SITE STATUS
Jumlah Member :
501.075 member
user online :
575 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: berapa denyut jantung janin 28 w



Blog posted by

Blog posted on 17-12-2013
Alhamdulillah, akhirnya buah hatiku lahir dengan selamat dan sehat. Walaupun dgn jalan yg cukup panjang, tapi aku bersyukur sungguh pengalaman yg luar biasa. Memasuki tgl 15 nop 2013, aku sering merasakan mulas, karena ini kehamilan ketiga jd aku sudah paham betul tanda2 persalinan.
Namun, ternyata smp tgl 17 nop, blm jg ada perubahan. Sorenya aku dan suami ke bidan, karena gerak janin agak



Blog posted by

Blog posted on 05-11-2007
sambungan dari 1

Minggu, 26 Maret 2006
Sesampai dirumah, kami memutuskan untuk beristirahat agar bunda mempunya tenaga untuk saat persalinan....
Tetapi, .....
rasa sakit yang mendera dalam rahim terus saja terjadi dan tetap beberapa menit sekali si bunda menuju ke kamar kecil dan mengeluarkan flek darah.
Walhasil semalaman saya berjaga dan membaca amalan2



Blog posted by

Blog posted on 27-08-2008
Salam kenal, bunda semua!
Seneng banget bisa gabung di info bunda.. Ini kehamilankuw yang pertama, soo happy! Soalnya baru nyadar kalo hamil and dapet hasil positif di test pack pas menjelang hari ulathku. Akhirnyaa...setelah menunggu 10 bulan..
Pas tau positif langsung periksa ke obsgyn, alhamdulillah kondisinya baik, waktu di USG, umur kehamilan baru 6 minggu, embrionya masih

Blog belongs to group

IBU MUDA

2754 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 19-01-2011
Dear Bunda,

Bunda....saat ini saya sedang sedih sekali, karena pada tanggal 13 Jan kemarin anak kami didiagnosa oleh Dokter mengalami IUFD....:"( yaitu pada saat usia janin 20 minggu.

Diagnosa Dokter awal : - tidak ada detak jantung & air ketuban habis




Blog posted by

Blog posted on 12-03-2013
Hamil merupakan salah satu anugerah terindahNya yang di berikan kepada kita sebagai kaum perempuan. Adalah kodrat kita untuk menjalani 9 bulan masa-masa yang penuh dengan hal-hal baru. Adalah serasa lengkap kodrat kita sebagai perempuan ketika mendapati diri kita hamil. Namun, meskipun demikian banyak kaum perempuan merasa khawatir akan kehamilan. Banyak faktor yang menyebabkan para perempuan



Blog posted by

Blog posted on 25-08-2011
Lantai 3 UIP RING SULMAPA, 25 Agustus 2011

Ry, kalo menurut perhitungan bunda, usia janin yang kukandung ini sudah mencapai 9 minggu 1 hari...tp minggu lalu ketika cek ke dokter kandungan, usianya baru mencapai 4-5 minggu,,,,
kemudian kantung kandungan sudah keliatan sepanjang 20mm, kata dokter, di usia kandungan seperti sekarang ini (5W 6D), harusnya janin sudah mulai



Blog posted by

Blog posted on 28-03-2015
Berikut 3 manfaat USG 4D bagi kehamilan :

1.    Mengidentifikasi Kesehatan Janin Lebih Akurat

Pada usia kehamilan 11-14 minggu, USG 4D dapat mengindentifikasi kelainan hingga 85% seperti adanya kelainan pada kromosom , down syndrome atau mendeteksi kelainan jantung bawaan dini. Di usia kandungan memasuki 18-22 minggu telah mampu mendeteksi



