SITE STATUS
Jumlah Member :
504.410 member
user online :
587 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: berapa lama tahan yakult di luar lemari es



Blog posted by

Blog posted on 21-11-2007
Halo teman-teman dan tante-tante yang baik...
Rafie pertama kali numbuh gigi sejak umur 8 bulan.
Sekarang umur Rafie dah hampir 9 bulan n gigi rafie dah mau empat lho, 2 dibawah dan dua di atas. Sejak ada gigi Rafie pengennya nunjukkin giginya ke semua orang dengan ngangain mulutnya. Abis tuh ketawa deh Rafie, semua yang liat rafie pasti ikut ketawa hehehehehe.
Teman-teman




Blog posted on 30-11-2008
KEGEMBIRAAN DAN KELUCUAN BUAH HATIKU ADALAH OBAT DARI SEGALA MACAM PENYAKITKU,LELAHKU ATAUPUN SEGALA SUMBER INSPIRASIKU.SENYUMANNYA BAYARAN PALING TERLUCU UNTUKKU SAAT INI.......HI..HI,LUCU BANGET KHAN!!!!,. AKU SELALU GEMES KALAU INGAT SENYUMANNYA INI.sEBERAPAPUN AKU PUNYA MASALAH DI DEKATNYA AKU GA PERNAH MERASA PUNYA BEBAN HIDUP.SUATU KETIKA AKU PERNAH BERTANYA ,APA YANG PALING IA SUKA ? DIA



Blog posted by

Blog posted on 23-01-2008
Aerish paling gak tahan kalo udah nemu cotton buds, mama Liz langsung disuruh korek2 telinganya Aerish. Sampai suatu malam, Aerish dengan posisi tidur di paha mama, cotton buds-nya masuk terlalu dalam..aduh, mama sampae shock apalagi Aerish, menangis dan meringis kesakitan. Papa ngomel2 deh sama mama, mama ini yah jangan selalu ngikutin maunya Aerish. Dan papa mama langsung bawa Aerish ke dokter



Blog posted by

Blog posted on 29-01-2010
Asaalamualaikuuuuumm...para bunda semuanya..

saya mo curhat nich....
saya nikah tgl 01 desember 2009 kmren...dan sekarang sudah memasuki 2 bulan pernikahan..saya tgl ditempat mertua saya karena suami saya anak tunggal pertama..
awalnya indah tp lama2 kadang da salah paham dikit ma mertua..
tp atas saran suami yg tetap mendukung saya,saya jd berusaha kuat n



Blog posted by

Blog posted on 31-03-2008
Anakku Ica udah mulai tumbuh gigi. Sekarang umurnya udah tujuh bulan. Tumbuh satu gigi di bagian gusi bawah, dan beberapa hari kemudian tumbuh lagi satu di sampingnya. Jadi, gigi pertama dan kedua tumbuhnya 'ga rata karena keluarnya pun 'ga berbarengan. Tapi, aku bersyukur selama pertumbuhan gigi itu Ica 'ga sakit yang kata orang bisa panas, batuk, atau pilek. Ica cuma agak sedikit rewel aja,



Blog posted by

Blog posted on 04-12-2010
Salam Bunda,
Saya dan Bunda pasti punya pengalaman menjengkelkan memakai popok sekali pakai buat bayi kita, udah sering kena ruam, sampah popoknya yang menggunung dan belum lagi semakin hari harganya semakin mahal... waduh...

Tau gak bunda, ternyata penggunaan pospak dinegara maju sebenarnya sudah lama ditinggalkan dan beralih ke diaper cuci ulang . Mereka menyadari



Blog posted by

Blog posted on 02-06-2010
harii itu tanggal 16 mei 2010.. bunda lupa jam berapa waktu itu .. tapi yg bunda inget waktu itu habis solat subuh bunda buang air kecil.. teruss bunda liat bunda udah berlendir.. n sedikit ada flek darah... waktu itu bunda biasa ajahh n gag khawatir karena gag mules n bunda pernah baca klo ky gtu cm nandain kelahiran beberapa hari lagi..

