SITE STATUS
Jumlah Member :
489.562 member
user online :
917 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: berapa kilo sih ukuran kista 10 cm



Blog posted by

Blog posted on 29-06-2007
oh anak ku yang masih sakit semoga lekas sembuh yaaaaaaa muntah2  dan  buang air besar,  kondisi berat badan 7 kilo hilang 3-4 kilo, semoga pulih kembali, hari ini hari 3 aku di perawatan dokter terimaksih dokter



Blog posted by

Blog posted on 15-08-2008
Bunda... aku blom jago nge-blog euy.. Kubagikan apa yang kubaca aja dulu yaaa. Penyakit payu dara bukan Cuma tumor atau kanker, Melainkan ada banyak lainnya lagi. Umumnya tidak mengenal umur. Ada yang sering pada yang sudah menikah, menyusui, tidak sedikit pada yang masih gadis. Apa sajakah?

Pertama: Penyakit payudara bawaan. Sejak lahir ada kelainan dalam bentuk maupun sifat



Blog posted by

Blog posted on 18-02-2012
Beberapa hari ini aku merasa kurang enak badan. Setiap malam terserang gatal-gatal luar biasa di bagian organ intim kewanitaanku. Kalau menurut hasil googling dan survey dengan rekan sejawat, aku mengalami keputihan. Yak… Keputihan…
Huhuhu… Agak takut menulari sang suami…. Berkali-kali menolak berhubungan intim dengan suami. Aku kekeuh sampe sembuh ga akan




Blog posted on 25-07-2010

aku menikah tanggal 24 april 2009, menikah dengan pacar ku yang sudah ku jalani selama 6 tahun... tapi sampai sekarang aku belum pnya anak,,, aku bingung,,,,, udh berobat kampung.... tp g jg ada hasil... terakhir kami brtobat ke dokter spesialis kandungan.... dia menyatakan kalau aku terkena kista.... Ya Allah ... aku bingung.... bagi siapa aja yg membaca blog ini.... ku harap bantuan doa



Blog posted by

Blog posted on 17-01-2008
Hai teman2....liat ini foto iffa (1.5 bln) lg berpose dgn boneka dufan...iffa senang banget dgn boneka ini krn warna nya yg beraneka warna n bulu nya yg gak bikin takut hihihihih...... ada tuh boneka yg diks o-om tp iffa takut krn bulunya yg agak panjang2 n boneka nya jg 3x ukuran iffa.......hiiiiiiiii.........takuttttttt.....
Kata mama, iffa gak bole takut ama boneka krn ntar gak ada yg



Blog posted by

Blog posted on 04-06-2007
Aku mau bergaya ah...biar hasil fotonya bagus....lumayan ya untuk ukuran anak seusia 2 bulan seperti aku...



Blog posted by

Blog posted on 22-10-2011
sy sudah membaca tentang informasi kandungan yg blm nampak waktu usg,tp sy masih cemas dgn kandungan sy, pertama kali sy usg waktu usia kandungan umur 3 minggu waktu itu dokter malah berkata (kok ukuran kandungannya kecil banget) dalam batin saya kok malah nanya saya? ukuran plasenta sekitar 1 cm, usg ke-2 saya ganti dokter waktu usia kandungan saya 7 minggu ukuran plasentanya sudah membesar

Blog belongs to group

Diaz

78 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 22-06-2010
Assalamu'alaikum....
Salam kenal all bunda...
6 Juli ini genap 3 tahun usia pernikahanku. Dan Syukur Allhamdulillah... Allah swt memberikan Mukjizatnya pada aku dan suami. Semoga seklumit ceritaku ini dapat menjadi MOTIVASI ataupun SEMANGAT ... tuk bunda yg menanti BUAH HATI.
Ujian ku diawali vonis memiliki kista dermoid,yg harus dioperasi segera diawal



Blog posted by

Blog posted on 16-02-2011
Ukuran Lambung bayi

Ketika para ibu mendengar bahwa kolostrum dihasilkan dalam jumlah kecil (ukuran yang digunakan sendok teh), mereka khawatir apakah jumlah tsb dapat memenuhi kebutuhan bayi mereka. Jawaban singkatnya: kolostrum adalah satu-satunya makanan yang dibutuhkan bayi cukup bulan.

Berikut ini penjelasannya:

Kapasitas lambung bayi berusia



Blog posted by

Blog posted on 02-10-2007
Hi teman - teman masih ingat ga ama mbak Ayu ku, yang waktu itu bunda Simba upload, itu yang pake jilbab warna coklat. itu adalah mbak ayu sekarang beratnya dah 16 Kilo.. hmmm, umurnya sekarang kan 2 tahun 4 bulan. lha yang ini sekarang Simba upload, adalah saat mbak ayu masih umur 1 tahun 3 bulanan deh, masih imuutzzz dan langsing. Oh iya ini fotonya lebaran tahun lalu. waktu itu minum susu nya



Blog posted by

Blog posted on 04-11-2010
Katanya, bayi belum mengenal rasa... tapi sepertinya sih bayi itu sudah mengenal rasa sejak kecil banget. Terbukti dengan Fauzan yang sudah mulai "memilih" kesukaannya. Waktu usia 6 bulan dia mulai diperkenalkan dengan tepung-tepungan. Tepung beras merah, pisang, kedelai, kacang hijau. Tepung itu dijadikan bubur dan diberi tambahan susu. Seiring bertambahnya usia, Fauzan mulai



Blog posted by

Blog posted on 29-09-2011
Salam Kenal untuk Infobunda,
     
     Saya mau berbagi pengalaman nich, saya dan suami sudah menikah sejak November 2008. Sejak 5 Bulan setelah menikah belum ada tanda - tanda kehamilan seperti yang kami harapkan. Pertama -tama sich keluarga bilang santai aja, masih usia segitu aja,Tapi karena keinginan saya untuk punya mainan kecil yang lucu, Kami



Blog posted by

Blog posted on 08-07-2014
Dear My Fetus,

Di minggu ke-10 perut bunda kini terasa sangat kencang & ada sesuatu yang mengganjal, nafsu makan bunda hampir kembali normal & lihatlah ayahmu yang kini kehilangan nafsu makannya karena mual muntah yang dirasakannya tiap pagi hari (morning sickness), ayahmu juga ikut merasakannya nak :)

Sesekali waktu bunda merasakan denyutan pada



Blog posted by

Blog posted on 23-06-2011
nggak terasa skreng uda menginjak masa kahamilan 34 minggu,, tinggal nunggu waktu bwat ngelirin si dedekkk...

hihihihi,,,, keluhan yg muncul skrg2 siiy seseek bnget,,apalg klo hbis maem kudu ngedapetin posisi duduk yg bner biar seseknya agak berkurang,,,
ampir tiap hari n tiap saat heartburn truuus... dikit2 heartburn,, slah mkn aj lngsung deh dada bsa panaaaasss!!!




Blog posted by

Blog posted on 10-08-2009
Alhamdulillah kandunganku skarang dah berusia 13 minggu, waktu ke dokter kemarin janin aku dah keliatan aktif dalam rahim, saat melihat gambar yang terpampang di layar USG ada rasa takut bercampur bahagia. Gimana aku ga merasa takut klo peristiwa dlu masih menyelimuti perasaan ini, rasa takut kehilangan itu, aku tidak bisa bayangkan gimana nantinya bila anakku yang kedua ini bakal mengalami nasib