, semua melakukan aktifitasnya masing-masing. Aku cemas dan akhirnya aku menghubungi suamiku yang lagi kerja, tak lama kemudian suamiku tiba dirumah dan kami lansung menuju rumah bersalin tempat aku cek