SITE STATUS
Jumlah Member :
501.135 member
user online :
938 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: berat badan 74 kg normal untkk baby usia 4 bulan



Blog posted by

Blog posted on 06-11-2014
 

Alhamdulillah tanggal 07 september 2014 kemarin aku melahirkan bayi perempuan yang lucu dan manis, namanya Azzahra Kyka Putri dengan berat 2kg dan panjang 45cm. Alhamdulillah baby aku sehat dan nggak di inkubator sekarang umur zahra sudah 2 bln dengan berat hampir 5 kg, sempet khawatir dy lahir di bawah berat badan normal, alhamdulillah sekarang dy sehat. Aku akan terus



Blog posted by

Blog posted on 06-11-2008
Tepatnya sudah 35 minggu 4 hari aku melewati masa kehamilan. dan saat usia 35 minggu 4 hari itulah akukembali USG ke dokter, tepatnya tadi malam rabu, 5 nov 08. Alhamdulillah , berat badanku naik 2 kg setelah 2 minggu lalu saat periksa usg minggu ke 33 turun 1 kg berat badanku. Tekanan darah pun naik, normal menjadi 110/70 setelah 2 minggu yang lalu saat 33 minggu kehamilan tekanan darahku turun



Blog posted by

Blog posted on 14-01-2011
Alhamdulillah akhirnya yang ditunggu dtg jg ^_^. Setelah 60 menit merasakan mulezz yg sangat dahsyad sx, eh c utun keluar jg.Huuffh.. ternyata begitu rasanya. Hari selasa tanggal 12 Oktober 2010 (12102012) pukul 20:00 WIB my baby terlahir kedunia ini. Bahagia bercampur sakit dan haru. Padahal prediksi kelahirannya msh 2 minggu lg (itu berdasarkn prediksi dokter), kynya c utun tau mimiyh



Blog posted by

Blog posted on 21-10-2008
Salam kenal bunda semuanya...
Pengalaman seorang bunda yang bisa melahirkan dengan normal sangatlah mukjizat. kita bisa merasakan surga dunia ,walau rasanya sangat sakittt sekali itulah detik-detik waktu mau melahirkan.dulu waktu saya hamil anak pertama saya belum berpengalaman dan ngga tau gimana caranya melahirkan dengan dibantu bidan yang sangat sabar yang membuat kita jadi sabar juga



Blog posted by

Blog posted on 26-04-2016
Konsultasi kehamilan akan membuat ibu semakin tahu bagaimana perkembangan janin di dalam kandungan. Namun, bukan berarti ibu hanya mendapatkan informasi secara searah dari dokter saja. Ibu juga harus memberikan pertanyaan dan juga nasehat kepada dokter kandungan. Yang jelas, lakukan komunikasi dua arah di mana saat konsultasi ibu tidak hanya pasif menerima informasi saja tapi juga harus



Blog posted by

Blog posted on 12-01-2016
Berat badan bayi bisa saja turun secara drastis. Hal tersebut sangat wajar. Hanya saja, banyak ibu yang khawatir terhadap hal tersebut. Mereka menganggap turunnya berat badan si kecil dikarenakan kurangnya asupan gizi sehingga kondisi kesehatannya menurun.


Memang anggapan tersebut ada benarnya. Hanya saja, ibu bisa langsung beranggapan turunnya berat badan sang buah



Blog posted by

Blog posted on 07-12-2009
Hallo semua,

Nama saya Timothy Hasiholan Hutabarat, panggilannya Tim. Anak pertama dari papa dan mama. Tim lahir di Rumah Sakit Telogorejo Semarang tanggal 1 Agustus 2009 jam 16.31 WIB melalui proses kelahiran normal. Waktu lahir berat badan Tim 3,62 kg dan panjang 56 cm.

Saat ini tim udah berumur 4 bulan 1 minggu.  Udah di imunisasi HB-1, Polio-0, Hb-2,



Blog posted by

Blog posted on 05-02-2009
Ini adalah khamilan ptma sy n' emg ga trsa jg mgg ini usia khamilan sy mmasuki mgg k-37...itu b'arti tgl bbrp mgg lg my baby will born soon...

