SITE STATUS
Jumlah Member :
505.300 member
user online :
415 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: berhenti pendarahan apa boleh minum obat plasminex



Blog posted by

Blog posted on 10-07-2011
minggu2  yg berat aku lalui sendiri,udah 4 hari ayah ga bsa plg coz msh byk krjan,kepengin telp agar ayah cpt plg tp ga enak coz ayah jg lg cari duit buat makan kita,rasanya bingung, cape campur aduk yg aku rasain minggu2 ini bolak balik krj n ngurus faris sendirian tanpa ayah, faris lg sakit batuk pilek, kmr malem badannya panas, udah aku kasih penurun panas dan dikompres air hangat,



Blog posted by

Blog posted on 25-06-2007
Aku lagi pilek..terpaksa deh ingusnya meler terus tapi sama mama aku sudah dibawa ke dokter & sudah minum obat..eh, gini-gini aku gak susah lho minum obat kalau mama bilang minum obat mulutku sudah siap manggap deh dan..hap..abis obatnya kuminum...
Pagi-pagi setelah aku mandi, papa langsung deh suruh aku senyum ...terus jepret..aku difoto papa..tapi denger tuh mama ngomel-ngomel



Blog posted by

Blog posted on 17-12-2007
Sabtu, 8 Desember kemaren main kerumah eyang uti ada acara ultahnya tantenya eh terus Sekar badannya panas. Udah di kasih obat penurun panas ngga turun2. Akhirnya aku n eyang uti berangkat ke RS.Pasar Rebo mau periksain Sekar ke DSA. Baru diperiksa sama DSA-nya langsung Sekar disuruh rawat karena panas nya tinggi banget. Alhasil, masuk ke rawat inapnya trs langsung diinfus. Klo ngeliat anak



Blog posted by

Blog posted on 10-06-2016
Selalu ada kontroversi tentang susu untuk ibu hamil. Ada yang bilang seorang ibu hamil tidak harus minum susul. Toh nutrisi untuk perkembangan janin di dalam kandungan bisa didapatkan dari menu makanan sehat setiap hari.

Namun, ada juga yang berpendapat susu kehamilan itu harus dikonsumsi untuk memastikan nutrisi seimbang didapatkan oleh ibu hamil setiap hari.





Blog posted by

Blog posted on 05-07-2007
eh...coba liat deh bedak nya alika ih...tebel banget....ya...ini gambar saat alika minum obat,....



Blog posted by

Blog posted on 01-09-2009
tgl.31 agustus 09 yang lalu, dini hari, saya keguguran dan sampai detik ini masih dengan harap-harap cemas menanti jadwal kunjungan ke dokter yg baru ada lusa. saya tidak tahu apa yg harus diperbuat pada saat kejadian itu berlangsung maupun setelah nya. sempat terjaga hingga pagi -ga bisa tidur karena shock kali ya- lalu tidur sebentar.. yg saya rasakan pada 10 jam pertama setelah keguguran yaitu



Blog posted by

Blog posted on 21-01-2010
Sudah 2 bulan sejak aku keguguran anak keduaku bulan november 2009 yg lalu. Bulan Januari ini aku ingin kembali mencoba memberi adik untuk anak pertamaku yang sudah berumur 5th dan selalu menanyakan kapan punya adik. Mudah-mudahan Ibu bisa segera memberimu adik, nak...amin Allahumma amin

Kali ini aku dan hubby mengupayakan hidup sehat, supaya kami tidak terserang penyakit



Blog posted by

Blog posted on 20-04-2009
Hari jumat kemarin Bintang panas sekali,ku kira itu hanya panas biasa,dan aku hanya beri dia obat parasetamol,dan sore harinya tetepa ku mandikan dia.Tapi malam harinya dia gk bisa tidur nangis terus,dan batuk gk mau berhenti2,wah kenapa nih bintangku.Ayahnya sampai mau tidur gk bisa tidur,dan pada malam itu ayahnya capek banget habis banyak kerjaan di tempat kerjanya.Dan al hasil bintang



Blog posted by

Blog posted on 21-06-2016
Sudah biasa jika menyajikan atau menyeduh susu ibu hamil dengan menggunakan air hangat. Bagaimana dengan air es atau bahkan ditambah dengan es batu?

Sangat menyegarkan sekali apalagi jika diminum di siang hari. Namun, bolehkan mengkonsumsi susu untuk ibu hamil dengan menggunakan air dingin?

Ibu bisa cari referensi atau informasi dari mana pun tentang susu



Blog posted by

Blog posted on 03-05-2008
Halo mama, ibu, bunda, dan teman-teman semuanya. Ini aku ada sedikit cerita soal sakit anak-anakku. Yang pertama si sulung Galih umur 8 tahun. Baru-baru ini dia sakit demam, tidak terlalu tinggi sih, kalau di ukur sekitar 38-39 derajat celcius. Tapi tetap saja namanya demam selalu membikin panik. Akhirnya setelah dua hari demamnya hilang dan muncul, aku bawa Galih ke dokter, dan masih belum



Blog posted by

Blog posted on 31-10-2011
Tanggal 2 Januari 2011 tepat 8 bln aq ma akang nikah..


Tanggal 19 Januari udh deg2an ko s tamu yg hrsnya dateng blom dateng2..bharap klo dy memang g dateng..

Tanggal 22 Januari beli tespek merk one-med yg hrganya 2rbuan 2 biji..yg satu dpake malem dgn hasil satu garis doang y udh buang k tmpt sampah ...subuh2 jam 5 pagi dgn kondisi d ternate mah adzan



Blog posted by

Blog posted on 09-01-2012
suatu hari aku menemukan rumus, dan layak dicoba (untungnya aku masih optimis hehe), yaitu:

wortel + tauge + tomat

dimana khasiatnya kurang lebih berikut:

WORTEL: bagus buat darah, menurunkan kolestrol, menetralkan keasaman darah (khusus buat perokok nie..), secara darah kan saluran nutrisi yang dibutuhkan setiap organ, termasuk rahim dan sel telur bagi



Blog posted by

Blog posted on 30-12-2011
suatu hari aku menemukan rumus, dan layak dicoba (untungnya aku masih optimis hehe), yaitu:
wortel + tauge + tomat
dimana khasiatnya kurang lebih berikut:
WORTEL: bagus buat darah, menurunkan kolestrol, menetralkan keasaman darah (khusus buat perokok nie..), secara darah kan saluran nutrisi yang dibutuhkan setiap organ, termasuk rahim dan sel telur bagi wanita. jadi,



Blog posted by

Blog posted on 14-11-2007
Di usia 5 bulan menginjak ke 6 bulan ini, Aby jadi makin lincah & lucu. Aby sering main2 sambil tengkurap. Kebiasaanya yang makin menjadi tuh mmemasukkan benda apa aja yang ada di sekelilingnya ke mulutnya, mulai dari mainan, selimut, bahkan kakinya. Klo gak gitu keempat jarinya yang dapat giliran dimasukkan kemulutnya.
Kemarin pas bunda pulang kerja, bunda bawain bola yang kayak duren



Blog posted by

Blog posted on 04-02-2011
Bismillahhirahmanirrahim...

tgl 2 feb'11 adalah kabar teramat baik bgt untuk saya, walopun saya juga bingung saya positive hamil tapi ko ada pendarahan banyak (mens), saya pikir mungkin pendarahan biasa,saya hanya berdoa kalo besok pagi semuanya baik2 aja...ternyata tgl 3 saya liat lagi, masih pendarahan banyak lagi, bahkan sangat banyak, dari situ perut saya kerasa sangat sakit