SITE STATUS
Jumlah Member :
501.137 member
user online :
872 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: berhasil langsing minum slimming herb te



Blog posted by

Blog posted on 04-05-2012
Pada awalnya saya Sedih dan.stres sewaktu 5 bln pernikahan tetapi blm jg di karuniai seorang ank,smua org slalu bertanya sudah hamil atau ßέLΰ♏, berbagai.saran.berdatangan dr kerabat kerabat saya dan smua saran itu pun udh kami coba namun blm berhasil jg smpe akhirnya teman suami saya menyarankan tuk minum prenagen esensis selama 1 minggu di waktu masa subur, yg minum bukan hny saya tp jg



Blog posted by

Blog posted on 09-12-2008
Seminggu sebelum libur 3 hari ini aku sudah merencanakan sesuatu dengan suami . rasanya ini moment yg tepat utk meakukannya . semoga lancar2 saja .
jum'at malam aku bertekat ini yang terakhir Nadyaku minum ASI . besok pagi aku akan mulai menyapihnya karena usianya sdh 26 bln. sdh saatnya utk ga "nenen" lagi begitu dya slalu blg kalau mau ASIku. bangun tidur pagi dia langsung kukasih susu

Blog belongs to group

Working mom

604 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 14-04-2010
 
Bunda tercinta, mengalami masalah yg satu ini.?
Berat badan ibu yang tidak kunjung turun setelah melahirkan, bahkan setelah bayi memasuki tahap balita, merupakan masalah hampir setiap ibu. Bahkan ada pula yang mengalami masalah ini hingga bertahun-tahun setelah melahirkan.

Mulai Senam kebugaran, Jamu Diet yg serba pahit, maupun terapi langsing. masih belum

Blog belongs to group

Working mom

604 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 02-11-2007
Duu..hh si eneng ini klo dipake-in topi pasti deh gak lama tangan kiri atau tangan kanan nya langsung gatel untuk segera lepasin topi dari kepalanya..

Kalau mama pake-in topi mama harus mengelabui nadief dulu dengan cara diajak ngobrol "Yuk kita pergi yuu..k" sambil mama pakein topi, klo trik ini gak berhasil nah biasanya mama bilang "Empus nya mana de'.." langsung deh dia



Blog posted by

Blog posted on 21-01-2010
Sudah 2 bulan sejak aku keguguran anak keduaku bulan november 2009 yg lalu. Bulan Januari ini aku ingin kembali mencoba memberi adik untuk anak pertamaku yang sudah berumur 5th dan selalu menanyakan kapan punya adik. Mudah-mudahan Ibu bisa segera memberimu adik, nak...amin Allahumma amin

Kali ini aku dan hubby mengupayakan hidup sehat, supaya kami tidak terserang penyakit



Blog posted by

Blog posted on 16-05-2010
 Tak perlu melulu mewah,
cara alami mengatasi selulit & stretchmark:

Ramuan alami.

Campuran esensial wortel, ketumbar, dan daun thyme memang kerap digunakan untuk pengobatan herbal oleh warga Yunani. Nah, coba oleskan ramuan ini pada bagian tubuh Anda yang berselulit atau yang ber-stretchmark.

Gunakan ampas kopi yang masih



Blog posted by

Blog posted on 24-08-2016
Banyak sekali wanita pasca kelahiran yang khawatir dengan kondisi tubuhnya. Apakah ia bisa langsing kembali? Kok banyak rambut yang rontok?

Dan banyak hal lain yang ia khawatirkan. Sayangnya, setelah melahirkan, ibu tidak boleh langsung melakukan perawatan kecantikan. Apalagi produk yang digunakan mengandung bahan kimia. Jelas tidak disarankan.