Dulu wkt sy msh remaja, klo lihat ibu hamil itu sering terbesit gmn ya rs na hamil itu...Ksna kmri dgn perut yg kian mbesar psti rs na berat skli n' ssh u/ bgerak bbs...repot n' ribet...

Yah tnyta kondisi sprti itu sdg sy alami



Blog posted by

Blog posted on 18-11-2015
Memiliki bayi yang sehat dan normal adalah keinginan setiap orang tua. Setelah bayi anda terlahir dengan normal, menjaga kesehatan bayi adalah sebuah hal yang pasti akan anda lakukan. Untuk menjaga kesehatan bayi, yang terlebih dahulu harus anda ketahui tentu saja adalah ciri-ciri bayi sehat itu sendiri. Anda harus mengetahui bagaimana dan apa saja yang menandakan seorang bayi itu sehat.




Blog posted by

Blog posted on 17-10-2008
Alhamdulillah....Tidak terasa usia kehamilanku sudah menjelang minggu ke 33. Subhnallah banyak hal yang luar biasa yang saya alami. Alhamdulillah atas segala nikmat yang Allah berikan pada saya dan suami yang bersama-sama dengan mengucap bismillah menjaga amanah Allah.

Trimester I, dihiasi dengan mual, muntah dan gusi berdarah yang menjadikan saya untuk kuat dan sabar dalam



Blog posted by

Blog posted on 05-01-2016
Berat badan bayi ibu di bawah angka normal? Ibu tidak perlu khawatir karena cara yang sangat efektif agar berat badan si kecil bertambah.


Apakah ibu pesimis karena sudah menerapkan berbagai tips menaikkan berat badan bayi ideal namun selalu gagal? Ibu tidak sendirian. Ada banyak sekali ibu di luar sana yang mengalami kegagalan yang seperti ibu alami. Mereka sudah



Blog posted by

Blog posted on 06-10-2016
Melahirkan bayi dengan berat di atas normal sangat sulit. Bahkan, pada keadaan tertentu, dokter kandungan akan menyarankan agar ibu tersebut melakukan persalinan melalui operasi caesar saja. Karena dikhawatirkan jika dilakukan persalinan normal, ibu atau janin bisa tidak bisa diselamatkan.

Tentu resiko seperti itu tidak ingin ibu alami. Sebisa mungkin ibu bisa sehat dan bayi



Blog posted by

Blog posted on 14-05-2009
waktu kehamilan 18 minggu, berat badan ogut ga naik sama sekali, waduh sempet panik juga, abis gimana padahal makan udah cukup banyak.. tapi ko berat badan ga naik-naik.. dari sebelum hamil sampai sekarang 21 minggu total berat badan hanya naik sebanyak 2.5kg.. hiks..hiks.. sedih juga nih.. tapi alhamdulillah si calon dede berat badannya naik banyak. tadinya dokternya sempet kaget ko berat badan



Blog posted by

Blog posted on 23-06-2009
aku Syela Febriyanty mamah dari M.Daffa Ar-rizki,aku kategori Ibu muda karena menikah diusia muda (21th),dan langsung dikaruniai anak,alhamdullilah tp siapa sangka anakku lahir pada usia 8lbn mungkin Bagi Ibu-Ibu yg sudah pengalaman itu hal biasa bagiku tidak karena ini pengalaman pertama bagi hidupku,menjelang 8bulan usia kandungan pada saat itu sering ada berchak darah yg keluar ku pikir



Blog posted by

Blog posted on 07-04-2008
Selama aku hamil Luna aku gak pernah di bikin pusing, gak pernah ngidam macam2 setiap hari gak bisa diem. maksudnya jalan terus maunya. Mudah2an setelah lahir nati dia gak bikin pusing Ayah,Bunda sama orang2 disekitarnya.

Luna lahir tgl 29 Juli 2007, jam 12.47, lahir normal, di RS ASI, berat/panjang badan 3.25kg / 49cm....RS nya deket rumah oma....

Tgl lahir Luna

Blog belongs to group

IBU MUDA

2754 Member(s)