SITE STATUS
Jumlah Member :
507.985 member
user online :
359 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: berat badan ideal bayi kembar baru lahir



Blog posted by

Blog posted on 29-03-2009
bissmillah..
assalamualaykum.wr.wb

aq member baru,baru tau tentang info bunda sejam yg lalu...
aq jd pengen curhat ke bunda semuana..

putriku kembar sekarang umur 1tahun..saat ini sedang tidur ke 2 nya,abis rewel,kn lg sakit batuk pilek..alhamdulillah gak panas..udah 3 hari,satu botol obat batuk jg udah habis..hari senin baru bs dibawa ke dokter..mana



Blog posted by

Blog posted on 12-06-2008
Hai bunda semua aq bunda aini ini baby kami nama nya rafael zakaria ini foto dia saat umur 2bulan.saat aq mengandung rafa posisi perut ku terlalu manjung ke depan dengan porsi badan ku yg kecil orang2 banyak mengira kalau anak ku nanti kembar.setelah di usg ternyata anak ku berkrlamin laki2 dan tidak kembar.rafa lahir pada hari jumat pagi pukul 6.30 aku sudah merasa mules dari mlm jmat tepat nya



Blog posted by

Blog posted on 17-09-2007
Makhluk mungil dengan wajah imut, senyum yang menggugah hati serta tangisan yang menakjubkan sungguh membuatku sangat mengagumi anugerahNya ini. Kehadiran bayi-bayi kecil nan cantik di keluarga seakan menyiram segala duka nestapa. Betapapun berat dan meletihkan upaya merawat mereka, namun itu tak terasa, tiada sebanding dengan kebahagiaan yang terpendar dari kehadiran bayi-bayi mungil nan ajaib



Blog posted by

Blog posted on 05-01-2016
Berat badan bayi ibu di bawah angka normal? Ibu tidak perlu khawatir karena cara yang sangat efektif agar berat badan si kecil bertambah.


Apakah ibu pesimis karena sudah menerapkan berbagai tips menaikkan berat badan bayi ideal namun selalu gagal? Ibu tidak sendirian. Ada banyak sekali ibu di luar sana yang mengalami kegagalan yang seperti ibu alami. Mereka sudah



Blog posted by

Blog posted on 10-06-2016
Banyak ibu hamil yang berhenti minum susu karena khawatir bayi dalam kandungan memiliki berat badan di atas normal sehingga mempersulit proses persalinan. Ketika kehamilan memasuki usia trimester ketiga atau bahkan tinggal menunggu hari persalinan, tidak sedikit ibu hamil yang tidak lagi minum susu.

Benarkah alasan tersebut?

Kekhawatiran tersebut cukup beralasan.



Blog posted by

Blog posted on 29-08-2016
Berapa berat ideal seorang ibu hamil? Secara umum, wanita Indonesia akan memiliki berat badan sekitar 45 hingga 65 kg ketika hamil. Itupun tergantung juga dengan berapa berat badannya sebelum kehamilan. Namun, angka tersebut merupakan kisaran secara umum saja.

Lalu, bagaimana jika berat badan di bawah atau di atas angka tersebut? Tentu saja berbahaya. Risikonya, bayi di dalam



Blog posted by

Blog posted on 16-02-2009
Saat Ibu menulis blog ini, skrg jam 09:30. Kalau setahun yg lalu, Ibu msh menggigil di ruang bersalin pasca proses melahirkan si kembar Athar, Kiki dan Apip. Alhamdulillah, kami lalui dgn proses normal. Kenapa menggigil ya?? Ibu jg msh bingung nih. pdhl AC di ruangan bersalin sudah dimatikan. Ya gitu deh, kemungkinan Ibu msh shock bisa dibilang begitu. Hihi... msh percaya gak percaya, sudah



