SITE STATUS
Jumlah Member :
504.411 member
user online :
347 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: biaya melahirkan di klinik khadijah jogja



Blog posted by

Blog posted on 25-07-2008
Tanggal. 11 - 21 Juli 2008
Sha-sha & family ke jogja - semarang - jogja - bdg naik mobil, kebayangkan waktu perjalannnya dari bandung - jogja trus waktu itu kita lewat pantura seharusnya waktu tempuh lebih pendek kalo lewat jalur selatan dari bandung, soalnya mami bt kalo lewat jalur selatan, jalannya itu lho yg berliku-liku bikin kepala pusing. ternyata lewat pantura waktunya jadi jauh



Blog posted by

Blog posted on 28-08-2007
Waktu Eyang Uti ke Jakarta, Ersya seneng deh. Ditungguin lagi 2 minggu kaya waktu Ersya lahir. Tapi sayang Eyang Uti udah kembali ke Jogja. Kapan Yang ke Jakarta lagi?
Ersya seneng mainan sama Eyang, meski kadang Eyang capek, Eyang suka gak ngaku capek hehehe. Demi Ersya ya Yang?
Ersya doain Eyang sehat selalu yaaaa...umur Eyang udah 74 tahun tapi masih seger, masih suka gendong



Blog posted by

Blog posted on 15-09-2011
September 14, 2011,,,,AT 20.00PM

Klinik anugrah pahoman tempat kami biasa control kehamilan,mala mini seperti biasa jadwal rutin kami ke dokter wardah guna pemeriksaan dedek kecil.Sebenarnya mala mini cumin pemeriksaan rutin tetapi ternyata kami mendapat hasil yang lebih dari yang kami harapkan.Setelah dilakukan USG,kami mendapat informasi mengejutkan.dikarenakan posisi bayi baru



Blog posted by

Blog posted on 02-03-2010
Minggu, 28 Feb 2010.....
hari itu aku sdh merasa "sesuatu" akan terjadi..
selepas sholat Magrib..frekuensi untuk buang air kecil semakin sering..(bisa 5menit sekali)
kemudian..rasa nyeri pada perut bawah (kontraksi) mulai terasa...
awalnya sih 15 menit sekali...
aku teringat perakataan ibu "HIS itu sering disertai dengan rasa



Blog posted by

Blog posted on 25-09-2008
Hai temen2 dan tante2 Aurell yang cantik & imut2.
Mudik...mudik... sik asyik.. Aurell dah g\' sabaran nih mau mudik (ahahaha padahal yg ngebet emaknya), InsyaAllah Aurell, Papa dan Mama brangkat hari Minggu ini tapi ke Balikpapan dulu tempat Kai & Nyai (Ortu Papa) sampe tgl 2 Okt jadi lebaran di Balikpapan dan baru tgl 3 Oktobernya terbang ke Semarang tapiiii hiks.. lewat Jogja



Blog posted by

Blog posted on 15-09-2011
Pengalaman hamil pertama,, di Jepang pula! Mo sedikit berbagi cerita...

Saya datang ke sini waktu usia kandungan sudah 4 bulan, dan berencana melahirkan di negeri sakura ini. Awalnya saya dan suami pergi ke klinik bersalin dekat rumah. Tapi saya ditolak,, alasannya usia kehamilan saya sudah besar (waktu itu sudah 5 bulan hampir 6 bulan), jadi mereka tidak mau ambil resiko, padahal



Blog posted by

Blog posted on 21-04-2008
Tidak terasa Tracy sdh 1 tahun 2,5 bulan. Sesuai rencana setelah Tracy 1 tahun, sekarang lagi berencana mau punya anak ke 2. Tapi kadang kalau dipikiri-pikir ntar kalau sdh punya anak ke 2 kasihan juga ya Tracy msh butuh perhatian dari mama nya tp harus berbagi dengan adek nya. Tapi mau gimana lagi, ini resiko menikah usia matang:))
Dari sharing teman2 yang usia anaknya berdekatan rata-rata



