SITE STATUS
Jumlah Member :
503.495 member
user online :
610 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: berapa hari normalnya pendarahan pasca k



Blog posted by

Blog posted on 04-02-2011
Bismillahhirahmanirrahim...

tgl 2 feb'11 adalah kabar teramat baik bgt untuk saya, walopun saya juga bingung saya positive hamil tapi ko ada pendarahan banyak (mens), saya pikir mungkin pendarahan biasa,saya hanya berdoa kalo besok pagi semuanya baik2 aja...ternyata tgl 3 saya liat lagi, masih pendarahan banyak lagi, bahkan sangat banyak, dari situ perut saya kerasa sangat sakit



Blog posted by

Blog posted on 17-12-2011
Tgl 5 maret 2010 aku melahirkan Zackia putri kedua ku karena gagal induksi,dengan dokter SPog yang sama ketika melahirkan farrel si sulung, tidak ada keluhan sakit sama sekali pasca sesar dan aku sudah beraktivitas mengajar lagi setelah 1 bln pasca sesar, hingga usia kia 6 bulan, hingga suatu pagi ngerasa kok ada yang aneh di tubuhku, perut yang biasanya ramping terlihat agak buncit, setelah



Blog posted by

Blog posted on 26-01-2019
Pengalaman saya melahirkan caesar sangat sangat menegangkan, di mulai dari persiapan operasi caesar yang tidak terarah sampai pasca caesar yang sangat menguras fisik dan emosi. Tapi untungnya semuanya berjalan dengan lancar dan tidak ada hambatan yang berarti.

Atas pengalaman persalinan caesar ini saya membuat blog yang khusus membahas semua hal tentang operasi caesar, dari



Blog posted by

Blog posted on 29-08-2016
Ada beberapa hal yang membuat banyak ibu khawatir setelah proses melahirkan. Hal ini mungkin disebabkan karena ketidaktahuan mereka tentang hal tersebut.

Ibu juga mungkin mengalaminya. Dan ibu akan merasakan kekhawatiran yang sama seperti yang dikhawatirkan oleh kebanyakan ibu pasca kelahiran sang buah hati.

Memang ada yang perlu dikhawatirkan dan hal



Blog posted by

Blog posted on 22-07-2008
Waktu yang di tunggu2 akhirnya datang juga. walaupun dengan perjuangan yang berat dan melelahkan, akhirnya anakku lahir juga. Melalui operasi caesar, tepatnya tanggal 19 juli 2008 pukul 11.10 wib dengan berat 4 kg dan panjang 51 cm, jenis kelamin perempuan (walupun dulu pinginnya sih laki2, tp y udahlah, toh adeknya juga lucu and cuantik hehhe... maklum anak sendiri, jadine di puji2 terus

Blog belongs to group

IBU MUDA

2758 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 14-03-2008
Cerita di balik 17 tahun eh bulan...
mama (m) dan aby (a)

-Satu-
m : anak mama ini namanya siapa yah (nunjuk aby)
a : abihhhhhhhhhh (nepokČ dadanya)
n : nama panjangnya abyan raza izza.....
a : tiiiiiiiiiiiii (beneran panjang)

-Dua-
m : tingki wingki.. dipsi...
a : yaya... pooooooooooooo (mulutnya monyong abis)
m



Blog posted by

Blog posted on 18-11-2015
Memiliki bayi yang sehat dan normal adalah keinginan setiap orang tua. Setelah bayi anda terlahir dengan normal, menjaga kesehatan bayi adalah sebuah hal yang pasti akan anda lakukan. Untuk menjaga kesehatan bayi, yang terlebih dahulu harus anda ketahui tentu saja adalah ciri-ciri bayi sehat itu sendiri. Anda harus mengetahui bagaimana dan apa saja yang menandakan seorang bayi itu sehat.




Blog posted by

Blog posted on 30-11-2009
maaf, baru skrg saya share ke anda, krn saya sedikit sibuk menerima telpon dan email dari rekan/saudara yg mnyatakan "turut bersedih..." kalau di akhir september lalu semua begitu gembira krn saya mengalami kehamilan pertama saya.

namun,1 bln yg lalu (oktober) saya mengalami pendarahan, lbh tepatx spt org haid, selama 1 minggu. hari pertama saya pendarahan, saya merasa takut dan



Blog posted by

Blog posted on 26-05-2007
Permisi...maaf ini sebelumnya...seharusnya yang parkir di sini para istri...eh..malah ini ada suami nyasar disini..^_^..Sekali lagi maaf....

Ini nich...saya butuh info2 tentang masa2 kehamilan dan pasca melahirkan...ya..itung2 buat saya biar tetap siaga sama istri....mudah2an blog ini bisa bantu ya...[wah...mamah mana sich...malu ni mah..masak papah sich....,red T_T ]...




Blog posted by

Blog posted on 04-12-2010
Salam Bunda,
Saya dan Bunda pasti punya pengalaman menjengkelkan memakai popok sekali pakai buat bayi kita, udah sering kena ruam, sampah popoknya yang menggunung dan belum lagi semakin hari harganya semakin mahal... waduh...

Tau gak bunda, ternyata penggunaan pospak dinegara maju sebenarnya sudah lama ditinggalkan dan beralih ke diaper cuci ulang . Mereka menyadari



Blog posted by

Blog posted on 31-08-2007
capek banget ma... habis puter-puter kesana kemari, iko pengin cepet bisa jalan nich, tapi istirahat dulu ach, belajar berhitung dulu tu...wa....ga....., habis itu berapa ya ma...



Blog posted by

Blog posted on 12-06-2014
Halo bunda :)

Setelah melahirkan, wanita mengalami banyak perubahan dalam hidupnya. Biasanya menjadi lebih kompleks dan lebih sibuk karena banyak hal yang harus diurus;

Dari mulai merawat bayi kecil, menyesuaikan diri dengan ritme kehidupan yang baru, mengatur waktu agar bisa mengurus anak dan suami, hingga menghilangkan berat badan ekstra yang didapat



Blog posted by

Blog posted on 04-05-2014
Assalamualaikum Wr.Wb

Hal terindah dalam hidup saya ketika tgl.05 oktober 2013,saya harus merasakan kontraksi yang luar biasa sakit hebatnya dan saya berpikir inilah saatnya..

rasa itu tak bisa terlupakan dalam ingatan saya ketika sakit itu melanda perut saya,saya tetap berpikir positif bahwa saya akan baik2 saja dan melahirkan secara normal sesuai yang

Blog belongs to group

Anak Okt 2013

1239 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 25-07-2016
Selain rasa senang, ada juga lho hal-hal yang dikhawatirkan seorang ibu setelah melahirkan. Dan terkadang hal ini membuat ibu tersebut stress dan merasa kebahagian menjadi seorang ibu hilang.

Untuk para calon ibu di luar sana, harus tahu informasi yang satu ini. Dengan mengetahui informasi ini, ­setidaknya ibu bisa melakukan persiapan atau antisipasi agar hal berikut ini



Blog posted by

Blog posted on 15-02-2010
Alhamdulillah senang banget rasanya jadi ibu, hal yang udah kita tunggu2 sekitar 3.5 taun, begitu pulang dari rumah sakit, dede naura bobo nyenyak tuh dari pagi ampe sore, minum asi pun terpaksa harus dibangunin, tapi begitu jam 10 malem, baru deh kerasa jadi ibu en ayah yang harus begadang sampe adzan shubuh. minggu2 pertama sih kita bingung en kesel, rasanya pengen nangis, soalnya gak bisa