SITE STATUS
Jumlah Member :
506.533 member
user online :
1009 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: biaya bayi tabung di malang



Blog posted by

Blog posted on 16-06-2008
Hallo bunda2 dan temen semua sejagad IB........
Bunda Dian mau cerita nih . Aditya udah umur 7 bulan sekarang, trus kemarin hari minggu (tanggal 15 Juni 2008) Eyang Uti (dari Ayah Adit) ngadain acara ‘turun tanah’ (Jawa : tedhak siti) buat Adit di Malang. Biasanya acara buat Adit selalu diadain di Surabaya (di rumah Eyang Uti dari Bunda) mulai dari selapanan sampai Aqiqah. Jadi Eyang Uti



Blog posted by

Blog posted on 25-08-2014
~~Salam kenal semuanyaa, saya akan meneruskan pengalaman saya ke dokter obgyn…hehehe

23 Agustus 2014

Saya baru saja menjalani histeroskopi di RSCM Kencana Klinik Yasmin. Sebelumnya mendapatkan konfirmasi jadwal tanggal 22 Agustus 2014 disore hari. Pagi-pagi sekali saya sudah sampai RSCM Kencana sekitar pukul 07.00, parkirpun mendapatkan tempat yang enak



Blog posted by

Blog posted on 24-04-2008
Wah..semalem papanya baby aku pulang,senangnya...walau pertamanya sempet khawatir bgt sampe jam 1 pagi ko belum pulang2, biasanya dari malang ke sby cm butuh waktu 2 jam. sebenernya seh kasian juga dia pulang, abis ada acara sama dirutnya yang ternyata datengnya molor sampe set 11 malam di malang, terpaksa acara ditunda mengikuti kedatangan beliau( piuh..namanya jg bozz..) ternyata suami aku



Blog posted by

Blog posted on 17-12-2008
hoamhhh ... jakarta emang bener bener kota polusii .. beda banget ma malang ... di malang udaranya sejukkk ... disinii duhhh pagi dah banyak asapp .. jadi sesekk... pa lagi waktu hamil muda ... hufffffff gk enak bangett ...........


Nyari buah seger sulid banget .. sayuran seger sulidd ... pa lagi ikan seger .. oaaaaaaaaaaaaaaaaaa ... jadi tambah parno waktu liad di tipi tipi



Blog posted by

Blog posted on 26-04-2008
Aldea Galyela Choirunnisa. anak pertama kami lahir di malang-kepanjen 14 januari 08. waktu itu lahir 2,6 kg. sekarang aldea sudah 5 kg. sehat, lucu banget. aldea aktif, pinginya diajak ngobrol terus. dea selalu bangun pagi jam 4 dan minta ditemenin ngobrol. kalo ga gitu dia nangis.... saat ini dea suka ngisep jempol, makanya dari pada ga hygiens dibeliin aja dot. 3 bulan setelah lahir dea di



Blog posted by

Blog posted on 05-04-2011
hari ini, saya ke poli kembang anak saya pingin tau kenapa anak saya blum bisa berjalan dan bcara na blum lancar umur 2 thn ternyata kata dokter anak saya ada masalah pd pendengaran na kurang sensitif jadinya itu yg mengakibatkan pertumbuhan anak saya telat untuk berdiri dan berbicara lancar.. sedih rasanya saya mendegar itu, serasa saya menjadi ibu gagal..
lalu dokter menyarankan saya



Blog posted by

Blog posted on 30-07-2015


Menjadi orangtua tunggal adalah hal yang menantang. Selalu harus berjuang membagi waktu antara pekerjaan, menjadi ibu, dan waktu untuk diri sendiri, yang bisa membuat Anda kehilangan banyak waktu tidur karena mencoba menyeimbangkan semuanya. Pada akhirnya Anda akan stress, gampang marah, dan kelelahan sehingga Anda tidak punya pilihan lain selain menitipkan anak kepada neneknya



Blog posted by

Blog posted on 28-06-2016
Selamat ya bu. Karena bayi ibu sudah lahir. Ini tandanya tugas ibu dalam menjaga perkembangan janin sudah selesai. Akan tetapi, tugas baru menanti. Dan bahkan tugas berikutnya jauh lebih berat.

