SITE STATUS
Jumlah Member :
508.022 member
user online :
270 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: berapa kali minum degan untuk ibu hamil



Blog posted by

Blog posted on 11-12-2009
Aduuuh... Senengnya... Aku sekarang lagi mengandung, dan ini hamil pertamaku lho... Usia kehamilanku sekarang udah menginjak 15 minggu. Banyak kejadian-kejadian yang belum pernah aku alami terjadi pada masa-masa kehamilanku. Sungguh bahagianya menjadi calon ibu dari anak suamiku (anakku juga kaleee...). Hahaha...

Yah... Seperti ibu-ibu yang baru pertama kali hamil lainnya, aku



Blog posted by

Blog posted on 14-03-2008
Cerita di balik 17 tahun eh bulan...
mama (m) dan aby (a)

-Satu-
m : anak mama ini namanya siapa yah (nunjuk aby)
a : abihhhhhhhhhh (nepok dadanya)
n : nama panjangnya abyan raza izza.....
a : tiiiiiiiiiiiii (beneran panjang)

-Dua-
m : tingki wingki.. dipsi...
a : yaya... pooooooooooooo (mulutnya monyong abis)
m



Blog posted by

Blog posted on 06-06-2011
Kamis pagi, 2 Juni 2011 aku diam-diam melakukan testpack jam 3 pagi. Deg-degan sekali rasanya menunggu hasilnya. Ada harapan yg begitu besar, semoga kali ini ada dua garis merah muda, dan aku positif hamil. Ada kekhawatiran jg, takut kecewa lagi, maklum sudah lebih dari 30 kali aku melakukan hal ini setelah hampir tiga tahun menikah dan hasilnya selalu negatif. Karenanya, setahun ini jika aku



Blog posted by

Blog posted on 17-09-2007
kata orang, si anu anak nya pas lahir, KUNING Karena minum susu ibu hamil. Makanya, mertua saya menyarankan agar saya jangan minum susu ibu hamil.
What??!!! (Pura Pura shock) Kate sape? Kate dokter? Itu statement bisa di pertanggung jawabkan ,tidak? Lagian, kalo susu ibu hamil menyebabkan bayi yang lahir terkena penyakit kuning, tentunya susu susu dengan beragam merk itu sudah



Blog posted by

Blog posted on 09-10-2008
Alhamdulillah, anak pertama kami lahir pada 17 agustus 2008 pukul 5 sore dengan berat 3.500 gr dan panjang 50 cm dan kami beri nama kamila amalia tanryale.Ada perasaan aneh ketika mendengar tangis pertamanya ketika lahir kedunia ini perasaan takjub, senang dan tak percaya.Banyak kejadian yang membuatku deg..degan ketika menjalani kehalinan. Dari mulai dokter yang pernah menyatakan aku sulit hamil



Blog posted by

Blog posted on 10-07-2011
minggu2  yg berat aku lalui sendiri,udah 4 hari ayah ga bsa plg coz msh byk krjan,kepengin telp agar ayah cpt plg tp ga enak coz ayah jg lg cari duit buat makan kita,rasanya bingung, cape campur aduk yg aku rasain minggu2 ini bolak balik krj n ngurus faris sendirian tanpa ayah, faris lg sakit batuk pilek, kmr malem badannya panas, udah aku kasih penurun panas dan dikompres air hangat,



Blog posted by

Blog posted on 21-06-2016
Sudah biasa jika menyajikan atau menyeduh susu ibu hamil dengan menggunakan air hangat. Bagaimana dengan air es atau bahkan ditambah dengan es batu?

Sangat menyegarkan sekali apalagi jika diminum di siang hari. Namun, bolehkan mengkonsumsi susu untuk ibu hamil dengan menggunakan air dingin?

