SITE STATUS
Jumlah Member :
501.918 member
user online :
977 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: berapa lama waktu yang dibutuhkan supaya



Blog posted by

Blog posted on 04-12-2010
Salam Bunda,
Saya dan Bunda pasti punya pengalaman menjengkelkan memakai popok sekali pakai buat bayi kita, udah sering kena ruam, sampah popoknya yang menggunung dan belum lagi semakin hari harganya semakin mahal... waduh...

Tau gak bunda, ternyata penggunaan pospak dinegara maju sebenarnya sudah lama ditinggalkan dan beralih ke diaper cuci ulang . Mereka menyadari



Blog posted by

Blog posted on 07-11-2008
Namaku Kayla Nareswari Maysa Abidin, aku lahir di Jakarta tepatnya di RSIA Yadika Kebayoran Lama hari Kamis tgl. 22 Mei 2008 jam 18.35 WIB. BB ku waktu lahir 3100 gr & PB ku 49 cm. Aku adalah putri pertama dari Ayah + Bundaku. Ayahku bernama Agus Jenal Abidin, bundaku bernama Sri Wularningsih. Kata orang, aku sipit & ndut... Rambutku tipis... Waktu baru lahir rambutku tebal + hitam, tapi setelah



Blog posted by

Blog posted on 11-06-2009
Sekarang aku hamil 12 minggu lebih 5 hari, surprisse....begitu tau aku hamil,apalagi ini kehamilan anak pertama aku & suamiku.
ada cerita lucu waktu pertama kali periksa kandungan kedokter,
karena belum berpengalaman & ga tau informasi tapi sok tau hehehe....akhirnya jadi pengalaman yg ga terlupakan.
hari itu aku mau periksa kandungan pertama,suamiku kemudian mendaftarkan aku

Blog belongs to group

Working mom

604 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 08-01-2009
Kemarin kota kelahirannya Aby yaitu Kudus disemarakkan dengan adanya Buka Luwur di Menara Kudus yang memang di peringati setiap tanggal 10 Suro. Buka Luwur itu adalah acara penggantian kain mori penghias makam Sunan Kudus “Ja’far Shodiq”. Gak main2 mori yang dibutuhkan sampai 1511 meter yang dibuat seperti rumbai2 dan bunga2. Prosesi buka Luwur dimulai dengan memasak nasi dalam jumlah banyak dan



Blog posted by

Blog posted on 21-11-2007
Halo teman-teman dan tante-tante yang baik...
Rafie pertama kali numbuh gigi sejak umur 8 bulan.
Sekarang umur Rafie dah hampir 9 bulan n gigi rafie dah mau empat lho, 2 dibawah dan dua di atas. Sejak ada gigi Rafie pengennya nunjukkin giginya ke semua orang dengan ngangain mulutnya. Abis tuh ketawa deh Rafie, semua yang liat rafie pasti ikut ketawa hehehehehe.
Teman-teman



Blog posted by

Blog posted on 14-03-2008
Cerita di balik 17 tahun eh bulan...
mama (m) dan aby (a)

-Satu-
m : anak mama ini namanya siapa yah (nunjuk aby)
a : abihhhhhhhhhh (nepok² dadanya)
n : nama panjangnya abyan raza izza.....
a : tiiiiiiiiiiiii (beneran panjang)

-Dua-
m : tingki wingki.. dipsi...
a : yaya... pooooooooooooo (mulutnya monyong abis)
m



Blog posted by

Blog posted on 08-06-2009
Baru saja membaca-baca di blog maupun di situs lain tentang anak yang kecanduan game, baik lewat PS, komputer, HP, game box, dll. Lalu terpikir juga tentang Daffa, apakah dia sudah termasuk kecanduan atau gimana?.

