SITE STATUS
Jumlah Member :
498.891 member
user online :
1029 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: berben bener ga bisa nutupi paru 2 saat



Blog posted by

Blog posted on 26-08-2008
Masyarakat... relatif sulit menghindar,
dan paling sering, bahkan mudah sekali,
meng-konsumsi Racun Radikal Bebas dari: asap RoKoK

Apa yang se-Jujur-nya terjadi,
pada tubuh para pencinta RoKoK?
pada saat beliau memutuskan STOP MeRoKoK!

Dalam 20 menit setelah menghisap RoKoK terakhir,
tubuh beliau mulai berubah,



Blog posted by

Blog posted on 14-07-2009
sewaktu hamil...saya hanya sendirian,tidak ada keluarga ataupun suami...tp syukur pada Tuhan anak saya terlahir selamat dan sehat.anak saya mungkin akan lebih kuat daripada saya mamanya.
saat ini anakku sudah berusia 2,5 bulan, dan sekarang dirawat oleh kedua orang tua saya karana saya harus menyelesaikan kuliahku di luar kota. berat memang ninggalin dia tanpa ada mama papanya disana.tp



Blog posted by

Blog posted on 25-06-2007
Senengnya aku diajak liburan ke Solo ma ayah bunda...oh iya oma juga ikut loh...aku jalan-jalan ke Wonogiri ke kampungnya ayah..wah surprised aku disana bener-bener dimanja, disayang ma keluarga ayah. Gak ada hari tanpa jalan-jalan...ke waduk gajah mungkur wah indahnya. Aku berusaha nyenengin semua orang, aku gak rewel apalagi sakit pokoknya asik deh...Aku kepengen lagi kesana, mudah2an ayahbunda



Blog posted by

Blog posted on 19-08-2007
Hello temen-temen ketemu lagi neh ma vania. Kemarin pas aku mau bobo bundaku ko pegang kamera, ya udah aku pasang Action dulu pas mau dijepret ma bunda biar tar jadinya keren........Cepreeet!! Cepreeeeeeeeeeet!! taraaaaa...tuh kan bener yang aku bilang. aku jadi tampak cantik kan..walaupun mata dah ngantuk n mo bobo tapi tetep cantik khan? hayoo temen2 jangan sirik yah..habis kata bunda aku tuh



Blog posted by

Blog posted on 29-06-2010
Dari Zigot menjadi Embrio….
Tahukah yang dimaksud dengan zigot ? Zigot adalah sebuah kumpulan sel yang terbagi hingga mencapai 100 sel, yang kemudian disebut dengan blastocyst , yaitu bagian dalam dari sel yang mana akan membentuk embrio . Sementara bagian luar dari sel akan membentuk plasenta yang kemudian memberikan nutrisi dan kehidupan bagi janin.
Tiga



Blog posted by

Blog posted on 20-09-2007
Haloo semuanya....
Selamat pagi...
REY  senang sekali, waktu hari sabtu kemarin REY jalan-jalan ke Ciwalk ama Papi, Mami, Nenek dan tante REY .
Waktu makan di Gokana REY main ma papi n difoto deh ama mami. Liat deh fotonya, REY keliatan ceria sekali kan. Abis bener-bener Happy sih...
Siapa yang mau ikutan....



Blog posted by

Blog posted on 04-04-2009
Assalammualaikum......
bunda....aku mo cerita pengalaman ku dikit boleh ya....
Pada Tau Makanan apa yang paling gampang bikinnya,?
yap...bener bget,Mie Instan, emang makanan paling gampang bikinnya,.
Aku kalo lagi males masak,maka pilihan utama ku ya mie...
Dan Anak2 ku pun pada doyan tu sama yang namanya M.I.E,
Coba banyangin,sarapan pake mie,maem siang n



Blog posted by

Blog posted on 24-01-2011
 bulan desember aku mengalami flek merah muda cuma 5 hari n aku jg g haid seperti biasa dan dibulan ini aku jga belum dapat haid apakah aku hamil.... mau periksa ke dokter males sendirian coz suami kerja.....mau beli tespack blum sempat jg....... ya Allah mudah2an aku hamil coz ini adalah kehamilan aku yg kedua setelah kegu2ran bulan nov 2009 lalu cukup lama memang menunggu kehamilan ini



Blog posted by

Blog posted on 01-04-2011



Aku adalah wanita biasa yang bercita-cita sederhana ingin menjadi istri dan ibu yang baik dan masih belajar menuju kesana. Ingin aku berbagi cerita tentang sikecilku diawali dengan pernikahanku di usia yang sudah matang bisa dibilang telat untuk menikah, makanya ada kekhawatiran di pikiranku bisa tidah yach nanti aku punya anak,  jika bisa lancarkah



Blog posted by

Blog posted on 18-09-2007
Allo temens...
abis mandi sore, aku mau diajak jalan2 ama mbah uti pake kereta bayi, hadiah dari pakdhe nih. kaki 2-2nya aku angkat, kata mbah uti, aku kaya juragan cengkeh yang mau liat2 kebon cengkehnya. he.he. masa iya sih temen2, bener ga?
 



Blog posted by

Blog posted on 17-12-2008
hoamhhh ... jakarta emang bener bener kota polusii .. beda banget ma malang ... di malang udaranya sejukkk ... disinii duhhh pagi dah banyak asapp .. jadi sesekk... pa lagi waktu hamil muda ... hufffffff gk enak bangett ...........


Nyari buah seger sulid banget .. sayuran seger sulidd ... pa lagi ikan seger .. oaaaaaaaaaaaaaaaaaa ... jadi tambah parno waktu liad di tipi tipi



Blog posted by

Blog posted on 10-08-2007
hai temen-temen
ini nih gaya zidan menikmati meal time soya gaya bener ya tapi pas waktu difoto lomba kok gaya tanpa ekspresi ya sebel deh mama jadinya



Blog posted by

Blog posted on 31-12-2009
Beberapa bulan terakhir ini kan anja sering banget batuk pilek, hampir tiap bulan sakit batuk pilek kadang-kadang disertai demam..
Biasanya setelah minum obat t*rm*r*xplus sembuh.. jd ga perlu ke dokter.
Namun, batuk pilek yg terakhir ini koq ga mempan ya dikasih t*rm*r*xplus dan badannya demam sampe 40°C dan kejadiannya pada malam natal pula.. Dokter keluarga lg keluar kota,



Blog posted by

Blog posted on 23-08-2007
Hallo.....ini aku lagi lo...kisah tentang aku bisa duduk..he...he...ini lo gaya ku sambil rebahan...ih...dimarahin mama disuruh duduk yang bener biar bisa di foto lagi, tapi aku malas ah...gaya santai ginikan enak..sambil ngejekin mama..yang nyuruh duduk...:)



Blog posted by

Blog posted on 12-09-2009
Hari ini aku masih harap-harap cemas...kenapa? tanda-tanda kehamilan sudah aku rasakan, tapi sampai hari ini aku belum pede untuk cek ke dokter. Lagipula setiapkali memakai testpack hasilnya meragukan, dua garis tapi yang satunya samar. Makanya aku nunggu nih sampai hasilnya bener-bener posisitf baru deh aku periksa ke dokter.

Breast masih terasa bengkak dan nyeri, pinggang wuihh