Lalu harus



Blog posted by

Blog posted on 02-10-2007
Hi teman - teman masih ingat ga ama mbak Ayu ku, yang waktu itu bunda Simba upload, itu yang pake jilbab warna coklat. itu adalah mbak ayu sekarang beratnya dah 16 Kilo.. hmmm, umurnya sekarang kan 2 tahun 4 bulan. lha yang ini sekarang Simba upload, adalah saat mbak ayu masih umur 1 tahun 3 bulanan deh, masih imuutzzz dan langsing. Oh iya ini fotonya lebaran tahun lalu. waktu itu minum susu nya



Blog posted by

Blog posted on 08-06-2010
waktu saya melahirkan anak pertama saya gak akan pernah pernah bisa saya lupakan.
karna diwaktu saya mau melahirkan saya terserang demam berdarah.
dan saya harus dirawat dirumah sakit selama hampir seminggu.
seharusnya anak saya lahir pada tgl 24 november 2008 tp karna kata dokter gak memungkinkan saya untuk lahir normal ataupun caesar. kalau dipaksakan itu akan



Blog posted by

Blog posted on 03-09-2007
Hi semua ...
Namaku Ksatria Kendrick . Aku berhasil jadi Ksatria karena aku telah berhasil menyelesaikan misi dalam Petualangan IMMUNOSPACE . Begitu kata sertifikatnya, walaupun sesungguhnya aku blum bisa jalan... baru bisa merangkak, aku sudah bisa jadi Ksatria.
Aku ikut petualangan ini ditemani Captain Bearlo .... asyikk lho. Nih, kenalin, yang photo bareng sama



Blog posted by

Blog posted on 09-01-2012
suatu hari aku menemukan rumus, dan layak dicoba (untungnya aku masih optimis hehe), yaitu:

wortel + tauge + tomat

dimana khasiatnya kurang lebih berikut:

WORTEL: bagus buat darah, menurunkan kolestrol, menetralkan keasaman darah (khusus buat perokok nie..), secara darah kan saluran nutrisi yang dibutuhkan setiap organ, termasuk rahim dan sel telur bagi



Blog posted by

Blog posted on 30-12-2011
suatu hari aku menemukan rumus, dan layak dicoba (untungnya aku masih optimis hehe), yaitu:
wortel + tauge + tomat
dimana khasiatnya kurang lebih berikut:
WORTEL: bagus buat darah, menurunkan kolestrol, menetralkan keasaman darah (khusus buat perokok nie..), secara darah kan saluran nutrisi yang dibutuhkan setiap organ, termasuk rahim dan sel telur bagi wanita. jadi,



Blog posted by

Blog posted on 12-08-2016
Gendut tentu saja menjadi salah satu momok yang menakutkan bagi siapa saja terutama bagi wanita.

Mengapa?

Gendut bisa membuat rasa percaya diri hilang dalam seketika. Selain tidak bisa menggunakan baju-baju langsing anda lagi, gendut juga tentu saja membuat anda seakan memiliki batas tertentu saat ingin menggunakan model baju.

Ini hanya satu dari



Blog posted by

Blog posted on 22-06-2011


Christian Federico Siahaan 03 September 2010 Jumat
saat ini bb : 8.1 kg, bulan sebelumnya 7,4 kg itupun karena sakit

Tadi pagi 22 Juni 2011 rabu (9 month 20 hari), baby Tian imunisasi Campak + polio 4 di puskesmas.


Tian imunisasi di puskesmas ditangani oleh 2 petugas kesehatan perempuan dan laki2 paruh baya.
yang



Blog posted by

Blog posted on 27-10-2013
"Sesuatu" yang namanya pertama kali itu pasti punya cerita sendiri apalagi sesuatu itu adalah BABY. Pertama kali mempunyai baby pasti para wanita merasa bahwa dia berhasil melakukan satu pekerjaan yang sangat mulia. Bgmn tidak, kita berhasil melahirkan seorang bayi ke dunia. Bayi yang selama 9 bulan kita kandung dgn segala rasa suka, duka, bahagia, haru, tawa, dll. Bayi yang Tuhan percayakan untuk