Daffa sendiri saat ini salah satu kegemarannya adalah bermain komputer yang berisi program-program permainan seperti program Boby Bola, Akal Interaktif , game Simutrans



Blog posted by

Blog posted on 29-04-2016
Menghitung usia kehamilan bisa dilakukan dengan menggunakan smartphone saja lho. Tidak perlu pusing-pusing membuka kalkulator. Tidak perlu juga ibu datang ke dokter untuk mengetahui sudah berapa hari janin yang ada di dalam kandungan.

Tapi, yang jelas, selamat ya sudah ada sang buah hati di dalam rahim. Ibu dan suami ibu pasti senang. Akan sangat senang sekali jika ibu bisa



Blog posted by

Blog posted on 31-08-2007
capek banget ma... habis puter-puter kesana kemari, iko pengin cepet bisa jalan nich, tapi istirahat dulu ach, belajar berhitung dulu tu...wa....ga....., habis itu berapa ya ma...



Blog posted by

Blog posted on 06-11-2007
Sebuah SMS untuk ananda Rafif

” Rafif sayang......
Anak bunda yang telah pulang ke hadirat-Nya

Doain bunda ya sayang.....
Supaya bunda lekas sembuh, sehat lagi dan hati bunda tidak sedih lagi....
Tunggu ayah dan bunda di sana ya, nak
Doain kami supaya kita bisa bersama di surga Allah yang kekal dan abadi
Aamiin ...aamiin....aamiin Ya

Blog belongs to group

Mila

595 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 09-07-2010
Berapa lama yaa aku ga nengok forum infobunda ini, kangen banget sama temen temen lamaku para bunda yg selalu rame ....dan salam kenal juga buat teman teman baruku para bunda dan calon bunda semuanya...
Udah lama ga nulis di blog tercinta ini, kangeen rasanya...habisnya terlalu banyak bercerita di forum sebelah jadi agak lupa deh sama yang namanya infobunda ini..heheh tapi pastinya ga



Blog posted by

Blog posted on 06-04-2010
Tulisan ini sebagai ungkapan hati yang sudah lama terpenjara!
Tulisan ini juga sebagai kata manis untuk hati yang pahit!
Ingin berteriak supaya leluasa hati seperti leluasanya samudera.
Supaya hati ini tidak terhimpit seakan asma menyerang hati ini.
Supaya beban ini ada jawabannya,tidak semakin berat seakan menghantam jantung ini.
Tapi,
banyak yang



Blog posted by

Blog posted on 29-09-2016
Ibu pasti tidak menyangka jika ternyata bubur bukanlah makanan yang sebaiknya dikonsumsi untuk menjaga kesehatan wanita hamil . Karena saking banyaknya orang yang jual bubur serta tidak banyak yang menyinggung tentang bubur untuk ibu hamil, ibu beranggapan bubur juga baik untuk dikonsumsi saat hamil.

Pada kenyataannya tidak demikian. Para ahli gizi ibu hamil mengatakan sebaiknya



Blog posted by

Blog posted on 13-01-2010
Mau cerita sedikit...
Masuk tahun 2010, saya akhirnya berhenti bekerja setelah hampir 19 tahun kerja hampir gak pernah berhenti (sejak masuk kuliah). Kalo dulu gak kerja paling karena hamil, itupun masih sibuk bantu2 kantor, nulis dan sekolah.
Alasan saya tuh simpel aja, ingin melayani anak sampai ke hal-hal sekecilnya selagi mereka membutuhkan saya, dimulai dari bangun tidur,

Blog belongs to group

SMART PARENTS

421 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 20-02-2013

Tiga minggu lalu istri adik saya melahirkan bayi kembar Prematur 8 bulan, keduanya dibawah 1,5 kg, yang ternyata bermasalah dengan perkembangan paru2 belum sempurna, sehingga mengalami kesukaran bernafas, malah yang satunya belum bisa bernafas spontan. menurut  rumah sakit bersalinnya untuk menyelamatkan ke duanya harus pakai alat bernama NICU, maka di hunting lah si NICU ini