SITE STATUS
Jumlah Member :
500.038 member
user online :
875 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: besarnya batang anakku



Blog posted by

Blog posted on 25-06-2007
Ini foto gilbert waktu umur 7 bulan lho...dia senang sekali kalau difoto.mungkin sudah besarnya mau jadi model.



Blog posted by

Blog posted on 13-09-2012
Senangnya ...anakku sudah 4 bulan jalan 5


Senangnya ...anakku sudah 4 bulan jalan 5



Anakku lahir tanggal 24 April 2012, sekarang sudah jalan 5 bulan, Alhamdulillah senangnya ...sudah pintar telungkup dan mengoceh. Bahkan sudah dapat tertawa ...lucu deh...



Setiap hari selalu ada kegembiraan baru,



Blog posted by

Blog posted on 19-07-2007
Nailah klo dipanggil suka ketawa ...sama sapa aja...mungkin karena dia merasa seneng klo dipanggil namanya..nailai sekarang sudah berumur 8 bulan..mudah-mudahan besarnya jadi anak yang beriman dan cerdas serta sehat selalu..amin



Blog posted by

Blog posted on 12-11-2008
Sabtu, 8 Nofember 2008.
Aku, suami, dan kedua anak-ku jalan-jalan ke bandung. Rencananya sih belanja bulanan ke BIP (hypermart) di Jl. Merdeka, bdg. Kami pergi dengan mengendarai motor. Kebayang duonk ribetnya kayak apa, naek motor berempat dengan anak yang masih kecil2. Sausan anakku yang pertama 1th 8bln dan mumtaz usianya 8bln. Uhuy...posisi dah kayak pepes ikan,padat merayap, hehe..

Blog belongs to group

love bandung so much!

0 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 19-06-2007
Halo perkenalkan namaku mela, aku punya putra yg lahir2 7 Januari 2007, jd saat ini usia anakku mau 5 bulan, Oya babyku namanya Rasyaundra, tp panggil aja Rasya, gantengkan anakku, aku bunda yg berkerja jd kl aku kerja anakku dengan eyang putri dan yangkung dirumah, kangeeen banget kl dikantor selalu inget rasya terus, Rasya Love u



Blog posted by

Blog posted on 01-04-2008
Udah hampir seminggu ini Daffa senang sekali melihat salah satu album foto kami. Sebelumnya Album foto itu memang disimpan dilemari jadi jarang kami buka dan tidak terlihat oleh Daffa. Mengapa Daffa senang dengan album foto itu? Ternyata karena ada foto ibunya saat kecil maupun foto bapaknya saat masih bayi.

Pada foto tersebut terlihat bapak Daffa sedang berpose syur diatas meja



Blog posted by

Blog posted on 29-06-2007
Tommy Anakku Tersayang... 5 tahun sudah aku menunggunya, ternyata setelah lama menantinya Tuhan berikan juga Tommy padaku.

Blog belongs to group

mhea ayu

26 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 14-10-2011
Aku bingung mencari makanan untuk anakku yg usia 6 bulan. aku buka situs makanan untuk bayi usia 6 bulan dan aku menemukannya dan sekarang aku mencoba berikan untuk anakku ternyata dia suka dan lahap makannya. menu makanan anakku bervariasi sarapan pagi aku berikan pure apel biskuit, kl siang pure pepaya pisang, dan kl sore pure apel biskuit. dan aku senang sekali ternyata anakku suka dengan

Blog belongs to group

nuni

296 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 01-12-2011
keadaan sepertinya membuat aq banyak belajar n memahami lagi kalo hidup bekeluarga itu tidak mudah..ditambah mengurus dua anak lelaki ya walo blom seberapa besar tapi buatku itu akan selalu sama tetep butuh pengawasan n kesabaran yg luar biasa untuk menjaganya.
Punya dua anak dan masih tinggal dirumah mertua waw... bisa dibayangkan rasanya seperti apa... Ditambah lagi suami mengurusi usaha



Blog posted by

Blog posted on 25-01-2011
 
 

Aku teringat kembali 2 tahun yang lalu...

Maret 2008, Aku menikah di usia 24 tahun, 19 tahun lebih mudah dari suamiku. Waktu itu aku masih sibuk untuk penyelesaian studi yang tinggal setahun lagi. Sebagai ibu baru yang masih muda, aku sangat kesulitan membagi waktu antara rumah dan kampus, antara urus suami dan urusan akademik.



Blog posted by

Blog posted on 13-06-2010
            Alhamdulillah, udah 3 bulan kira-kira aq jadi seorang ibu. Akhirnya dari calon ibu, aq berubah menjadi benar-benar seorang ibu. Aq benar-benar baru merasakan betapa besarnya pengorbanan ibu untuk anaknya. Dari mengandung, melahirkan, menyusui, mengasuh, merawat lalu membesarkan anak-anaknya . Waktu hamil, aq udah merasakan morning



Blog posted by

Blog posted on 04-10-2011
bismillah...setelah aq tau klo aq hmil,aq ma suamiku begitu bhagia karena sbentar lg akan ada tangisan bayi di rumahku..minggu demi mingu aq lalui walopun mual2,,bulan demi bulan penuh dengan suka cita.akhirnya saat yg di tunggu pun datang jg,aq melahirkan di bidan,saat mules aq pun sekuat tenaga untuk mengedan,tp pas di jalan lahir anaku ga kontrksi otomatis aq jga brhenti mengedan,ga lama



Blog posted by

Blog posted on 31-03-2011
Bunda..

Aku mau sharing ceritaku di dalam sebuah blog. Visit my blog : http://thistinycorner.wordpress.com

Semua ceritaku seputar pernikahan, kehamilan sampai curhatan sehari ada disana..mampir yuk, bunda...

Yohoo..32 minggu euuuy ga berasa ya اَللّهُ..dedek sudah semakin besar, semakin pinter, semakin sehat. Di kontrol dwi mingguan yg



Blog posted by

Blog posted on 20-06-2010
Memang tidak mudah memanjangkan rambut dan menumbuhkan rambut dengan cepat karena anda membutuhkan perawatan yang intensive. Mungkin anda sudah mencoba segala cara untuk menumbuhkan rambut lebih cepat tetapi masih saja anda tidak mendapatkannya. Ada beberapa cara yang bisa anda lakukan agar anda lebih mudah mendapatkan rambut yang tumbuh panjang, simak berikut ini.
Yang pertama adalah



Blog posted by

Blog posted on 24-11-2015
Hi..ak mau berbagi cerita mungkin bsa memecahkan masalahki ini. Anakku(KAKA)1m 4w. dia asi.. cepat sekali gemuknya karna asi. tapi semakin kesini anakku semakin kurus..produksi asi ku smakin berkurang ak sudah mencoba teh asi booster,minum susu menyusui,katuk,minum susu kedelai, minum vitamin utk asi sm lacta2 gtu. tetap mulai kering mungkin karna ak stress mengurus anakku sendiri dan suami jauh.

Blog belongs to group