SITE STATUS
Jumlah Member :
499.970 member
user online :
974 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: bersamaan memakan sayur nangka dengan du



Blog posted by

Blog posted on 30-01-2008
***Salad Rambutan Yummy***
Bahan:
* 200 g mangga harum manis matang, potong dadu 2 cm

* 200 g rambutan kaleng

* 100 g stroberi, belah 4

* 50 g anggur merah, belah dua

* 50 g sereal koko crunch

* 4 btg wafer stik

Bahan Saus:
* 50 g susu kental manis putih

* 1/2 sdm air jeruk



Blog posted by

Blog posted on 16-03-2007
Ini anakku Raissa Adelia Rinaldi, lahir 23 Mei 2004. Karena baru punya satu anak, nggak heran kalo Raissa manja banget deh. Kalo dimarahin sama aku, dia bisa acting yang matanya merem kayak yang mau nangis, terus suaranya disedih-sedihin, sambil bilang, “Mam Caca minta ampun, ampun deh … Padahal, biasanya aku marah-marah karena dia males banget makan. Susaaaaah banget



Blog posted by

Blog posted on 02-07-2012
Sedih rasanya melihat Shanna yang hanya mau makan makanan yang itu-itu saja.  Mungkin memang salah saya dulu tidak memperkenalkannya pada makanan yang bernutrisi. Kesibukan saya di kantor membuat saya jarang memperhatikan nutrisi lengkap untuk buah hati saya, Shanna. Selama ini saya hanya menuruti apa yang di sukai Shanna saja,  karena khawatir Shanna tidak mau makan. Saya terus



Blog posted by

Blog posted on 12-05-2007
hai...semua namaku nacika oviekristina pangilanku "cika" umurku skg 6bln bobotku 8kg tapi....sebelumnya cika mau cerita tentang usaha bunda untuk mendapatkan aku lho.....
bundaku sdh berobat dimana2....dan itu semua memakan waktu yg lama..... tak tanggung2 6th!!!!! tp tak sampai di sini aja....ceritaku.... aku sendiri jg di lahirkan prematur.... usia kandungkan 7,5 bln dgn



Blog posted by

Blog posted on 19-12-2007
30 Nopember 2007
Lomba senam tgl 15 Desember.
Lomba komputer 15 Desember juga.
Pilihan mana ya…..???
Itulah yang harus ditentukan oleh Helda.
Tampaknya anakku ini agak kesulitan untuk menentukannya.
Dia pingin kedua-duanya. Aku ingin dia memutuskan sendiri pilihannya.

Mulanya dia memilih ikutan lomba senam saja.
“sudah terlanjur



Blog posted by

Blog posted on 04-10-2010


Serat memang tidak mengandung zat nutrisi, hal ini berkaitan kenapa serat tidak bisa dicerna oleh tubuh manusia. Lain halnya dengan hewan memamah biak seperti sapi atau kambing, di mana di dalam ususnya mengandung bakteri yang mampu memecah serat menjadi gula, sehingga dapat di gunakan oleh tubuh sebagai energi.

Serat terbagi menjadi dua yaitu serat yang



Blog posted by

Blog posted on 23-10-2007
Temans,

Aku kembali lagi nie, kangen sama temans...

Ini Afkar sedang di rumah temen yang ultah. Tapi Afkar gemes benget karena gigi baru tumbuh. Hampir Afkar minum ASI eksklusif lagi, karena makanan hampir dilepeh, jadi pas disuapin Bunda.....Ihhhhhhhh Gemez...\\\\\\\"akit nda\\\\\\\"...