Blog posted by

Blog posted on 01-06-2010
istri saya sedang hamil pada saat USG pertama kali untuk mengetahui usia kehamilan diketahui berumur 6 minggu ukuran janin 19 mm pada saat pengecekan kedua kalinya dengan selang waktu 1 bulan/4 minggu ukuran janin menjadi 24 mm ( 8 Minggu), diagnosis dokter janin istri saya berkembang kurang baik dengan selang waktu 4 minggu itu harusnya janin berukuran lebih besar, perlu diketahui janin istri



Blog posted by

Blog posted on 08-10-2014
menjadi ibu adaLah dambaan setiap wanita yg sudah menikah. AlhamduLiLLah sy tdak menunggu Lama untuk bisa merasakan kehamiLan seteLah sy menjadi Nyonya Annas :)

Dari beberapa artikel yg saya baca, sikap dan prilaku seorang ibu berpengaruh pd perkembangan bayi. Oleh karena itu, disarankan ibu hamil untuk menjaga sikap dan prilakunya dan akan menjadi lebih baik ketika si ibu



Blog posted by

Blog posted on 10-09-2015
Tiada yang pernah tau takdir dari Tuhan, janin yang Tuhan titipkan pada rahimku hanya bertahan selama tiga setengah bulan. Benar kata orang, bahwa mengalami keguguran rasanya lebih sakit dibandingkan melahirkan. Kuatkanlah hati ku dan suami ku, saat itu kami merasa bersalah, tidak mampu menjaga amanah yang Tuhan berikan. Ibu dan adik pertamaku datang, saat aku masih belum menerima



Blog posted by

Blog posted on 29-06-2010
Dari Zigot menjadi Embrio….
Tahukah yang dimaksud dengan zigot ? Zigot adalah sebuah kumpulan sel yang terbagi hingga mencapai 100 sel, yang kemudian disebut dengan blastocyst , yaitu bagian dalam dari sel yang mana akan membentuk embrio . Sementara bagian luar dari sel akan membentuk plasenta yang kemudian memberikan nutrisi dan kehidupan bagi janin.
Tiga



Blog posted by

Blog posted on 21-01-2016
Menghitung usia kehamilan bisa dilakukan dengan berbagai cara. Sayangnya, banyak ibu hamil yang tidak percaya dengan hasil hitungan tersebut. Hal ini dikarenakan banyak ibu hamil yang membuktikan penghitungan tersebut tidak valid.


Menghitung usia kandungan itu memberikan banyak manfaat. Salah satunya adalah membuat ibu tahu berapa usia janin dalam kandungan. Dengan



Blog posted by

Blog posted on 04-04-2008
Sabtu itu, tepatnya tanggal 27 Oktober 2007, aku dan suamiku hendak ke dokter kandunganku untuk memeriksakan kandunganku yang sudah berusia 38 minggu dan hampir mendekati dengan kelahiran, karena prediksi dokter aku akan melahirkan di awal2 bulan november maju 2 minggu dari perkiraan awal. Saat itu aku tidak ada firasat apapun, aku merasa baik2 saja dengan kandunganku.

Saat aku



Blog posted by

Blog posted on 25-12-2012
Juni 2011 adalah awal dari segala perubahanku. Di saat ini ada kebahagiaan yang meliputi hati dan hariku, suami juga seluruh keluarga "Alhamdulillaaah... akhirnya setelah penantian 6 bulan aku hamil".

Bulan demi bulan kulewati dengan penuh harap, do'a dan ikhtiar semaksimaaaal yang ku bisa. Di trimester pertama dan kedua, ku mengalami mual dan muntah yang amat sangat.



Blog posted by

Blog posted on 30-09-2011

Cerita 2 bulan yang lalu, tepatnya Juli tanggal 11, dokter memutuskan saya harus menjalani operasi caesar untuk kelahiran karena tali plasenta saya yang pendek sudah nggak bisa diselamatkan lagi. Yah, sudah deh,, mau gimana lagi, pasrah aja. Dan dokter langsung menjadwalkan operasi tanggal 3 Agustus,, itu berarti saya hanya punya waktu 3 minggu lagi. Huaaa.... waktu itu shock