SITE STATUS
Jumlah Member :
492.529 member
user online :
1961 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: berapa kali sehari minum obat neurosanbe



Blog posted by

Blog posted on 10-07-2011
minggu2  yg berat aku lalui sendiri,udah 4 hari ayah ga bsa plg coz msh byk krjan,kepengin telp agar ayah cpt plg tp ga enak coz ayah jg lg cari duit buat makan kita,rasanya bingung, cape campur aduk yg aku rasain minggu2 ini bolak balik krj n ngurus faris sendirian tanpa ayah, faris lg sakit batuk pilek, kmr malem badannya panas, udah aku kasih penurun panas dan dikompres air hangat,



Blog posted by

Blog posted on 25-06-2007
Aku lagi pilek..terpaksa deh ingusnya meler terus tapi sama mama aku sudah dibawa ke dokter & sudah minum obat..eh, gini-gini aku gak susah lho minum obat kalau mama bilang minum obat mulutku sudah siap manggap deh dan..hap..abis obatnya kuminum...
Pagi-pagi setelah aku mandi, papa langsung deh suruh aku senyum ...terus jepret..aku difoto papa..tapi denger tuh mama ngomel-ngomel



Blog posted by

Blog posted on 04-12-2010
Salam Bunda,
Saya dan Bunda pasti punya pengalaman menjengkelkan memakai popok sekali pakai buat bayi kita, udah sering kena ruam, sampah popoknya yang menggunung dan belum lagi semakin hari harganya semakin mahal... waduh...

Tau gak bunda, ternyata penggunaan pospak dinegara maju sebenarnya sudah lama ditinggalkan dan beralih ke diaper cuci ulang . Mereka menyadari



Blog posted by

Blog posted on 14-03-2008
Cerita di balik 17 tahun eh bulan...
mama (m) dan aby (a)

-Satu-
m : anak mama ini namanya siapa yah (nunjuk aby)
a : abihhhhhhhhhh (nepokČ dadanya)
n : nama panjangnya abyan raza izza.....
a : tiiiiiiiiiiiii (beneran panjang)

-Dua-
m : tingki wingki.. dipsi...
a : yaya... pooooooooooooo (mulutnya monyong abis)
m



Blog posted by

Blog posted on 18-10-2011
Alhamdulillah... Kemarin tgl 24/9 ke prof nur, detak jantung dede terdengar merdu... Periksa ditemenin abi, dr jam 8 br masuk jam 10... Prof ngasih cygest 400mg u/ sebulan dgn dosis 2x sehari. Sehabis eksekusi ke tubuh, tiduran dan dilarang bergerak. Tp krn keterbatasan cygest 400mg, apotik kusuma cm siap 14 cygest u/ seminggu, sedangkan 46 biji diambil seminggu lg. Total cygest u/ 1bln=60



Blog posted by

Blog posted on 18-10-2011
Telat sehari langsung test pack dan bunda berani pastiin pasti positif *coz dalam sejarah hidup bunda tdk pernah ada yg namanya telat dateng bulan wlopun sehari* trus dah tau positif, mulai deh jaga2 alias siaga makan apa aja yg ada *susu bumil dalam hal ini anmum pilihannya+kacang ijo jus+telor mateng sehari min 1+daging2an daging apa aja deh+sayuran buah biar gag konstipasi+vitamin sehari



Blog posted by

Blog posted on 21-01-2010
Sudah 2 bulan sejak aku keguguran anak keduaku bulan november 2009 yg lalu. Bulan Januari ini aku ingin kembali mencoba memberi adik untuk anak pertamaku yang sudah berumur 5th dan selalu menanyakan kapan punya adik. Mudah-mudahan Ibu bisa segera memberimu adik, nak...amin Allahumma amin

Kali ini aku dan hubby mengupayakan hidup sehat, supaya kami tidak terserang penyakit



Blog posted by

Blog posted on 09-02-2018
obat herbal yang sudah di percaya oleh masyrakat di indonesia dan obat herbal promil yang di rekomendasikan langsung oleh Boyke Dian Nugraha dan banyak orang yang telah merasakan khasiat dari obat herbal ini. obat nya ladyfem herbal terbuat dari 100% bahan alami tanpa bahan kimia.