Ibu tidak perlu pikirkan tugas beratnya dulu. Yang harus ibu ketahui adalah apa saja hal penting yang urgent untuk dilakukan pasca kelahiran . Tentunya ada banyak hal yang harus ibu



Blog posted by

Blog posted on 13-05-2014
Setelah beberapa hari cemas akan hasil tes lab (tes torch dan urine) hihihihii mengingat CMV IgG saya positif. Akhirnya sabtu kemarin saya dan pak suami memutuskan untuk konsultasi hasil lab dengan dokter Prima, SpOG di RSIA Muhammadiyah Taman Puring.

Setelah pak dokter melihat hasil tes lab saya… tidak ada masalah katanya,  hanya infeksi saluran kemih saja dan

Blog belongs to group

Lahir Okt 2014

820 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 11-09-2009
Inna Lillahi Wa Inna Ilaihi Ra'jiun. Hari ini rabu 9-9-9, saya pergi melayat ke rekan kantor yang meninggal dunia. Kami biasa memanggil beliau Pak Muji ataupun panggilan "kesayangan" syech Muji karena beliau telah menikah dua kali. Beliau meninggal setelah menjalani perawatan selama hampir sebulan. Perawatan itu dilakukan sebagian di rumah sakit dan sebagian di rumah karena keterbatasan biaya dan



Blog posted by

Blog posted on 06-12-2012
PERTAMA DI INDONESIA PRUMY CHILD
MANFAAT PruMy Child 

manfaat sebelum kelahiran (kematian atas janin di masa kehamilan),
manfaat saat/setelah kelahiran (manfaat kelainan bawaan, manfaat perawatan di Intensive Care
Unit (ICU)/High Dependency Unit (HDU)/Inkubator,
manfaat kematian/cacat total dan tetap




Blog posted by

Blog posted on 02-12-2007
Alo bunda and temen2... boleh kenalan gak... Tgl 28 November kemarin, Rafa and Chi2 ultah loh... Kebetulan tanggal lahir kita sama, cuman beda taonnya aza. Jadi, Rafa ultah ke-4, and Chi2 ultah ke-3. Tapi... kemaren gak dirayain coz Rafa 'n Chi2 blm banyak temen, ntar kalo dirayain malah temen papa 'n mama yang dateng eh... jadinya ngerumpi deh. Apalagi, Rafa 'n Chi2 jauh dari kakek nenek 'n



Blog posted by

Blog posted on 13-11-2007
(Saat ini aku berusia 34 minggu dalam perut mama dan kata dokter posisi aku masih sungsang…dan ini membuat mama cemas maklum mama tidak punya cukup uang untuk biaya operasi , maklum saat ini Jung atu ( sebutan untuk ayah berkasta cokorde di bali )masih hidup kekurangan dan mama harus membantu mencicil utang yang jung atu sebelum menikah…
Mama bekerja sebagai karyawan swasta namun begitu



Blog posted by

Blog posted on 03-08-2015
Sudah empat tahun pernikahan kami, dan banyak orang yang menanyakan pada kami, anaknya berapa? umur berapa?, sedih rasanya tiap kali ada yang nanya seperti itu. Namun sekarang sudah terbiasa dan sudah kebal. 

Saking penginnya punya momongan akhirnya saya dan suami berikhtiar berobat kesana kemari (ikhtiar pengobatan ya maksudnya, tanpa kecuali berdoa kepada Sang Maha



Blog posted by

Blog posted on 02-06-2016
Sebentar lagi, kita akan memasuki bulan Ramadhan yang merupakan bulan yang suci bagi seluruh umat Muslim di dunia. Kita bisa mulai melihat berbagai persiapan bulan Ramadhan di sekitar kita, dimulai dari adanya berbagai atribut Ramadhan yang dipasang di toko, mal, ataupun di jalan sekitar rumah kita.

Salah satu tradisi yang paling dinanti menjelang akhir bulan Ramadhan adalah