SITE STATUS
Jumlah Member :
493.715 member
user online :
1062 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: berapa lama penggunaan strong acid untuk



Blog posted by

Blog posted on 06-06-2016
Baby cream jika dibandingkan dengan baby oil dan baby lotion tentu tidak begitu terkenal karena dikira memberi manfaat yang sama bagi bayi. Namun, tahukah Anda bahwa kandungan baby oil, baby lotion dan baby cream berbeda? Tentunya manfaat yang diberikan pun berbeda. Maka berikut akan kita bahas tentang baby cream.

Bahan Dasar

Mengenai bahan dasar,



Blog posted by

Blog posted on 03-07-2007




Naufal : "Mama, kalau Nau jadi belalang, bobonya di rumput doong ya?"
Mama : "Iya, bobonya di rumput"
Naufal : "Mama, panggilnya sekarang Dede Belalang ya..."
Mama : "Kenapa?"
Naufal : "Dede Belalang mau bobo di rumput.."




Blog posted by

Blog posted on 21-06-2007
Halo ini Ian lagi............. ma..dingin ma....
gini ni mukanya nya si adek ian kalo lagi kedinginan .....
ini waktu ian umur 6 bulan habis mandi mama nakal, ade gak dipakein baju....makanya grrrrrrrrr dingin ....
 



Blog posted by

Blog posted on 21-06-2007
Halo namaku Ian, umurku skarang 8 bulan .... gini nich tampangku kalo lagi kesel...
habis dari tadi gak di kasih mimik nutrilon .... makanya aku ngamukkk...
teman-teman jangan kayak adik ian yachhh.....



Blog posted by

Blog posted on 12-08-2007
hai teman .....
Namaku Nikeisha Falinda M umur 8 bln
Lahir di kudus 1 dec 07
tinggal di krw



Blog posted by

Blog posted on 04-12-2010
Salam Bunda,
Saya dan Bunda pasti punya pengalaman menjengkelkan memakai popok sekali pakai buat bayi kita, udah sering kena ruam, sampah popoknya yang menggunung dan belum lagi semakin hari harganya semakin mahal... waduh...

Tau gak bunda, ternyata penggunaan pospak dinegara maju sebenarnya sudah lama ditinggalkan dan beralih ke diaper cuci ulang . Mereka menyadari



Blog posted by

Blog posted on 25-02-2016
Menghitung usia kehamilan bisa dilakukan dengan berbagai cara, entah itu dengan memanfaatkan rumus Naegele atau menggunakan hitungan mingguan, atau bahkan menggunakan aplikasi tertentu.


Hitungan ini nantinya akan menunjukkan berapa usia kandungan Ibu sehingga Ibu bisa mempersiapkan hal-hal yang diperlukan sesuai usia kehamilan.

Contohnya adalah pada



Blog posted by

Blog posted on 29-04-2016
Sudahkah Bunda mengenal dengan baik tentang bagaimana mengatasi ruam popok pada bayi? Ruam popok adalah iritasi atau peradangan yang terjadi pada bagian tertentu pada bayi yang tertutup popok seperti pantat, selakangan dan sekitar alat kelamin. Hal ini sebenarnya tidak berbahaya dan sangat wajar terjadi pada bayi, terutama yang baru lahir. Namun jika tidak ditanggapi dengan serius dan



Blog posted by

Blog posted on 10-08-2007
Nama Ku   RAFA NAUFAL ABIMANYU . Salam kenal yah teman2.  RAFA lahir di Balikpapan, 3 Juni 2007 pukul 22.30 pas Kota Balikpapan Mati lampu,
Sekarang RAFA baru 2 bulan seminggu . Tuh liat  RAFA lg beres mandi....



Blog posted by

Blog posted on 04-02-2016
Perkembangan balita dipengaruhi oleh dua hal; yang pertama nutrisi dan yang kedua stimulus dari luar. Lalu, mana yang lebih berpengaruh?

Keduanya memiliki porsi yang sama. Tanpa nutrisi yang cukup, perkembangan balita kemungkinan besar akan terhambat. Namun, kalaupun nutrisi sudah tercukupi tapi stimulus dari luar kurang, tumbuhnya kembangnya pun tidak akan optimal.



Blog posted by

Blog posted on 23-09-2010
Betulkah beberapa jenis sayuran mengandung nitrat yang tidak aman untuk bayi Anda? Untuk lebih jelasnya, mari kita simak…
Asal Usul Nitrat
Nitrat merupakan unsur alami yang terdapat pada tanah dan merupakan gabungan dari Nitrogen dan Oksigen. Setiap tumbuhan memerlukan Nitrat, karena sangat membantu pertumbuhan dan proses fotosintesis. Namun jika jumlah Nitrat pada



Blog posted by

Blog posted on 29-02-2016
Bedak bayi adalah suatu produk yang di khususkan dan juga di gunakan untuk bayi seorang. Memang Bedak Bayi ini sengaja di rancang dan di modifikasi oleh pabrik pabrik produsen guna untuk menghaluskan kulit bayi dan juga menjauhkan kulit bayi dari kuman di lingkungan.


Bedak bayi pun kini semakin marak di pakai oleh para orang tua karena kesimplelannya dalam



Blog posted by

Blog posted on 19-05-2016
Bedak bayi adalah perlengkapan kosmetik bayi yang tak pernah ketinggalan. Bedak putih yang menempel tebal di wajah bayi semakin membuat gemas. Namun benarkan jika bedak bayi hanya digunakan untuk bayi saja? Tidak, lho! Ayu Ting Ting saja pakai bedak sang buah hati untuk melengkapi riasannya. Nah, Anda juga perlu tahu bahwa ada manfaat unik bedak bayi yang sering dilakukan oleh banyak orang



Blog posted by

Blog posted on 10-08-2007
Hai semua...namaku Ersya, umur 10 bulan. Aku penguni baru disini..boleh dong ikutan mejeng hehehehe.
Ini foto Ersya lagi senyum manis di bandara nungguin pesawat , mau pulang kampung ke jogja. Lihat deh saking semangta cuma senyum doang ilernya ampe kliatan di dagu xixixixi hiiiiiii.....
Boleh nggak Ersya ikut kompetisi senyum? asyiiiikkk...sapa tau menang yaaa....



Blog posted by

Blog posted on 27-06-2007
Hiii..teman2...
ikutan yukss...soalnya br gabung nih...
namaku Radit...lengkapnya Radithya Eka Prananta...umurku br 4 bln...
aku anak pertama dr mama en ayahku...mamaku blg dia bahagia buangeettt wktu aku lahir kedunia...scr normal en sehat wal'afiat...kehadiran aku melengkapi kebahagiaan mama en ayahku...aduh senengnyaaa...
liat deh