SITE STATUS
Jumlah Member :
493.643 member
user online :
1055 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: berhubungan tanggal 8 februari dan tangg



Blog posted by

Blog posted on 17-04-2007
Namaku javan,lengkapnya Ken Aria Javanendra.aku lahir disurabaya tanggal 19 Februari 2007, belum dua bulan sih, tapi aku seneng kalo ayahku nyanyiin aku, aku pengin ikutan nyanyi, tapi khan aku belum bisa, jadi aku liatin aja ayahku nyanyi..



Blog posted by

Blog posted on 25-02-2016
Menghitung usia kehamilan bisa dilakukan dengan berbagai cara, entah itu dengan memanfaatkan rumus Naegele atau menggunakan hitungan mingguan, atau bahkan menggunakan aplikasi tertentu.


Hitungan ini nantinya akan menunjukkan berapa usia kandungan Ibu sehingga Ibu bisa mempersiapkan hal-hal yang diperlukan sesuai usia kehamilan.

Contohnya adalah pada



Blog posted by

Blog posted on 18-09-2007
Allow..kenalin namaku faeydza,aku lahir di RSPP tanggal 28 Februari 2007 sekarang aku dah 6 bulan lebih sebentar lagi mau 7 bulan,aku paling suka difoto..abis kata mamaku waktu dalam kandungan mama suka banget foto2 aku pake alat USG jadinya aku familiar sama yang namanya kamera....hehehehhe...aku juga suka lihat lampu2 di mall..kalo jalan2 sama mama aku duduk disampingnya pakai car seat..trus aku



Blog posted by

Blog posted on 14-06-2007
hi........teman2.....  
Nama lengkapku Khairunnisa, biasanya keluarga tercintaku memanggilku dengan sebutan nisa. Aku dilahirkan pada pukul 01:15 tanggal 14 Februari 2007. Hari valentine loh...
Kata mamahku aku seperti kado terindah yang diberikan oleh Allah SWT. Temen2 ada yang mau berkenalan tidak sama aku?????



Blog posted by

Blog posted on 17-02-2008
Kenangku, 1 tahun lalu pertama aku ingin memutuskan menikah, menabung untuk persiapan berdua, mengandung selama 9 bulan, ngidam, dirawat karena dehidrasi saat hamil di usia kandungan 2 bulan, sampai di 12 Februari 2008 pukul 08.00 WIB, Aku melahirkan buah hati pertamaku Eldya Aulia Cheryl, sungguh merupakan kebahagian indah dan yang pasti dialami oleh seluruh bunda di bumi ini...





Blog posted by

Blog posted on 03-09-2008

-TALITHA NADA SALSABILA-

putri saya ini lahir pada tanggal 9 februari 2008, di Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung pada pukul 01.00 WIB.
saat itu berat lahirnya 2,86 kg, dengan panjang 48,5cm. saya di bantu oleh seorang dokter spesialis,dr.Anita.

putri pertama ku ini diprediksi dokter dan bidan lahir 8 februari 2008.
kalo mules2,ataw his palsu, aku



Blog posted by

Blog posted on 10-05-2016
Tips ibu hamil muda kali ini akan membahas bagaimana berhubungan dengan suami saat hamil. Apakah diperbolehkan?

Sebenarnya jawabannya itu boleh. Hanya saja, ada beberapa hal yang harus diwaspadai. Ibu harus tahu masa kehamilan masih muda di mana janin masih berbentuk gumpalan darah. Sementara itu, dinding rahim juga belum dikatakan sempurna.

Oleh sebab itu,



Blog posted by

Blog posted on 13-02-2007
12 Februari ini Vista 6bln n
gi blajar berdiri nech



Blog posted by

Blog posted on 18-02-2012
Beberapa hari ini aku merasa kurang enak badan. Setiap malam terserang gatal-gatal luar biasa di bagian organ intim kewanitaanku. Kalau menurut hasil googling dan survey dengan rekan sejawat, aku mengalami keputihan. Yak… Keputihan…
Huhuhu… Agak takut menulari sang suami…. Berkali-kali menolak berhubungan intim dengan suami. Aku kekeuh sampe sembuh ga akan



Blog posted by

Blog posted on 31-10-2011
Tanggal 2 Januari 2011 tepat 8 bln aq ma akang nikah..


Tanggal 19 Januari udh deg2an ko s tamu yg hrsnya dateng blom dateng2..bharap klo dy memang g dateng..

Tanggal 22 Januari beli tespek merk one-med yg hrganya 2rbuan 2 biji..yg satu dpake malem dgn hasil satu garis doang y udh buang k tmpt sampah ...subuh2 jam 5 pagi dgn kondisi d ternate mah adzan



Blog posted by

Blog posted on 05-03-2008
kemaren sore pulang kerja anakku gak ada drumah
ternyata ada dirumah tetangga
bermain2 ama anak2 seusia syifa
pas dipanggil pulang, pulanglah dia dengan setangkai permen kaki, duh adek kok maem permen sich
padahal dah berapa hari ini dia batuk pilek
aku dapet info kalo yang ngasih permen ibu2 tetangga sebelah
duh kesel..kan aku juga yang begadang malam



Blog posted by

Blog posted on 21-09-2007
Pa KhAbAr SMuanya......?! Kenalin nama saya Maheswari Natha Nusantarahita, lahir pada 27 Februari 2007. Kawan2 bisa panggil saya Natha, sekarang saya udah bisa duduk and maunya pengen jalan walau usia masih mau 7 bulan......hebat kan.....siapa dulu anak mama yenny and ayah donny he3x.........



Blog posted by

Blog posted on 13-02-2007

Aruna panggilanku.. Tapi kadang2 om dan tanteku panggil aku Sidji. Aku anak pertama dari momo Lucy dan popo Donny. Ulang tahunku setiap tanggal 9 Agustus. Aku lahir lewat operasi caesar. Pas milih tanggal lahirku, wuihhh... popo sama momo berdebat lamaaa deh... momo maunya tanggal 10, tapi popo maunya tanggal 9. "Kan 9 itu angka keberuntungan kita" kata popo. Kan popo ulang



Blog posted by

Blog posted on 05-02-2008
Tanggal 2 Februari kemarin, sebenernya ada rencana pengen ikutan kopdar nya Bandung, tapi karena g ada yang bisa nganterin, terpaksa Rara dan Raka g bisa ikutan deh. Kebeneran juga pas hari itu disekolahan Raka ada acara. Karena jarak sekolah nggak terlalu jauh, jadi diputuskan Raka ikut acara yg diadain sekolah.Kebeneran Raka jadi wakil dari sekolahnya untuk ikutan lomba anak sehat, yg diadain



Blog posted by

Blog posted on 11-10-2009
Ketika memasuki bulan 2 kehamilan, doktersudah memperkirakan tanggal kelahiran yaitu tanggal 17 september 2009. Karena riwayat kelahiran anak 1 dan 2 melalui operasi caesar, dan juga melihat usia saya memasuki kepala 4, maka kelahiran ke 3 ini diharuskan caesar juga. Memasuki bulan ke 8 kehamilan, saya sudah memilih tanggal dan hari (juga weton, karena saya orang jawa yang masih mempercayai hal