Karena bunda fikir masih beberapa

Blog belongs to group

Amazing Mom

94 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 30-01-2008
***Jus Buah Ceria***
Bahan Merah:
* 100 g stroberi

* 2 sdm es krim stroberi

* 2 sdm sirop stroberi

Bahan Kuning:
* 100 g mangga harum manis

* 100 ml air jeruk manis

* 2 sdm sari jeruk bubuk

* 3 sdm es krim vanila

Bahan Hijau:
* 200 ml avokad

* 1 sdm



Blog posted by

Blog posted on 18-01-2009
Assalam, Perkenalkan, nama saya ibu Nurhasnah, mau berbagi cerita tentang kelahiran anak pertamaku "Ahmad Fauzan Salim" namanya, Malam itu adalah malam jum'at tapi sebenarnya sejak malam kamis saya sudah merasakan pegel dibagian pinggang, Subhanallah sungguh luar biasa sakitnya, seakan2 pinggangnya mau putus.

Bahkan suami menamakan malam itu adalah malam yang sangat horor, karena si



Blog posted by

Blog posted on 18-01-2009
Assalam, Perkenalkan, nama saya ibu Nurhasnah, mau berbagi cerita tentang kelahiran anak pertamaku "Ahmad Fauzan Salim" namanya, Malam itu adalah malam jum'at tapi sebenarnya sejak malam kamis saya sudah merasakan pegel dibagian pinggang, Subhanallah sungguh luar biasa sakitnya, seakan2 pinggangnya mau putus.

Bahkan suami menamakan malam itu adalah malam yang sangat horor, karena si



Blog posted by

Blog posted on 18-01-2009
Assalam, Perkenalkan, nama saya ibu Nurhasnah, mau berbagi cerita tentang kelahiran anak pertamaku "Ahmad Fauzan Salim" namanya, Malam itu adalah malam jum'at tapi sebenarnya sejak malam kamis saya sudah merasakan pegel dibagian pinggang, Subhanallah sungguh luar biasa sakitnya, seakan2 pinggangnya mau putus.

Bahkan suami menamakan malam itu adalah malam yang sangat horor, karena si



Blog posted by

Blog posted on 14-08-2011
Akhirnya aku merasakan juga nikmatnya yg uhuy  melahirkan hehehe..... Rasanya gak bisa diungkapkan dengan kata2.....Wow luar biasa nikmatnya :))

Awal mulanya perjuangan itu pada hari kamis 4 Agustus 2011... Malam harinya kaki,betis,pinggang,punggung terasa pegal sekali tidak seperti biasanya....ditambah lagi dengan mulesnya perut :( lengkap sudah sakitnya....




Blog posted by

Blog posted on 16-07-2009
Bismillah
Assalmu\'alaikum wr wb

Rabu, 15 July 2009, hari pertama Daffa (2,3 Tahun) sekolah di PAUD AlMawaddah Sengata Kutim Kaltim....

Membangunkan si kecil cukup memerlukan pengorbanan, korban perasaan karna tak tega membangunkan anak dari mimpi indahnya, ada cara untuk membangunkan anak....

- Ketuk pintu atau lemari kayu dengan pelan tapi tak



Blog posted by

Blog posted on 14-03-2008
Cerita di balik 17 tahun eh bulan...
mama (m) dan aby (a)

-Satu-
m : anak mama ini namanya siapa yah (nunjuk aby)
a : abihhhhhhhhhh (nepokČ dadanya)
n : nama panjangnya abyan raza izza.....
a : tiiiiiiiiiiiii (beneran panjang)

-Dua-
m : tingki wingki.. dipsi...
a : yaya... pooooooooooooo (mulutnya monyong abis)
m



Blog posted by

Blog posted on 13-08-2010
Aku bahagia sekali, pada akhirnya aku dapat melihat wajah putri pertamaku. setelah aku menunggu waktu yang cukup lama akhirnya dia lahir pada hari Rabu tgl 28 July 2010. Menurut perkiraan dokter harusnya bayiku lahir di tgl 31 July 2010, aku menanti nati dengan rasa yang campur aduk karena biasanya kebanyakan bayi akan lahir di mnggu ke 37 atau 38 tapi bayi ku belum lahir2 juga.