Ibu bisa cari referensi atau informasi dari mana pun tentang susu



Blog posted by

Blog posted on 09-07-2011
Aku menikah awal tahun 2011 tepatnya tgl 2 januari. Saat itu pikiran aku dan suami berfikir untuk menunda kehamilan,karna usia kami masih sangat muda dan faktor keuangan. Kami pikir lebih baik mempersiapkan segalanya daripada anak kami terlantar nantinya. Tanpa berfikir panjang aku Suntik KB 3bln,itupun dgn restu suami dan mertua. tanpa memikirkan apa efek samping dari Suntik KB. 3 january- 28



Blog posted by

Blog posted on 17-06-2011
Wah memang seru ya hamil itu, banyak susahnya tapi juga banyak senangnya. Sedikit lagi garis finish nih, harap-harap cemas bercampur sedikit takut, tapi semuanya pasti dilancarkan Tuhan deh, amin. Pas baru menikah kami belum tahu bakal dapat anak berapa lama, tak ada target, tak buru-buru. Dapatnya tidak langsung jadi, tapi akhirnya setelah dua kali hamil, yang kedua ini atas kehendak-Nya jadi



Blog posted by

Blog posted on 16-04-2010
sudah beberapa hari suami ga dirumah susah bgt buat tidur klo malem, hari kamis kemarin pagi2 badan rasane lemes baget sampai dibawa bangun ga bisa, aku kuatin buat bangun coz pagi ini aku harus kerja, namun apa daya aku paksain malah kepala rasane berat baget sampai akirnya ijin ga brangkat kerja,seharian ditempat tidur, siangnya bokap nawarin buat beli susu biar da tenaga, aku menolak coz aku



Blog posted by

Blog posted on 21-01-2010
Sudah 2 bulan sejak aku keguguran anak keduaku bulan november 2009 yg lalu. Bulan Januari ini aku ingin kembali mencoba memberi adik untuk anak pertamaku yang sudah berumur 5th dan selalu menanyakan kapan punya adik. Mudah-mudahan Ibu bisa segera memberimu adik, nak...amin Allahumma amin

Kali ini aku dan hubby mengupayakan hidup sehat, supaya kami tidak terserang penyakit



Blog posted by

Blog posted on 30-03-2010
Pertama kali aku tahu kalau aku hamil saat usia kehamilanku 2 bulan...... Aku gag langsung percaya saat itu.... Krn setelah menikah 5 thn aku belum juga di berikan anak...... sampai 2 kali aku mencoba testpack..... Hasilnya masih sama...... Positif...... Pertama kali melihat hasilnya, air mataku menetes..... suamiku masih tidur saat itu... saat kuberitahu suamiku, dia hanya tersenyum dan



Blog posted by

Blog posted on 25-09-2007
Wow... Akhirnya kesampean juga beli celana hamil.. Iya nih krn 4 minggu stay di rumah selama recovery after operasi itu baru kali ini sempat jalan ke mall en nyari celana hamil.. Sejak hamil, BB aku udh naik sekitar 7kg.. hehehe udah kaya sapi'i deh... Tapi it's fine... Aku sih tetep enjoy aja... Pokoknya buat KIAN anak pertama kita apa aja deh aku lakukan... Tapi Sabtu kemaren sama Dr. Boy



Blog posted by

Blog posted on 28-03-2010
Salam Kenal Bunda

Trima kasih tuhan engkau berikan kado terindah di usiaku yang ke 26 th ne,ultah ne agak berbeda dengan ultah th kmr, suamiku ga plg pas hari ultahku, dua hari dia ga plg rumah rasane sedih bgt ultah cma bareng kluarga ga da suami, tp wkt tu aku ga pikiran negatif tentang suamiku aku berusaha sabar mungkin udah dulu2 aku slalu ngrayain ultah bareng dia mungkin



Blog posted by

Blog posted on 04-05-2012
Pada awalnya saya Sedih dan.stres sewaktu 5 bln pernikahan tetapi blm jg di karuniai seorang ank,smua org slalu bertanya sudah hamil atau ßέLΰ♏, berbagai.saran.berdatangan dr kerabat kerabat saya dan smua saran itu pun udh kami coba namun blm berhasil jg smpe akhirnya teman suami saya menyarankan tuk minum prenagen esensis selama 1 minggu di waktu masa subur, yg minum bukan hny saya tp jg