Blog posted by

Blog posted on 05-04-2011
hari ini, saya ke poli kembang anak saya pingin tau kenapa anak saya blum bisa berjalan dan bcara na blum lancar umur 2 thn ternyata kata dokter anak saya ada masalah pd pendengaran na kurang sensitif jadinya itu yg mengakibatkan pertumbuhan anak saya telat untuk berdiri dan berbicara lancar.. sedih rasanya saya mendegar itu, serasa saya menjadi ibu gagal..
lalu dokter menyarankan saya



Blog posted by

Blog posted on 16-11-2007
ass wr wb,
hallo temen zahwa tersayang n bunda2 tercinta!...apa kbr nya?semoga sehat yaa,alhamdulillah kbr zahwa,bunda n ayah sehat n baik.
oya,zahwa seneng banget lhoo temen2,soalnya bunda bilang tgl 19 november 2007 tepatnya hari senin,zahwa mau di imunisasi,meskipun seharusnya tgl 12 november 2007 lalu nah berhubung kemarin zahwa aga flu n aga batuk karena cuaca yg tidak menentu



Blog posted by

Blog posted on 06-07-2012
Belum juga sebulan yang lalu mertua perempuanku pergi ke Bangkok untuk traveller eh skg dah pergi lagi ke jogja alasannya mo puasa jadi nyekar. Padahal seingatku selama aku menikah 6 tahun gak pernah sebelum puasa mertuaku pake nyekar segala. 

Mungkin mertuaku malu kalau memakai alasan jalan-jalan. Aku tidak masalah ditinggal pergi kemana juga asal tidak menyusahkan aku.



Blog posted by

Blog posted on 12-06-2014
Halo bunda :)

Setelah melahirkan, wanita mengalami banyak perubahan dalam hidupnya. Biasanya menjadi lebih kompleks dan lebih sibuk karena banyak hal yang harus diurus;

Dari mulai merawat bayi kecil, menyesuaikan diri dengan ritme kehidupan yang baru, mengatur waktu agar bisa mengurus anak dan suami, hingga menghilangkan berat badan ekstra yang didapat



Blog posted by

Blog posted on 13-10-2009
Memang tak ada sekolah untuk menjadi orang tua. Maka tak heran jika orangtua mudah panik bila anak sakit. Juga mudah nervous untuk orang tua baru. Selalu bertanya-tanya sudahkah saya memberikan yang terbaik untuk anak? Apakah yang saya lakukan selama ini sudah benar?

Belum lagi pertanyaan-pertanyaan seperti : Si kecil tidak semontok anak tetangga? Atau justru jauh lebih besar

Blog belongs to group

IBU MUDA

2759 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 13-09-2008
dua tahun yang lalu tepatnya pada tanggal 4 Juli 2006... satu hal yang tidak pernah saya rasakan dan alami sebelumnya, pada saat aku akan melahirkan 2 hari 2 malam aku bertahan di sebuah klinik kesehatan untuk menunggu kelahiran buah hatiku, sampai akhirnya bidan tidak sanggup lagi merawat aku... kemudian keluarga membawaku ke rumah sakit dengan susah payah dokter mencoba satu demi satu peralatan



Blog posted by

Blog posted on 06-03-2009
Kala aq sedang mencuci pakaian....
seeerrrr...tak terasa keluar sesuatu dari pakaian dalamku.Ternyata setelah kulihat ada bercak darah......
Hah??????apa ini???apakah aq akan melahirkan???? langsung kuberitahu suami dan orang tuaku.Kemudian mereka menyuruhku untuk pergi ke klinik dan mengatakan keluhanku.Sesampai di sana mereka bilang kalo aq akan melahirkan.Dan ternyata aq pun

Blog belongs to group

nuni

296 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 10-08-2007
Hai semua...namaku Ersya, umur 10 bulan. Aku penguni baru disini..boleh dong ikutan mejeng hehehehe.
Ini foto Ersya lagi senyum manis di bandara nungguin pesawat , mau pulang kampung ke jogja. Lihat deh saking semangta cuma senyum doang ilernya ampe kliatan di dagu xixixixi hiiiiiii.....
Boleh nggak Ersya ikut kompetisi senyum? asyiiiikkk...sapa tau menang yaaa....