SITE STATUS
Jumlah Member :
503.612 member
user online :
549 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: berdiri jongkok supaya kepala bayi



Blog posted by

Blog posted on 22-11-2007
Ass wr wb temen2 ku n bunda2 tersayang...
Apa kabar semuanya, Mdh2 an sehat2 & selalu dalam lindungan-Nya. Amiin
Teman2 Malika kan sekarang udah 8 bulan 6 hari, sejak malika usia 7 bulanan malika udh bs berdiri sendiri, Jadi setiap ada bangku atau meja atau apa deh buat pegangan pasti deh malika coba untuk berdiri. Nah kemaren itu baru2 bisa berdiri malika sampe2 kepalanya terbentur



Blog posted by

Blog posted on 23-11-2007
Ass teman2 dan bunda2 tersayang..
Kali ini malika mau cerita tentang si kudanil. Kemaren sepulangnya bunda ayah dari kantor bunda ayah bawain malika oleh2. Horeeeee.. senengnya dapat oleh2 dari bunda ayah. Bunda belikan malika seekor kudanil, upppssss bukan beneran loh temen2 tp mainan kudanil yg terbuat dari karet. Kata bunda belikan malika mainan ini supaya malika kalau mau berdiri



Blog posted by

Blog posted on 26-03-2008
Hallo bunda2 semua....apa kabarnya nih..aku pengen cerita lagi nih, tentang kehamilanku. sapa tau nanti ada yang kasih saran atau masukan tetang masalah kehamilanku.
kemarin, senin 24/3 aku kontrol rutin, setelah 2 minggu kemarin aku kontrol. jadwalnya test panggul. setelah di USG dan babyku tetap di posisinya aku diperiksa panggul....waduh sedih juga seh..:-( babyku belum masuk panggul



Blog posted by

Blog posted on 23-12-2010
Agar Tidak Rewel, Bayi Jangan Sering Digendong

Oek...oek...oek... Tangis bayi tidak selalu terdengar indah. Bayi yang rewel dan menangis terkadang membuat kesal orang di sekitarnya.

Agar tidak terus-terusan menangis, orangtua maupun pengasuh anak pun memilih untuk sering menggendong si bayi. Ternyata, terlalu sering menggendong bayi berdampak kurang baik.

Blog belongs to group

Ibu Gaul

465 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 25-01-2007
Haloo smuaa... Namaku ANGGIE KHAIRANI ALIFYA, lahir di Jakarta 23 Juni 2006. Aku sdh bisa duduk tegak, sudah asik juga main baby-walker, tapi aku belum bisa tengkurap, gimana siih caranya supaya aku cepat bisa tengkurap? Eh iya, berdiri aku hampir bisa loh...





Blog posted by

Blog posted on 28-03-2008
mama kangen nis, padahal di kantor mama lg santai2 aj niy, coba danish bisa ikut mama, tp kalo ikut kasian juga nantinya ya, tar danish mo bobo dimana? mana kl inget danish kl mo tidur, rewel nya minta ampun, di gendong salah ga di gendong mlh tambah nangis, huhuhu mama jd binggung,,tgl 25 maret kemaren danish umurnya udh 7 bulan niy, tp blm k dokter lagi y, buat imunisasi, tar hr rabu y nak, kita



Blog posted by

Blog posted on 17-04-2015
Amazing Moment in My First Pregnancy.....

Hal yang paling menyenangkan di usia kehamilan 18 minggu dan aku menjalani USG di klinik. Untuk pertama kalinya aku melihat gambar anakku di Layar. Rasanya senang bukan kepalang, masih belum percaya kalau ada janin di perutku sekarang. Apalagi setelah kehamilan 4 bulan,,, saat pertama kali aku merasakan gerakannya. Itu adalah hal yang

Blog belongs to group

Kelahiran Juli bulan 2015

1653 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 13-02-2007
12 Februari ini Vista 6bln n
gi blajar berdiri nech



Blog posted by

Blog posted on 12-05-2009
Pengalaman melahirkan putri pertama saya Giselle Beverly

Tanggal 23 april pas 39 minggu kehamilan saya, dan perkiraan dokter kelahiran saya jatuh tgl 30 april 2009. dimana perasaan sudah bercampur aduk karena senang sekali bentar lagi akan ketemu dengan bayiku sendiri, dan sangat tegang karena harus melewati persalinan yang begitu menyakitkan. Untuk minggu ini tiap hari kerjaannya



Blog posted by

Blog posted on 05-09-2012
ketika kubro bisa tengkurap maka banyak hal yang ingin dia gampai.. umi jangan dilarang yaa biar tumbuh kembang kecerdasannya bisa meningkat.. karena ketika mulai banyak bisa bergerak kubro akan lebih banyak melihat hal-hal yang baru yang ingin disentuhnya

Namun begitu, posisi bayi tengkurap tetap memiliki banyak keuntungan.

Keuntungan Posisi Bayi Tengkurap



Blog posted by

Blog posted on 23-05-2008
Bunda2 semua....aku mo berbagi kebahagian atas kelahiran putri pertama kami. o...iya di blogku yang terakhir aku cerita klo aku lagi berusaha agar kepala buah hatiku segera masuk ke panggul. segalam macam usaha aku lakukan. tapi ternyata kepala buah hatiku ga mau masuk panggul. sudah pemeriksaan panggul. kata dokterku harusnya kepalanya sudah bisa masuk. minus 5 hari sebelum HPL (hari perkiraan



Blog posted by

Blog posted on 22-09-2016
Ada beberapa aktivitas yang terlanjur dipercaya sebagai cara untuk menjaga kehamilan muda . Padahal pada kenyataannya tidak.

Mungkin mereka hanya ikut-ikutan apa yang orang terdahulu percayai sehingga mereka asal mengikuti saja. Jadi, wajar jika mereka tidak tahu ternyata kegiatan yang mereka lakukan bukan menjadi bagian untuk menjaga kesehatan ibu hamil muda.





Blog posted by

Blog posted on 20-11-2007
Ass temen2 ku n bunda2 tersayang,,,
Apa kabar smuanya. Alhamdulillah sehat2 aja kan.
Lama banget nih malika gak cerita2 di blog ya. Abisnya bunda gak sempat terus nih buat cerita, heheheh
Oya temen2 kemaren itu tepatnya 15 Okt malika genap 8 bulan. Nah disaat usia ini malika udh bs merangkak n udah bisa berdiri sendiri sambil pegangan. Malika mulai ga bs diem deh, sampe2



Blog posted by

Blog posted on 23-11-2007
aloo... temen...temen... apa kabarnya? moga-moga aja sehat semua... Ini foto raka diatas peta jawa barat. Iseng juga si papa fotoin raka diatas peta. Meskipun akhirnya peta nya basah juga, karena petanya diompolin ma raka. Khan raka cuman pake popok. Ga pake pampers. Karena dulu raka ga boleh pake pampers, Masalahnya kata oma, takut jalannya raka jadi egang. Meskipun akhirnya sekarang raka pake



Blog posted by

Blog posted on 15-04-2008
Ketika berangkat kerja hari ini, putriku sedang tidur…teduh sekali melihat wajahnya yang terlihat polos tanpa dosa, saya jadi teringat saat-saat ketika melahirkan Ina.

Ina dilahirkan pada hari Rabu tanggal 09-01-08 jam 13.40 di RS Puri Medika. Beratnya 2,5 kg, panjang 43 cm, lingkar kepala 31 cm. Benar-benar perjuangan antara hidup dan mati.

Hari sebelumnya, tanggal