Berapa Box Ladyfem untuk Promil:
Ada yang habis 4 box Ladyfem, ada yang butuh



Blog posted by

Blog posted on 09-02-2018
obat herbal yang sudah di percaya oleh masyrakat di indonesia dan obat herbal promil yang di rekomendasikan langsung oleh Boyke Dian Nugraha dan banyak orang yang telah merasakan khasiat dari obat herbal ini. obat nya ladyfem herbal terbuat dari 100% bahan alami tanpa bahan kimia.


Berapa Box Ladyfem untuk Promil:
Ada yang habis 4 box Ladyfem, ada yang butuh



Blog posted by

Blog posted on 09-02-2018
obat herbal yang sudah di percaya oleh masyrakat di indonesia dan obat herbal promil yang di rekomendasikan langsung oleh Boyke Dian Nugraha dan banyak orang yang telah merasakan khasiat dari obat herbal ini. obat nya ladyfem herbal terbuat dari 100% bahan alami tanpa bahan kimia.


Berapa Box Ladyfem untuk Promil:
Ada yang habis 4 box Ladyfem, ada yang butuh



Blog posted by

Blog posted on 09-02-2018
obat herbal yang sudah di percaya oleh masyrakat di indonesia dan obat herbal promil yang di rekomendasikan langsung oleh Boyke Dian Nugraha dan banyak orang yang telah merasakan khasiat dari obat herbal ini. obat nya ladyfem herbal terbuat dari 100% bahan alami tanpa bahan kimia.


Berapa Box Ladyfem untuk Promil:
Ada yang habis 4 box Ladyfem, ada yang butuh



Blog posted by

Blog posted on 09-02-2018
obat herbal yang sudah di percaya oleh masyrakat di indonesia dan obat herbal promil yang di rekomendasikan langsung oleh Boyke Dian Nugraha dan banyak orang yang telah merasakan khasiat dari obat herbal ini. obat nya ladyfem herbal terbuat dari 100% bahan alami tanpa bahan kimia.


Berapa Box Ladyfem untuk Promil:
Ada yang habis 4 box Ladyfem, ada yang butuh



Blog posted by

Blog posted on 09-02-2018
obat herbal yang sudah di percaya oleh masyrakat di indonesia dan obat herbal promil yang di rekomendasikan langsung oleh Boyke Dian Nugraha dan banyak orang yang telah merasakan khasiat dari obat herbal ini. obat nya ladyfem herbal terbuat dari 100% bahan alami tanpa bahan kimia.


Berapa Box Ladyfem untuk Promil:
Ada yang habis 4 box Ladyfem, ada yang butuh



Blog posted by

Blog posted on 09-02-2018
obat herbal yang sudah di percaya oleh masyrakat di indonesia dan obat herbal promil yang di rekomendasikan langsung oleh Boyke Dian Nugraha dan banyak orang yang telah merasakan khasiat dari obat herbal ini. obat nya ladyfem herbal terbuat dari 100% bahan alami tanpa bahan kimia.


Berapa Box Ladyfem untuk Promil:
Ada yang habis 4 box Ladyfem, ada yang butuh



Blog posted by

Blog posted on 18-02-2012
Hihihi….
Kami berdua kembali mengunjungi Pak Dokter yang berlokasi di Dalung sehari setelah hasil testpack menunjukkan positif. Kali ini aku ditimbang berat badannya dan diukur tensi darahnya. Berat badan 52 kg dengan tensi 120/80.
Kata Dokter, kandunganku sehat dan diberi obat Folic Acid untuk pembentukan sel baru dan sel otak baby tentunya. Selain itu diberi juga