SITE STATUS
Jumlah Member :
507.974 member
user online :
240 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: berapa usg 4 dimensi di palembang



Blog posted by

Blog posted on 25-10-2007
Ass.wr. wb.
hallo teman2 semua, saya mau kenalan nich, nama saya M. Nafhan Atandra Denaya, tapi cukup di panggil dengan nafhan atau afhan. sekarang umur nafhan dah 10 bulan loh, udah bisa berjalan walaupun baru merambat di dinding atau di tempat2 yang sekiranya bisa untuk nafhan pegang.
Oh ya....walaupun lebaran dah lewat, nafhan mau mengucapkan selamat hari raya IDUL FITRI 1428H,



Blog posted by

Blog posted on 02-03-2008
nih.. foto keponakanku, anak adik iparku.
mereka lahir tepat dibulan April 2007 lalu, berarti sekarang mereka hampir berumur 1 tahun. satu stay di Lampung karena Ayahnya tugas disana sebagai marinir, namanya Anissa,, saya lupa nama panjangnya. anaknya manis, sedikit genit meskipun masih bayi sudah terlihat kegenitannya.. lucu banget.

sedang yang satunya tinggal di palembang,



Blog posted by

Blog posted on 10-01-2007
Ini foto anakku waktu qt jalan2 ke Ancol... kami mengunjungi beberapa tempat di sana, salah satunya Gelanggang Samudera.... Nah, di Gelanggang Samudera itu ada beberapa tempat yang bisa qt kunjungi, yaitu; pertunjukkan Lumba2, 4 Dimensi, Aneka Satwa 'n yg terakhir pertunjukkan dari Singa Laut. Di sini aku mo kasih liat foto anakku waktu dicium sama singa laut. Liat deh, dia merasa geli 'n



Blog posted by

Blog posted on 14-03-2008
Cerita di balik 17 tahun eh bulan...
mama (m) dan aby (a)

-Satu-
m : anak mama ini namanya siapa yah (nunjuk aby)
a : abihhhhhhhhhh (nepokČ dadanya)
n : nama panjangnya abyan raza izza.....
a : tiiiiiiiiiiiii (beneran panjang)

-Dua-
m : tingki wingki.. dipsi...
a : yaya... pooooooooooooo (mulutnya monyong abis)
m



Blog posted by

Blog posted on 06-06-2007
Assallamu'alaikum....
Tante-tante, yang lagi baca blognya Rafi...
Namaku Muhammad Rafi Athallah Putra Neandri . ..kata oma, namaku panjang betul...tapi aku suka nama itu, abis, mama n papa kasih namanya, pake diskusi lama banget..he...he...
Sekarang aku dah gede, umurku sekarang 1,4 th..dah mau sekolah.Mama bilang, adek don't be naughty at school.




Blog posted by

Blog posted on 25-07-2007
Hello, my name Kayla , lahir di Palembang December 30, 2006
2 bulan full ASI, tapi waktu ibu harus kembali kerja siang hari aku minum susu sapi.
aduh...kulitku mulai bintil-bintil merah dan semakin parah kulit punggung ku kering mengelupas & berjamur.
kata dokter aku alergi susu sapi, dokter menyarankan minum susu soya. coba ibu kenal Nutricia dari dulu



Blog posted by

Blog posted on 04-12-2010
Salam Bunda,
Saya dan Bunda pasti punya pengalaman menjengkelkan memakai popok sekali pakai buat bayi kita, udah sering kena ruam, sampah popoknya yang menggunung dan belum lagi semakin hari harganya semakin mahal... waduh...

Tau gak bunda, ternyata penggunaan pospak dinegara maju sebenarnya sudah lama ditinggalkan dan beralih ke diaper cuci ulang . Mereka menyadari



Blog posted by

Blog posted on 31-08-2007
capek banget ma... habis puter-puter kesana kemari, iko pengin cepet bisa jalan nich, tapi istirahat dulu ach, belajar berhitung dulu tu...wa....ga....., habis itu berapa ya ma...



Blog posted by

Blog posted on 11-06-2014
saya senang sekali pas tau saya positiv hamil tapi dalam kehamilanku ada beberapa keanehan yakni sakit yang berlebih di bawah perut dan bagian pinggang kanan, pada awalnya saya hanya memeriksakan ke klinik terdekat, tapi dalam 3 hari tak kunjung sembuh dan akhirnya saya memeriksakan ke RS. HERMINA, alhasil sejak sedini mungkin hasilnya ketahuan dan langsung saja dokter menyarankan saya untuk di



Blog posted by

Blog posted on 31-12-2009




Pernahkah Anda bayangkan, bagaimana wajah janin yang tengah ada di dalam kandungan Anda? Lima - enam tahun lalu, mungkin hal ini masih sebatas "mimpi". Tapi, kini, Anda bisa melihatnya melalui USG 4 dimensi (4D) Salah satu fungsi pemeriksaan dengan ultrasonography (USG) adalah untuk melihat kehamilan.



Blog posted by

Blog posted on 15-02-2010
Alhamdulillah senang banget rasanya jadi ibu, hal yang udah kita tunggu2 sekitar 3.5 taun, begitu pulang dari rumah sakit, dede naura bobo nyenyak tuh dari pagi ampe sore, minum asi pun terpaksa harus dibangunin, tapi begitu jam 10 malem, baru deh kerasa jadi ibu en ayah yang harus begadang sampe adzan shubuh. minggu2 pertama sih kita bingung en kesel, rasanya pengen nangis, soalnya gak bisa



Blog posted by

Blog posted on 15-02-2010
Alhamdulillah senang banget rasanya jadi ibu, hal yang udah kita tunggu2 sekitar 3.5 taun, begitu pulang dari rumah sakit, dede naura bobo nyenyak tuh dari pagi ampe sore, minum asi pun terpaksa harus dibangunin, tapi begitu jam 10 malem, baru deh kerasa jadi ibu en ayah yang harus begadang sampe adzan shubuh. minggu2 pertama sih kita bingung en kesel, rasanya pengen nangis, soalnya gak bisa



Blog posted by

Blog posted on 01-02-2008
Mulai memasuki Bulan ke lima perut ini teras gatal-gatal. Kadang saya menggaruknya terlalu kuat hingga ayahnya selaalu mengingatkan \"jangan kuat-kuat ntar tegores pedih di perut\"
kadangkalau malam di ulu hati ininyeri banget, ayahnya mengira saya lagi masuk angin...ternyata setelah baca dari infobunda...memang begitu. Tinggal merubah pola makan dan jenis makanannya.
Minggu



Blog posted by

Blog posted on 10-11-2008
Happy Banget!! You\'re all Nice Friends!!
Cuman itu yang bisa diucapkan dari Jalan-Jalan Bareng Temen Member Web Info Bunda di Gelanggang Samudera (GS) Ancol Sabtu 8 November 2008 kemaren.

Perjalanan Andra & Bunda dari Bdg jam 07.00 menuju kota Jakarta penuh dengan rasa was was. Ancol hujan ngga? hujan ngga? Untungnya salah satu teman member IB yang rumahnya di area Jakarta



Blog posted by

Blog posted on 08-03-2009
Alhamdullillah...
Telah lahir dengan selamat melalui operasi caesar anak kami tercinta \"Fayza Rasyika Anjani Darmawan\" pada tgl 27 Februari 2009, pukul 09.36 wib dgn bb 2,6 kg dan panjang 47 cm.

Subhanallah....
Rasa sakit yg aku rasakan krn operasi ini, hilang seketika saat anak ku tercinta diperlihatkan kepada ku.

Zaza...
Itu adalah panggilan