Sekarang Afkar mau tumbuh gigi lagi, karena gigit tangan kalo



Blog posted by

Blog posted on 05-10-2009
dari tanggal 25 september 2009 aku batuk terus. pada malam senin tanggal 27 september 2009 aku ingin berobat ke dokter dekat rumah. tapi,ternyata dokter dekat rumah ga ada yg buka.yg buka hanya bidan dekat rumah.kupikir bidan juga bisa menangani sakit batuk seperti ini (krn ini penyakit umum)akupun memutuskan berobat ke bidan bersama suami.
Setibanya di bidan.bidan tersebut bertanya



Blog posted by

Blog posted on 16-07-2012
Hi,..Bunda sekedar berbagi cerita dan pengalaman aja nih. Skarang umur putriku Aida sudah 22bln, waktu umur 1tahun saya pernah dibikin pusing karna Aida jadi susah makan,..maunya yang dia suka aja ya bisa dibilang jadi pilih-pilih makanan gitu,.. sejak itu jadi suka sharing sama temen-temen kantor yang punya pengalaman sama..browsing juga gimana cara/tips agar anak doyan makan,..ga lupa rajin



Blog posted by

Blog posted on 31-10-2007
Blog has written on March 8, 2006

Praise God.. udah bisa ngelewatin trimester pertama dengan baik dan sehat, tanpa mengalami “morning sickness” yang hebat, namun sedikit terganggu dengan “night sickness” tapi itu juga gak lama :P walau sempat benci setengah mati dengan susu ibu hamil dan sayur-sayuran apalagi sayur bayam.. tapi syukurlah semua berlalu dengan baik :)





Blog posted by

Blog posted on 12-07-2014
Hari ini saya baru pertama kali bergabung di Info Bunda. Web ini sangat bagus banget untuk Bunda-Bunda. Pada kesempatan ini saya akan berbagi pengalaman tentang keajaiban berpusa saat hamil muda.

Usia kehamilan saya sekarang 10 minggu 5 hari, bertepatan dengan bulan Ramadhan. Dari pertama puasa Ramadhan saya pberpuasa sampai sekarang ini (sudah hari ke 13 bulan Ramadhan)...saya



Blog posted by

Blog posted on 05-01-2009
mau sharing aja tentang lahirnya putra pertama kami....
Kalo ingat proses melahirkannya, wuih...tak terkatakan dech...
Tanggal 5 Juli 2008 sehabis sholat shubuh perut kerasa mulas* seperti rasa mulas sewaktu dapat datang bulan tapi lama lama mulas nya tambah sakit. Sambil nahan rasa sakit, saya coba terapkan resep mertua untuk ngepel gaya jongkok, biar proses melahirkannya cepat.



Blog posted by

Blog posted on 06-06-2016
Rasanya semua makanan dan minuman ingin dilahap seketika ketika berbuka puasa. Tidak peduli seberapa banyak makanan yang ada di meja, ingin sekali semuanya habis semua.

Itu juga yang ibu rasakan saat hamil dan bertepatan bulan puasa. Boleh saja makan makanan apupun asal baik dan sehat. Toh ibu sedang hamil. Itu artinya ibu membutuhkan asupan nutrisi yang lebih banyak.




Blog posted by

Blog posted on 07-08-2009
Puasa ini adalah tahun ke-4 aku bersama suami ku.Bukan aku tidak tahu berterima kasih da tidak tahu diri.Tetapi aku hanya menumpahkan segala unek2 ku disini.Sejak puasa tahun pertama dirumah ini aku makin rindu masakan ibu ku karena sejak aku mengenal puasa ibuku setiap sahur pertama maupun buka puasa selalu memasak yg istimewa agar anak2nya dalam menjalankan puasa esok hari bisa



Blog posted by

Blog posted on 10-12-2009
saya sekarang sedang hamil muda baru 8 minggu selama saya hamil setiap pagi dan malam selalu mengalami mual dan muntah. kalupun bisa makan paling cuma 3 sendok makan, tapi setiap pagi dan malam ga bisa masuk makanannya setiap habis makan selalu muntah. saya juga sudah mencoba minum susu, tetapi setiap habis minum susu sudah tidak mau makan yang lainnya, perut rasanya sudah penuh dengan susu aja.