SITE STATUS
Jumlah Member :
501.801 member
user online :
688 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: biaya bedah caesar rsud ibnu sina gresik



Blog posted by

Blog posted on 26-04-2008
Aldea Galyela Choirunnisa. anak pertama kami lahir di malang-kepanjen 14 januari 08. waktu itu lahir 2,6 kg. sekarang aldea sudah 5 kg. sehat, lucu banget. aldea aktif, pinginya diajak ngobrol terus. dea selalu bangun pagi jam 4 dan minta ditemenin ngobrol. kalo ga gitu dia nangis.... saat ini dea suka ngisep jempol, makanya dari pada ga hygiens dibeliin aja dot. 3 bulan setelah lahir dea di



Blog posted by

Blog posted on 21-06-2009
Assalamualaikum Wr. Wb...
salam kenal semua
Syukur Alhamdullilah Lengkap sudah keluarga kami dengan hadirnya si buah hati yang penuh dengan mukjizat Allah,karena selama proses kehamilan banyak mukjizat Allah yang turun ke keluarga kami,mulai kehamilan memasuki bulan ke 4,bundanya ikut penerimaan CPNS dan alhamdullilah diterima,permasalahan kami saat kehamilan menurut dokter Spesialis



Blog posted by

Blog posted on 13-06-2011
Sudah 23 Minggu!! alhamdulillah...
sekarang sudah mulai merasakan tendangannya tiap hari. Pernah suatu malam, pas saya tidak bisa tidur, si dedek menendang keras sekali. "auw.." mungkin karena ibunya lapar, jadi protes. Hehe. Akhirnya biar tenang, saya dengarkan Murrotal, akhirnya dia tenang.... 

kadang, saat menendang-nendang, sengaja melihat ke perut.



Blog posted by

Blog posted on 23-11-2009



Lina Medina



Lina Medina, kehamilan tujuh setengah bulan.


Lahir
27 September 1933 (umur 75)
Peru


Suami/Istri



Blog posted by

Blog posted on 08-07-2008
Iam so happy...coz I can pregnant again after a year of our daughter b\\\'day. I never know before,,,but thats Ok!!! it\\\'s mean that Alloh S.W.T still believe me to have have another kids again....
worriiied???of course,because Iam born with sexio caesar 1 years ago.but docter said, it\\\'s ok and save after a years!!
Thank you Alloh....hopefully everything is OK and always with



Blog posted by

Blog posted on 06-03-2007
ini foto waktu rezq baru 5 lahir diRumah Sakit Bedah harapan Mulia Bpp..Aku dilahirkan Cesar karena pas usia kandungan bunda udah 9 bln 1 minggu aku jadi melintang..padahal 1 - 9 bln posisi aku udah bagus loh..he he he...mungkin karena aku terlalu aktif didalam perut bunda...kasian yah bundaku...



Blog posted by

Blog posted on 05-04-2011
hari ini, saya ke poli kembang anak saya pingin tau kenapa anak saya blum bisa berjalan dan bcara na blum lancar umur 2 thn ternyata kata dokter anak saya ada masalah pd pendengaran na kurang sensitif jadinya itu yg mengakibatkan pertumbuhan anak saya telat untuk berdiri dan berbicara lancar.. sedih rasanya saya mendegar itu, serasa saya menjadi ibu gagal..
lalu dokter menyarankan saya



Blog posted by

Blog posted on 02-02-2010
Anak pertama saya lahir caesar krn panggul saya kecil bobot-a 3,4 kg sedih rs-a krn saya g'bs mersakan lahir normal,tp stlah bayi perempuan yg cantik dtg saya sangat bahagia wlupun skit bekas operasi msh sngat terasa dan dkter mengatakan bs pnya anak lg minimun 3 thn...hmmm umur-a 1 thun saya tdak menyangka saya hamil lg,x ini saya pasrah psti akan caesar lg..Tp saya sngat ingin melahirkan



Blog posted by

Blog posted on 21-09-2009
Kamis tgl 3 sept yg lalu,aq konsul ke dokter kandungan,ternyata ketika di USG posisi bayiku tidak memungkinkan untuk melahirkan secara normal.
Dokter langsung memvonis caesar,sedih,takut,cemas semua jadi satu..malam itu juga aq langsung periksa HB dll,sampai akhirnya langsung tidur diRS.
Semalaman aq tdk tidur memikirkan 'ketakutan2 ku' ,
Aq bk2 inet utk mencari tau tentang



Blog posted by

Blog posted on 11-11-2008
Assalamu\'alaikum Wr. Wb

Saya seorang ibu dari seorang bidadari kecil yang kami beri nama Arinda Nadiah Khairanah. Bidadariku kini telah berusia 16 bulan, badannya masih saja mungil. Masalah makan dia termasuk tidak rewel, akan tetapi dia tergolong kurus (7,5 gram). Walaupun kurus putriku ini tetap sehat dan kuat, dia anak yang periang. Sekarang dia sudah mulai belajar berjalan.

Blog belongs to group

Working mom

604 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 29-03-2007
Assalamu'alaikum....namaku HAMID ALTHAF MUSTHAFA ARSALAN, aku lahir diSurabaya tanggal 9 Nopember 2006, dan aku dilahirkan secara caesar sebab beratku waktu itu 4 kg wow besar sekali kan?? Insya Allah aku tidak akan merepotkan abi dan umiku yang sangat menyayangiku.



Blog posted by

Blog posted on 11-01-2009
Hirschprung? aku kaget saat mendengar kata itu dan lebih kaget lagi setelah mendengar penjelasan dari dokter bahwa arti kata itu adalah cacat usus. cacat usus? ya... ternyata ada bagian pada usus anakku yang tidak memiliki persyarafan,sehingga susah mendorong kotoran keluar. Ya Allah... ternyata hal inilah yang membuat bayi mungilku Nailah (pada saat itu berumur 2 bulan) susah poop selama beberapa



Blog posted by

Blog posted on 13-06-2010
            Alhamdulillah, udah 3 bulan kira-kira aq jadi seorang ibu. Akhirnya dari calon ibu, aq berubah menjadi benar-benar seorang ibu. Aq benar-benar baru merasakan betapa besarnya pengorbanan ibu untuk anaknya. Dari mengandung, melahirkan, menyusui, mengasuh, merawat lalu membesarkan anak-anaknya . Waktu hamil, aq udah merasakan morning



Blog posted by

Blog posted on 30-09-2011

Cerita 2 bulan yang lalu, tepatnya Juli tanggal 11, dokter memutuskan saya harus menjalani operasi caesar untuk kelahiran karena tali plasenta saya yang pendek sudah nggak bisa diselamatkan lagi. Yah, sudah deh,, mau gimana lagi, pasrah aja. Dan dokter langsung menjadwalkan operasi tanggal 3 Agustus,, itu berarti saya hanya punya waktu 3 minggu lagi. Huaaa.... waktu itu shock



Blog posted by

Blog posted on 13-11-2007
Kamis malam atau malam jumat 26 April 2007 lalu ketika bada maghrib suamiku tiba-tiba saja perutnya mules dan BAB terus, matanya pun sudah cekung karena dehidrasi. waktu itu kehamilanku sudah masuk 9 bulan lebih dua minggu.Tanpa berkata-kata lagi langsung saja kuajak keponakanku untuk mengantar kami ke UGD salah satu rumah sakit. Sepanjang perjalanan suamiku selalu berteriak "sakit-sakiiit,