Blog posted by

Blog posted on 10-03-2012
kdg2 ad yg gmpng dpt ank yg kdua and cuman beda 1thn doank dr yg besar tp kdg2 ad jg yg ssh pny anak ya,mungkin lum dks am sang ilahi x ya...
terus aj berdoa and meminta am sang ilahi and sama berusaha terus ya ndak



ad temen yg nikah da lama tp lum dkaruniai seorang anak tp mrk sangat mendambakan seorang ank diantara mrk,mrk ndak pupus"y memohon am



Blog posted by

Blog posted on 12-01-2016
Berat badan bayi bisa saja turun secara drastis. Hal tersebut sangat wajar. Hanya saja, banyak ibu yang khawatir terhadap hal tersebut. Mereka menganggap turunnya berat badan si kecil dikarenakan kurangnya asupan gizi sehingga kondisi kesehatannya menurun.


Memang anggapan tersebut ada benarnya. Hanya saja, ibu bisa langsung beranggapan turunnya berat badan sang buah



Blog posted by

Blog posted on 06-11-2014
 

Alhamdulillah tanggal 07 september 2014 kemarin aku melahirkan bayi perempuan yang lucu dan manis, namanya Azzahra Kyka Putri dengan berat 2kg dan panjang 45cm. Alhamdulillah baby aku sehat dan nggak di inkubator sekarang umur zahra sudah 2 bln dengan berat hampir 5 kg, sempet khawatir dy lahir di bawah berat badan normal, alhamdulillah sekarang dy sehat. Aku akan terus



Blog posted by

Blog posted on 12-08-2016
Gendut tentu saja menjadi salah satu momok yang menakutkan bagi siapa saja terutama bagi wanita.

Mengapa?

Gendut bisa membuat rasa percaya diri hilang dalam seketika. Selain tidak bisa menggunakan baju-baju langsing anda lagi, gendut juga tentu saja membuat anda seakan memiliki batas tertentu saat ingin menggunakan model baju.

Ini hanya satu dari



Blog posted by

Blog posted on 31-01-2008
Ini pertama kalinya Alisha renang nih teman2. Huhu... kasian ya, baru diajak renang Ibu pas Alisha udah setahun umurnya. Itupun di kolam renang balon sendiri hadiah ultah dari Mbah. Ya.. Alisha maklum deh, soalnya Ibu udah agak susah ngajakin Alisha jalan2 berenang di luar. Ibu kan lg ada dede nya di perut. Blom lagi, mobil Alisha yg sering error, itu dia yg bikin Ayah males nganterin Alisha pergi



Blog posted by

Blog posted on 16-02-2017
Selama beberapa tahun terakhir pemberian air susu ibu secara ekslusif sudah menurun drastis. Tidak banyak bunda dan ayah yang paham akan manfaat ASI ekslusif , namun ayah bunda tidak bisa disalahkan secara sepihak begitu saja. Memang, telah beredar mitos yang cukup terdengar masuk akal padahal kebenaran menyatakan tidak, yaitu mitos bayi membutuhkan asupan gizi diluar air susu ibu. Mitos inilah



Blog posted by

Blog posted on 14-05-2009
waktu kehamilan 18 minggu, berat badan ogut ga naik sama sekali, waduh sempet panik juga, abis gimana padahal makan udah cukup banyak.. tapi ko berat badan ga naik-naik.. dari sebelum hamil sampai sekarang 21 minggu total berat badan hanya naik sebanyak 2.5kg.. hiks..hiks.. sedih juga nih.. tapi alhamdulillah si calon dede berat badannya naik banyak. tadinya dokternya sempet kaget ko berat badan



Blog posted by

Blog posted on 26-04-2016
Konsultasi kehamilan akan membuat ibu semakin tahu bagaimana perkembangan janin di dalam kandungan. Namun, bukan berarti ibu hanya mendapatkan informasi secara searah dari dokter saja. Ibu juga harus memberikan pertanyaan dan juga nasehat kepada dokter kandungan. Yang jelas, lakukan komunikasi dua arah di mana saat konsultasi ibu tidak hanya pasif menerima informasi saja tapi juga harus